![]() | Up a level |
Sudarsono, Imanuel (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Digital News Subscription di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bessie, Doddy (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian diantara Karyawan pada Platform Tiktok. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viriyananda Susantho, Andhika (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adoption to Use Digital Financial Services: Studi Empiris pada Pengguna Bank Digital Generasi Z di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Listra Primastuti, Chariesty (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-recruitment pada Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptances Model (TAM). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raihan Athalla Adam Uru Kukai, Muhammad (2024) Pengaruh Entrepreneurial Passion, Creaftivity dan Self Efficacy terdahap Entrepreneurial Intentions kepada Mahasiswa di kota Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Gussenova, Azra (2024) Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Mediasi Entrepreneurial Self-Efficacy dan Moderating Psychological Capital terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nisaa Syauqi Ul Jannah, An (2024) Pengaruh Environmental Consciousness, Environmental Concern, Perceived Value, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Product Trust: Studi Industri Prouduk Daur Ulang di Provinsi Banten. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Subandy, Keren Hapukh (2024) Pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitudes dan Financial Behavior terhadap Risk-Taking Propensity pada Generasi Z dan Generasi Milenial Pengguna Paylater. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabil, Raihan (2024) Pengaruh Minat Kerja dan Pengalaman Magang terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariana, Marina (2024) Pengaruh Online Customer Review pada Platform SHOPEE dan Celebrity Endorser SKINTIFIC terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Rio Rivaldo (2024) Pengaruh Overconfidence Bias, Herding Bias, Disposition Bias, dan Risk Aversion Bias terhadap Keputusan Investasi dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Moderasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gustafatah, Wilham (2024) Pengaruh Personal Attitude, dan Perceived Behavioral Control yang Dimediasi oleh Subjective Norm terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Selatan dan Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Geofanny, Geofanny (2024) Pengaruh Profitability, Activity, Company Size, Audit Committee, dan Board of Directors terhadap Sustainability Perusahaan Pertambangan Batubara yang Terdaftar di BEI (2019 - 2023). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gohjaya, Michael (2024) Pengaruh Sumber Daya untuk Eksperimen Model Bisnis dan Implementasi Strategi Model Bisnis terhadap Kinerja Keseluruhan Perusahaan melalui Inovasi dan Praktik Eksperimen Model Bisnis pada UMKM di Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvi Goana, Julian (2024) Pengaruh Transformational Leadership, Affective Organizational Commitment, Job Performance, dan Mediasi Employee Engagement pada Generasi Z dalam Dunia Kerja. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farhan Hilmi, Muhammad (2024) Peran Area Marketing Intern di PT Nutrifood Indonesia. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Momongan, Kristian (2024) Resistensi Tenaga Medis terhadap Hospital Information System dalam Penggunaan Electronic Medical Record. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hijjah, Rawiah (2024) Strategi Peningkatan Revenue Stream melalui Implemetasi Program Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Jalan Tol PT HIJ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurnia, Tedi (2024) Validasi Quick Commerce Menggunakan Pendekatan Lean Startup di PasarCikupa.com. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustina Lestari, Ardisa (2023) Analisa Pengaruh Employer Branding terhadap Employee Well-Being dan Intention to Leave pada Karyawan Startup. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Sarah (2023) Analisis Dampak Total Quality Management dan Perceived Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Perilaku pada PT Fortunas Abadi Multiteknik. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Handayani, Herlin (2023) Analisis Minat menjadi Social Entrepreneur di Kalangan Generasi Milenial dan Generasi Z Menggunakan Theory of Planned Behavior dan Outcome Expectation. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Hans (2023) Analisis Pengaruh Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Azarine. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Samudera, Marvella (2023) Analisis Pengaruh Effort Expectancy, Social Influence, Hedonic Motivation, Price Value, Habit, dan Flow terhadap Intention to Play Telaah pada Game Tower of Fantasy. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando, J (2023) Analisis Pengaruh Efikasi Diri, Pemberdayaan, dan Norma Subjektif terhadap Minat Berwirausaha Perempuan di Industri Kosmetik Berbahan Alami. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Atmaja, Chatrine (2023) Analisis Pengaruh Financial Capability, Technology Usage dan Prior Bank Experience terhadap Online Shopping. