Michaela, Elvia (2019) Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada era digital, teknologi digunakan dalam media visual yang salah satunya adalah video promosi. Dalam pembuatan video promosi, account executive mempunyai peran penting untuk membangun hubungan dengan klien dan juga mengatur produksi video. Pada penulisan ini, penulis membahas peran account executive melakukan negosiasi pembuatan video promosi KRAKAKOA, yang dilihat dalam tahap pra produksi dengan melakukan negosiasi terhadap budget dan scheduling, Dan juga pasca produksi untuk melakukan negosiasi pada saat klien menginginkan penambahan shot terhadap video yang diproduksi. Klien KRAKAKOA merupakan perusahaan yang memproduksi coklat dan penulis membantu perusahaan untuk membuat video promosi. Penulisan ini dibuat untuk menjadi salah satu syarat kelulusan penulis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Account executive, negosiasi, budgeting, scheduling, KRAKAKOA |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 06:28 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 08:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7440 |
Actions (login required)
View Item |