Hassan, Esaam (2018) perancangan animasi karakter utama pada game ‘guardian of bali island’. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Animasi karakter pada game adalah dimana karakter memiliki gerakan-gerakan yang mencerminkan karakteristik dari karakter tersebut. Tujuan pembuatan animasi pada game adalah sebagai sesuatu yang mendukung karakter dalam game tersebut lewat gerakan-gerakan yang membantu dalam menyelesaikan game itu. Animasi ini kemudian digunakan karakter untuk melewati berbagai macam halangan dan rintangan yang disediakan didalam game itu. Dalam perancangannya dibutuhkan beberapa proses yang dapat membantu dalam merancang animasi karakter antara lain adalah dengan teori-teori yang mendukung perancangan. Animasi dalam game harus memiliki interaktifitas dengan pemain yang mana menciptakan interaksi antara pemain dengan karakter yang ada didalam game tersebut. Animasi gerakan karakter Barong yang dirancang merupakan perpaduan antara gerakan tradisional yang diambil dari tarian Barong dan gerakan modern yang diambil dari game.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 08:06 |
Last Modified: | 02 May 2023 07:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7792 |
Actions (login required)
View Item |