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aslan Kazhim, Muhamad (2023) Analisis Pengaruh Financial Literacy, Materialism, dan Compulsive Buying terhadap Propensity to Indebtedness Generasi Z Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tyadi, James (2023) Analisis Pengaruh Interactivity, Ease of Information Access, Promotional Offers, Customer Reviews, Trust terhadap Continuance Intention dalam Melakukan Penggunaan Kembali Website Sportsstation.id. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amar, Ahsin Alfan (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Hidup Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Z di Wilayah Provinsi Riau. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yolandine Gunawan, Clarissa (2023) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Social Influence, Hedonic Motivation, Habit, dan Behavioral Intention terhadap Intention to Recycle: Telaah pada Aplikasi e-Recycle. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ageng Wicaksono, Daffa (2023) Analisis Pengaruh Self-Efficacy, Subjective Norm, dan Attitude toward Risk Taking terhadap Entrepreneurial Intention Karyawan di Pulau Jawa. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurencia Abidin, Michelle (2023) Analisis Pengaruh Work from Home terhadap Job Satisfaction Karyawan: Telaah pada PT XYZ. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania Listyaputri, Maria Regina (2023) Analysis The Influence of Autonomy, Workload, and Work-Life Balance on The Job Performance of Store Gramedia Employees in Tangerang, South Tangerang, and Jakarta Areas. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Wijaya, Enrico (2023) Faktor - Faktor yang Memengaruhi Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Bali. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle, Michelle (2023) Pengaruh Attitude Toward Entrepreneurship, Social Norm Toward Entrepreneurship, Perceived Behavioral Control, dan Proactive Personality terhadap Entrepreneurial Intention pada Kalangan Mahasiswa/I di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andre, Nikolaus (2023) Pengaruh Computer Self-efficacy, Perceived Ease of Use, Perceived Financial Cost, Security, Trust, dan Social Influence terhadap Behavioral Intention to Use Traveloka PayLater. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Sari, Ninda (2023) Pengaruh Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, dan Trust terhadap Repurchase Intention GrabFood. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya Gusanto, Jason (2023) Pengaruh Environmental, Social, Governance (ESG) terhadap Firm Value melalui Firm Performance (Studi Kasus: Perusahaan IDX ESG LEADERS 2020-2022). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Constansje, Brithania (2023) Pengaruh Financial Literacy, Self-Efficacy, dan Financial Stress terhadap Risky Credit Behavior Generasi Z: Bukti dari Pengguna Pay Later. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hidayat, Syarif (2023) Pengaruh Flexibility, Content, Perceived Ease of Use, dan Perceived Price terhadap Subscription Intention Over The Top: Studi pada HBO Go. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando, Mario (2023) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bei (2020-2022). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferbiansyah Utama, Adzham (2023) Pengaruh Sistem Penghargaan(Sistem Penghargaan Luar dan Sistem Penghargaan dalam) terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Komitmen Organisasi sebagai Variable Mediasi di PT. MTH Global Investama. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronika, Veronika (2023) Pengaruh Socio-Culture Environment, Social Perceptions, dan Entrepreneurial Orientation terhadap Women’s Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maretta, Angelia (2023) Pengaruh Sponsor-Event Congruence terhadap Sponsor Credibility, Attitude toward the Sponsor, dan Purchase Intention: Telaah pada Implora. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hariady Jones, Hans (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Kota Jambi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adi Putra, Agung (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Lulusan Sarjana di Kabupaten Serang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Puput Nugraha, Daniel (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Murid dan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan di Banten. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tamin, Gilbert (2023) Perencanaan dan Strategi Bisnis Startup Leumpang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monique, Fransisca Marcella (2023) Persepsi Konsumen terhadap Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Aplikasi Pengantaran dan Transportasi: Studi pada Aplikasi InDriver. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Efendi, Wyllie Leonardo (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Student Satisfaction dalam Penerapan Online Digital Learning dengan Implikasi Continuance Preference. