Implementasi customer relationship management dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (studi kasus pada direct access dari prime plaza hotels & resorts)

Witama, Peter (2015) Implementasi customer relationship management dalam upaya mendapatkan loyalitas pelanggan (studi kasus pada direct access dari prime plaza hotels & resorts). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (734kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan konsep Public Relations, Customer Relationship Management, dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dan menggunakan metode studi kasus. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah pengelola program Direct Access sebuah loyalty program yang dijalankan oleh jaringan hotel Prime Plaza Hotels & Resorts. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui wawancara. Data dan informasi yang didapat tersebut diuji kebenarannya melalui triangulasi yang condong kepada triangulasi sumber data. Dalam penelitian ini diketahui bahwa program Direct Access bukan bertujuan untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen baru, namun meningkatkan loyalitas dari konsumen yang sudah ada. Hal itu terjadi karena keanggotaan Direct Access ini bersifat tertutup, dan pihak Prime Plaza Hotels & Resorts yang menawarkan secara personal keanggotaan itu kepada klien yang setia, melalui booker-nya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jul 2017 09:40
Last Modified: 26 Apr 2022 06:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item