Kusumanajati, Ignasius Loyola Anggar (2018) peranan creative director dalam perancangan multimedia interaktif pada video promosi webinar komet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Salah satu tugas seorang creative director adalah membuat creative brief dan merancang konsep. Konsep merupakan sebuah medium yang dapat menghubungkan antara objek dengan subjek. Terlebih pada produksi corporate video ini, peran penulis sebagai creative director coba menerapkan strategi penggunaan multimedia interaktif yang digabungkan dengan komedi, dengan harapan mampu menarik minat pengguna untuk ikut andil selama video berlangsung, hingga memahami makna dari penggunaan webinar itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 03:43 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 07:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7826 |
Actions (login required)
View Item |