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartadi, Renata (2022) Analisa Pengaruh Attitude toward Entrepreneurship, Social Norm toward Entrepreneurship, Perceived Behavioral Control, dan Proactive Personality terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Wilayah Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Indah (2022) Analisis Efek Komunikasi Resiko melalui Media Sosial dan Norma Subjektif terhadap Niat Beli Gendongan Soft Structured Carrier (SSC) di Jabodetabek: Peran Mediasi Persepsi Resiko. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daniel, Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Dompet Digital: Telaah pada Dompet Digital Doku. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daniel, Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Dompet Digital: Telaah pada Dompet Digital Doku. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trisiana Effendy, Lusi (2022) Analisis Pengaruh Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit terhadap Purchase Intention Towards Extended Product Telaah pada Produk Realfood Jelly. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fransiska, Silvi Molna (2022) Analisis Pengaruh Customer Engagement terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavior-Based CRM Performance:Telaah pada ACE Commerce Communit. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Crestiontia Kusuma, Veren (2022) Analisis Pengaruh Fast Food Restaurant Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pelanggan KFC. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Komala Sari, Nur (2022) Analisis Pengaruh Gaya Kepeminpinan, Motivasi, dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan pada karyawan PT PLN (PERSERO) Uniut Pelaksana Pembangkitan Ombilin. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jasmine Zahra Firdausya, Shafira (2022) Analisis Pengaruh Leader-Member Exchange, Perceived Organizational Support dan Psychological Stress terhadap Turnover Intention di PT XYZ. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martin Megaradjasa, George (2022) Analisis Pengaruh Motivation, Reward dan Employee Engagement terhadap Employee Performance di Restaurant Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martin Megaradjasa, George (2022) Analisis Pengaruh Motivation, Reward dan Employee Engagement terhadap Employee Performance di Restaurant Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Analisis Pengaruh Multichannel Integration dan Trust terhadap Online dan Offline Loyalty serta Implikasinya terhadap Repurchase Intention: Telaah pada Pelanggan By Lizzie Parra (BLP). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ishamu, Nicholas Lucano (2022) Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Trust, Perceived Cost, Self-Efficacy, Performance Expectancy, Effort Expectancy dan Social Influence terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pengguna Mobile Payment Sakuku. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stanlie, Rocky Ardian (2022) Analisis Pengaruh Prosocial Motivation yang dimediasi oleh Creativity in Social Work terhadap Social Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonardo, Satryadhamma Putrakusumah (2022) Dampak Pendidikan Ekonomi Keluarga dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa melalui Mediasi dari Literasi Ekonomi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonardo, Satryadhamma Putrakusumah (2022) Dampak Pendidikan Ekonomi Keluarga dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa melalui Mediasi dari Literasi Ekonomi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marisson Hasudungan Hutasoit, Ridhony (2022) Elaborasi Double Helix Phenomenology atas Praktik dan Perspektif Kepemimpinan Adaptif Digital dan Manajemen Inovasi pada OJK Provinsi Sulawesi Tenggara di Masa Pandemi. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kantika, Kantika (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Layanan Bank Digital dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Wilson (2022) Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Entrepreneurial Education, and Self Efficacy, terhadap Minat Berwirausaha pada Kalangan Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kelvin, Kelvin (2022) Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Alertness dan Entrepreneurial Mindset Mahasiswa di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjeng, Jovin (2022) Pengaruh Healthiness, Ease of Application Use, Environmental Responsibility terhadap Purchase Intention Kopi Kenangan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djauhary, Andrew (2022) Pengaruh Human Capability, Dynamic Capability, Orientasi Konsumen terhadap Kinerja Perusahaan dengan Menggunakan Kemampuan Inovasi sebagai Peran Mediasi untuk Mewujudkan Inklusi Teknologi Finansial untuk Usaha Kecil dan Menengah. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jordy, Brighton (2022) Pengaruh Hutang Jangka Panjang, Hutang Jangka Pendek, dan Ukuran Perusahaan terhadap Performa Perusahaan di IDX Energy Index dan NYSE Energy Index. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ariq, Derin (2022) Pengaruh Individual Entrepreneurial Orientation dan Network Ties terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raymond, Ignatius (2022) Pengaruh Kecenderungan Menyesal, Kecenderungan Terlalu Percaya Diri, Tingkat Pendapatan, dan Kepemilikan Saham terhadap Toleransi Risiko Keuangan Investor Saham di Wilayah Jabodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Galang Prasetyo, Thomas (2022) Pengaruh Norma Subjektif, Literasi Keuangan, Kepercayaan, dan Regulasi Pemerintah terhadap Intensi Perilaku Berinvestasi Cryptocurrency. