Mandry, Naresthi Ayu (2013) Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (656kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (824kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (697kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (755kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jul 2017 03:59 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 06:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/926 |
Actions (login required)
View Item |