Yosafat, Disti Okkaviano (2016) Pemanfaatan Set Lokasi Untuk Promosi Film Somewhere In Between. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi. Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual. Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jul 2017 10:27 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 06:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/897 |
Actions (login required)
View Item |