Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 115.

Thesis

Cristabel Trifena Tham, Rachel (2024) Aktivitas Event Marketing pada PT Erafone Artha Retailindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitri Febrina, Andiani (2024) Aktivitas Humas pada Diskominfo Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Runitianingsih, Putu (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern di PT Parador Hotels & Resorts. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adhitya, Ibnu (2024) Aktivitas Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Kantor Walikota Tangerang Selatan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shania Evelyne, Nathacia (2024) Aktivitas Social Media Marketing Intern pada PT Pangeran Persada Manunggal. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fadilah, Rijal (2024) Dinamika Komunikasi Internal dalam Membangun Kepuasan Komunikasi di Sekolah-Sekolah Yayasan REA Kalimantan Timur. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Herdhianto Dirgantoro, Kokok (2024) Konstruksi Realitas tentang Isu ASI vs Susu Formula (Studi terhadap Pemberitaan Kompas.com dan Tempo.co 2021-2022). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rafly, Muhammad (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer Jerome Polin di Instagram terhadap Minat Beli Menantea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jovani, Sabrina (2024) Peran dan Alur Kerja Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Wangsa, Aurelia (2024) Peranan Employee Influencer dalam Mengkonstruksi Employee Engagement melalui Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus BCA Bluecaster di PT Bank Central Asia, Tbk.). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vella, Vella (2024) Pola Pembentukan Identitas Remaja pada Akun Kedua Instagram dalam Konteks Penerimaan Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ifah, Ximing (2024) Solidaritas Digital dalam Cancel Culture : Perspektif NCTzen dalam Isu Israel-Palestina. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Victory Sanjaya, Nicky (2024) Strategi Content Marketing pada Akun Media Sosial Komunitas Zone 8 Social Workout dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yovanca, Gladys (2024) Strategi Influencer Marketing Mirael dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Sugar Wax Bisa Dimakan di Tiktok). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wahyu Junia Prastyaning Vauzi, Buko Vinaring Wedar (2024) Strategi Influencer Marketing dengan Memanfaatkan Kidfluencer pada Mom & Baby Industy. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Helena, Jocelyn (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Kesadaran Merek KELASBEUTY.ID sebagai Media Belajar Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanif Pradana, Dywa (2024) Strategi Negosiasi Bisnis dalam Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Pebisnis Indonesia dan Pebisnis Taiwan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Violentika Halim, Laurin (2024) Strategi Negosiasi Identitas dan Kompetensi Budaya Pengajar Asing di Ruang Kelas Multikultural pada SMA Springfield. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Najmi, Hafidzhan (2023) Analisis Isi Pemberitaan Online tentang Strategi Komunikasi Krisis HolyWings dalam Kasus Promosi Minuman Beralkohol Mengandung Unsur Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amadea Jovita Saputra, Fiorentina (2023) Analisis Jaringan pada Akun Menfess Twitter dalam Membuka Ruang Diskusi Mengenai Kekerasan Seksual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathaniel, Gilbert (2023) Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Mahasiswa Asal Sumatera dengan Orang Tua pada saat Penyusunan Skripsi di Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Gabrielle (2023) Implementasi Shared Value pada Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Bank Central Asia Tbk. dalam Meningkatkan Stakeholder Engagement (Studi Kasus Program Desa Binaan Wukirsari Yogyakarta). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica (2023) Komunikasi Partisipatif Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Mandiri Tbk. untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus pada Program Kewirausahaan Petani Desa Pamarican). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayoga, Marissa (2023) Pengaruh Konten Influencer Instagram @tasyafarasya terhadap Kepercayaan Diri Followersnya melalui Persepsi Citra Tubuh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadhif Rafii Mudhoffar, R. (2023) Pengaruh Product Placement Kopi ABC Rasa Klepon pada Konten Youtube Podcast Warung Kopi terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yosevina, Shara (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Culture terhadap Enrollment Intention di Perguruan Tinggi melalui Mediasi Perceived Usefulness. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Coritama, Michelle (2023) Strategi Influencer Marketing Restoran Ocean 8 melalui Media Sosial Instagram. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farren, Claudia (2023) Strategi Influencer Marketing dalam Meningkatkan Engagement Media Sosial Akun Instagram @idemu.idn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransisca, Grafviella (2023) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus Festival Kreatif Lokal). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Ferdy (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Pertamina dalam Meningkatkan Brand Awareness Aplikasi MyPertamina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Rumapea, Sorta Yocevina (2023) Strategi Komunikasi Persuasif Influencer Shopee Indonesia sebagai E-commerce Live Streamer. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Herwindo, Joego (2023) Strategi Komunikasi Risiko Berbasis Kearifan Lokal PT Murung Raya Coal dalam Membangun Community Engagement di Wilayah Operasi Tambang. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emanuela, Jane (2023) Strategi Social Media Marketing Brand Alas Kaki Lokal “Kronikel” dalam Meningkatkan Customer Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernadeth Manullang, Jacqueline Rosalia (2022) Aktivitas Content Creator Instagram PT Bank Index Selindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febrianti, Nella (2022) Aktivitas Content Creator dan Event Management pada PT Isiruma Seni Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aufathallah, Syauqi (2022) Aktivitas Creative Entertain Production pada Kompas TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahara, Lysda Adinda (2022) Aktivitas Marketing Communication "Laporan Survey Impor (LSI)" pada PT Anindya Wiraputra Konsult. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khrisnamurti, Geudentius Argoragil (2022) Aktivitas Marketing Communications PT. Intercallin terhadap Brand ABC Alkaline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imelda Ratu Radja, Juniken (2022) Aktivitas Promosi dan Pemasaran Produk Lokal serta Kain Tenun di Dekranasda Provinsi NTT. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lee, Oeren (2022) Aktivitas Search Engine Optimization (SEO) di Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nandhita Kelmaskosu, Virsa Alya (2022) Aktivitas Shopee Live Advisor Assistant pada Divisi Live Stream di PT Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fianka Jasmine, Khadijah (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Lintas Mitra Perkasa (AsiaCommerce). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khinawan, Fagreata (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Saibatin Perikanan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dennyvanniel, Oktodazpadiq (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Humas Komunikasi Kebencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadira Latief, Shifra (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Public Relations PT Global Digital Niaga (Blibli). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arifah, Anisa (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Program Book Launch pada Event Ubud Writers and Readers Festival 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julia Lazuardi, Sherly (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Customer Buying Decision pada Nature Republic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ilham Arrasyi, Muhammad (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement Arief Muhammad terhadap Brand Awareness Erigo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marchifmanty Padua, Toriness (2022) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan E-Wallet OVO. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khrisnamurti, Geudentius Argoragil (2022) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Brand Awareness Aplikasi blu by BCA Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khansa Khairunnisa, Putri (2022) Social Media Marketing Strategy for Local Fashion Brands During the Covid-19 Pandemic (Case Study on Russ & Co. Brands). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budhiono, Irene (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Konsultan Properti Berbasis Business-to-Business (Studi Kasus pada PT. XY di Indonesia Selama Pandemi Covid-19). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budhiono, Irene (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Konsultan Properti Berbasis Business-to-Business (Studi Kasus pada PT. XY di Indonesia Selama Pandemi Covid-19). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saraswati, Nyoman Aubinia (2022) Strategi Manajemen Isu dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Ritel & Distribusi: Studi Kasus iBox Indonesia di Mal Senayan City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saraswati, Nyoman Aubinia (2022) Strategi Manajemen Isu dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Ritel & Distribusi: Studi Kasus iBox Indonesia di Mal Senayan City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hema, Yuliani (2022) Strategi Skin Game dalam Membangun Brand Identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothea, Vera (2021) Aktivitas Campaign di Divisi Marketing Communication PT Social Bella Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liberta Pranoto, Ainesis (2021) Aktivitas Content & Public Relations di Kennedy, Voice & Berliner. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tewal, Crysceline Zianet (2021) Aktivitas Content Program Social Media dan Event di Phenom Event Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizka, Widya Nur (2021) Aktivitas Content Writer Social Media Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldyanna Wijaya, Novita (2021) Aktivitas Digital Marketing PT Fashion Eservices Indonesia (Zalora Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldra, Pranesta Renjiro Fits (2021) Aktivitas Direct Marketing GoPayLater pada Gojek Financial Services Platform. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Staceya Wijaya, Cherlynne (2021) Aktivitas Event Marketing pada PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Willy Artha Sanjaya, Nyoman (2021) Aktivitas Marketing Komunikasi Dengan Memanfaatkan Social Media Marketing Pada EduCenter di Tangerang Selatan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Agatha (2021) Aktivitas Media Analyst Pada PiAr Consulting (PT Delore Selaras Abadi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anafitri, Baby Ravasia (2021) Aktivitas Media Monitoring Di Piar Consulting. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khaidir, Nanda (2021) Aktivitas Penyuluhan Vaksinasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Provinsi Kalimantan Barat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanesia Tehae, Velent (2021) Aktivitas Public Relation Pada Divisi Brand Management PT Shopee International Indonesia (Shopee LIVE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ratsongko, Dionisius Widya (2021) Aktivitas Social Media Content Di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nickolas, Nickolas (2021) Aktivitas Social Media Marketing Pada PT Multimedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darson, Eric (2021) Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Berpengaruh Terhadap Niat Meneruskan Penggunaan Sakuku Berbasis Teori UTAUT2. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ekaimi, San (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Telekonsultasi dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Rumah Sakit Bethsaida Gading Serpong. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongkadinata, Davin (2021) Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention Produk Pakaian di Masa Pandemi COVID19 dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michael Vernando, Thaddeus (2021) Analisis Manajemen Komunikasi Krisis PT Sentul City Tbk (Studi Kasus: Gugatan Pailit oleh Keluarga Bintoro Tahun 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bimo Anindya, Adelbertus (2021) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi di Brand Fashion Billionaires Project. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gracyella Samuel, Vanya (2021) Implementasi Kegiatan Digital Marketing Communicaiton di SinarMas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aisyah Larassati, Jessica (2021) Kegiatan Brand Activation PT. Metra Digital Media Di Masa Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernadeta Erika Oktoviani, Maria (2021) Koran Digital sebagai Solusi Alternatif untuk Menjaga Eksistensi Media Cetak di PT OKT. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fiona, Fiona (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Marketing Communication PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Limbono, Pricillia (2021) Laporan Praktek Kerja Magang Akrtivitas Marketing Communication di Nazeki Villa Bali. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hensen, Leonardus (2021) Laporan Proyek Magang Independen Semiotika Film. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fagasto, Gabriella (2021) Makna Gaya Berpakaian sebagai Identitas Diri (Studi pada Generasi Z Pengelola Akun Instagram Bertema Fashion Korean Wave). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aria, Petrus Celvin (2021) Manajemen Konflik Komunikasi Anggota Keluarga LGBT. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Henrikus, Gabriella Amanda (2021) Pengaruh Brand Awareness dan Viral Marketing di Social Media Instagram Gildak Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fittipaldie, Guiliano (2021) Pengaruh Event Virtual Concert Djajarta Warehouse Project V terhadap Reputasi Ismaya Live di Mata Masyarakat Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Davinsca, Nathaniel (2021) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Samsung Galaxy S Series terhadap Brand Loyalty Samsung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Steven (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Social Media Influencer di Instagram Terhadap Purchase Intention pada Brand Fashion X di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benhur, Agnes (2021) Pengaruh Visual Storytelling & Celebrity Endorsment Terhadap Citra Merek (Studi Kasus Iklan “Lagu Persembahan untuk Para Cerdikiawan” Go-Jek Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Young, Richard (2021) Peningkatan Peringkat Pencarian pada Search Engine Result Page dengan Meningkatkan Maturity Search Engine Optimization pada Website PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nickolas, Nickolas (2021) Perbedaan Gaya Komunikasi Mahasiswa Indonesia di Negara High Versus Low-Context Culture. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bunyamin, Inneke (2021) Proses Event Planning di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoko, Marcellino Aditya Joe (2021) Strategi Event Lunar Spring Festival 2020 di Mall @Alam Sutera dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Melinda (2021) Strategi Marketing Public Relations Sephora di Tengah Pandemi COVID-19: Studi Kasus Pembukaan Toko Fisik Sephora Cabang Mal Grand Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fahira Zahra Mufti, Annasya (2021) Strategi Tenant Relations Lippo Mall Kemang dalam Menghadapi Situasi Krisis Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhani, Alita (2020) Aktivitas Account Executive Dalam Melayani Klien Pada Agency Dentsu One. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shella Sari, Yuliani (2020) Aktivitas Government Relations Pada Kantor Pusat PT Bank Mandiri Persero Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasha Callista Roho, Hildegard (2020) Aktivitas Kampanye Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat mengenai Vaksin Anti Kanker Serviks di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andaresta, Widya (2020) Aktivitas Marketing Communication pada PT MERAH PUTIH MEDIA dalam Mempromosikan JSI Resort di Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie Widyaprastha, Arvy (2020) Aktivitas Sponsorship di Divisi Marketing Communication Mall @ Alam Sutera (PT Alam Sutera Tbk). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widya Wijaya Ali, Olivia (2020) Aktivitas dan Peran Divisi Marketing Communications di Parador Hotels & Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juli, Gabriel (2020) Analisis Strategi Influencer Marketing pada Kampanye Traveloka Epic Sale 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maria Josephine, Natalia (2020) Laporan Magang Aktivitas Public Relations dalam Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Clairine (2020) Penerapan Digital Marketing pada Perusahaan PT Citra Kreasindo Mandiri untuk Meningkatkan Customer Acquisition dan Customer Retention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Seruni Lestari (2020) Pengaruh Costumer Experience Terhadap Customer Loyalty pada Konsumen Go-Jek di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Go, Samuel (2020) Pengaruh Digital Campaign Tokopedia #MulaiAjaDulu Terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rithalna Sandi, Donn (2020) Pengaruh Kapabilitas Eksor terhadap Kinerja Internasional UKM dengan Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tidy Sandjaya, Ferren (2020) Pengaruh Kredibilitas Travel Influencer terhadap Pemilihan Destinasi Wisata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie, Eunike (2020) Pengaruh Promosi Penjualan (Diskon, Cashback, dan Promosi Gabungan) Aplikasi LinkAja terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eriska, Eriska (2020) Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Pengaruh “Bundling Voucher Subscription” Melalui Aplikasi Grab pada Generasi Milenial Kota Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ikhlasia, Raufi (2020) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness pada followers Instagram @Secondatebeauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vania Zerlinda, Aurellia (2020) Pengaruh Terpaan Iklan Humor Sasa Terhadap Kesadaran Merek (Survei pada Kalangan Generasi Y dan Z Pengikut Instagram @sasamelezatkan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahara, Annisa (2020) Pola Komunikasi Pengguna Aplikasi Nebengers (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Nebengers Rute Jakarta - Bandung). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shania Tedjadiono, Chrissensia (2020) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Engagement Perusahaan Kosmetik Lokal: Studi Kasus Akun Media Sosial Blp Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Michelle (2019) Aktivitas Public Relations di Departemen Corporate Communication PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tidy Sandjaya, Ferren (2019) Aktivitas Social Media Executive di PT Aska Ananta Praja (IGNIDE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Dec 22 01:54:30 2024 +07.