Anthea, Melica (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Pada Han's Bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian dan perancangan identitas visual Han’s Bakery ini bertujuan untuk merancang identitas visual yang sesuai dengan Han’s Bakery serta mampu bersaing dengan kompetitornya. Perancangan identitas visual Han’s Bakery sendiri terdiri dari perancangan logo, Graphic Standard Manual, serta implementasi media. Tahap-tahap perancangan penulis menggunakan teori yang telah dikumpulkan dimulai dengan orientasi, analisis data, perancangan konsep, desain dan kemudian implementasi dalam bentuk digital yang penulis gunakan sebagai guideline dalam perancangan ini. Dengan adanya perancangan identitas visual ini, penulis berharap Han’s Bakery dapat memiliki sense of belonging terhadap brandnya serta mampu bersaing secara visual dengan kompetitornya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Han’s Bakery, brand, identitas visual) |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 08:29 |
Last Modified: | 04 Nov 2022 03:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7618 |
Actions (login required)
View Item |