Simurat, Eirene Ribka Marry (2015) Implementasi direct marketing bengawan solo coffee periode 2013. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini berjudul Implementasi Direct Marketing Bengawan Solo Coffee Periode 2013. Saat ini bisnis dalam bidang coffee shop menjadi salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Coffee shop sekarang banyak ditemui hampir disetiap sudut didaerah Jakarta. Dengan mengikuti perkembangan maka diperlukan konsep yang berbeda dalam menawarkan keunggulan sebuah produk agar dapat bersaing dengan kompetitor yang ikut bergerak pada bisnis yang sama. Objek penelitian yang diteliti ialah Bengawan Solo Coffee. Penelitian ini mengangkat salah satu elemen dari promotion, dengan fokus penelitian direct marketing. Dengan menerapkan konsep direct marketing guna mengembangkan usahanya dibidang coffee shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep direct marketing yang digunakan oleh Bengawan Solo Coffee lebih mengarah pada bentuk kegiatan telephone marketing, direct mail marketing, dan online marketing karena dengan kegiatan tersebut Bengawan Solo Coffee dapat me-recall pelanggannya serta memperkenalkan ataupun mempromosikan produk terbaru dari Bengawan Solo Coffee
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Jul 2017 07:36 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 05:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/774 |
Actions (login required)
View Item |