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wen, Brandon (2022) Pengaruh Online Trust Building Mechanism terhadap Pembentukan Kepercayaan dan Minat Konsumen Membeli Kembali di Lazada. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darmawan, Ritchie (2022) Pengaruh Penggunaan E-Commerce bagi Perkembangan Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah Pakaian di Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad Hafizh, Kemal (2022) Pengaruh Social Entrepreneurship Attitude, Subjective Norms dan Perceived Behavioral Control terhadap Social Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Seruni (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Technology Readiness untuk Meningkatkan Purchase Intention melalui Mediasi Social Media Brand Engagement pada Brand Mortar Instan X. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tay, Bryan (2022) Studi Return on Assets, Asset Tangibility, dan Firm Size sebagai Determinan Struktur Modal: Penelitian Komparatif IDXENERGY terhadap LQ45 Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tay, Bryan (2022) Studi Return on Assets, Asset Tangibility, dan Firm Size sebagai Determinan Struktur Modal: Penelitian Komparatif IDXENERGY terhadap LQ45 Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trisna Ryadi, Winda (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-Grocery Shopping di Indonesia dengan Pendekatan TAM. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tehdi, Evan (2021) Analisis Pengaruh Technological Innovativeness terhadap Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Playfulness serta Implikasinya terhadap Usage Intention: Telaah pada Pengguna Aplikasi Linkaja. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bambang Widiatnolo, Stefanus (2021) An Implementation Proposal of Internal Audit Information System To Improve Internal Quality Audit Process in Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bernadeta Erika Oktoviani, Maria (2021) Koran Digital sebagai Solusi Alternatif untuk Menjaga Eksistensi Media Cetak di PT OKT. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ami Putra A, Satria (2021) Pengaruh Earnings Per Share (EPS), Price to Earnings Ratio (PER), Market to Book Ratio (MBR), Debt to Equity Ratio (DER), Interest Rate dan Market Value Added (MVA) terhadap Harga Saham pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2021. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andyni, Neskia (2021) Pengaruh Financial Literacy dan Financial Self - Efficacy terhadap Financial Inclusion pada Penggunaan Shopee Pay di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Antonius, Daniel (2021) Pengaruh Regulatory Sandbox terhadap Perilaku Pelaku Fintech di Indonesia dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muthalia, Dhanty (2021) Pengaruh adopsi XBRL, Ukuran Perusahaan, Harga Saham, Volatilitas Saham, dan Perputaran Saham terhadap Asimetri Informasi Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2018 - 2020. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fitriani, Fitriani (2021) Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Secara Keseluruhan pada Hubungan antara Frekuensi Penggunaan dan Kualitas yang Dirasakan dengan Niat Membeli Kembali. Sebuah Studi Kasus di Gramedia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Misi, Ratu Upisika Maha (2021) Proyek Integrasi Data di Robologee. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi Tampoli, Deborah (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan pada Penggunaan Smart Tourism Technology (STT) dan Implikasinya terhadap Niat untuk Berkunjung di Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Menggunakan Elaboration Likelihood Model (ELM). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Regina, Theodora (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Fintech Market Aggregator dengan Pendekatan UTAUT. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurwiranti, Theresia Uma (2020) Digitalisasi Proses Facility Management untuk Meningkatkan Kinerja pada Universitas Swasta di Tangerang. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksana, Enrico (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Credit Risk Perusahaan-Perusahaan yang Mengalami Days Past Due (DPD) di Perusahaan XYZ. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hans, Hans (2020) Implementasi POS (Point of Sales) untuk Meningkatkan Kinerja Proses Bisnis pada Resort XYZ di Belitung Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firmansyah, Andy (2020) Pengaruh Adopsi Financial Technology terhadap Borrower Satisfaction Jasa Pembiayaan Kredit Mikro melalui P2P Lending Platform dengan Menggunakan Trust sebagai Variabel Mediating. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yanto, Yanto (2020) Pengaruh Faktor Eksternal & Internal terhadap Perilaku Investasi Saham Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Sebagai Dasar Adopsi Aplikasi Fintech Investment Management. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alfarisi, Farid (2020) Pengaruh Interpersonal Connectivity dan Attitudes toward Helping Others terhadap Intention to Participate in Crowdfunding melalui Social Identification with Crowdfunding Community pada Online Donation-Based Crowdfunding. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela Natalia, Maya (2020) Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Inklusi Keuangan dengan Menggunakan Social Capital Sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Qinghui, Chen (2020) Pengaruh Perceived Usefulnes, Perceived Ease of Use,Trust, Satisfaction terhadap Continuance Intention Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Alipay. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Medya Oktaviani, Se, Vina (2020) Perancangan Transformasi Digital Perusahaan Melalui Platform Digital Karyawan dengan Sistem Integrasi Open API (Application Programming Interface). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Oktavianus, Jemmy (2019) Analisis Faktor ? Faktor yang Memengaruhi Continued Intention to Use: Telaah pada Layanan Mobile Payment Go-Pay. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiryametta, Virin (2019) Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemberian Pinjaman oleh Lenders pada Platform P2P Lending di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Lisa (2019) Pengaruh Nilai Tukar, Suku Bunga Indonesia dan Gross Domestic Product per Capita terhadap Volume Ekspor dan Impor di Indonesia Tahun 2010 - 2017. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lauwhanda, Vira Luciana Octavia (2018) faktor – faktor yang mempengaruhi volatilitas harga saham indeks lq 45 sektor perbankan tahun 2010 – 2017. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Florencia, Helena (2025) Laporan Pelaksanaan Kerja Magang Finance Intern di Industri F&B: PT Yoke Food Industries Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Sari, Nadia (2025) Peran Chief Executive Officer dalam Menentukan Strategi Keberlanjutan Bisnis Noir'e sebagai Brand Fashion Wanita yang Sedang Berkembang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Rahmi, Anindya (2025) Peran Chief Marketing Officer dalam Strategi Diferensiasi Produk LhafCloths untuk Meningkatkan Daya Saing sebagai Fashion Batik Modern. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharon Maria Tampi, Jessica (2025) Peran Digital Marketing dalam Pengelolaan Sosial Media di PT Bumi Hijau Motor (BYD Haka Bintaro). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Garavo Cancerio, Dharma (2025) Peran Divisi Keuangan terhadap Perencanaan Anggaran dalam Keuangan Perusahaan PT Tauco Cap Meong. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander Tjahjadi, Jason (2025) Peran dan Aktivitas Operasional dalam Mengoptimalkan Bisnis Frooz. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Holy Gracia Wijaya, Christie (2025) Program Training di Human Capital Management PT Mastersystem Infotama Tbk Jakarta, Sudirman. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Rio Rivaldo (2024) Aktivitas Finance Intern pada PT Lautan Mutiara Jaya. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Christina (2024) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing di Skystar Ventures - Why2k. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Reynaldo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditia, Ananta (2024) Laporan Pengalaman Magang sebagai Business Development di PT Inovatif Digital Solusindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Axel, Riskia (2024) Laporan Praktek Kerja Lapngan Pt Alfa and Friends di Unit Marketing. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rifqi Fauzan, Naufal (2024) Laporan Praktik Magang di Pt Pesona Estetika International pada Brand Animate by Yunna Mercier Bagian Marketing. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Billy Sahat Sinaga, Peter (2024) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang pada Divisi Human Resources Departement Industrial Relations & Recruitment Employee Communication Section di PT. Kaltim Prima Coal (KPC). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Lenno, Jonathan (2024) Peran dan Aktivitas Finance pada Bisnis Tsukihaul. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Hutabarat, Michael (2023) Aktivitas Asistensi Manajemen Sosial Media di PT Xapiens Teknologi Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Bagaskara, Adetino (2023) Aktivitas Marketing Research & Development dalam Perencanaan Pengembangan Bisnis di PT Sinotif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ihsan Nugraha, Audy (2023) Aktivitas Promosi terhadap Awareness dan Brand Image di Konsumen pada PT Sumber Cipta Multiniaga. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Putri (2023) Aktivitas Training pada Departemen Learning & Develompent di PT X. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Abel Syehan Putra Munhas, Tubagus (2023) Asistensi Kegiatan Harian Departemen Corcom & CSR di PT Sanggar Sarana Baja. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Khaliq Robih, Abdul (2023) Implementasi Kegiatan Reses dalam Peningkatan Keterampilan UMKM di daerah melalui Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristiani Laia, Gracia (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Sosial Media Marketing pada Brand Fashion Shenelin. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Abdan Syakir, Muhammad (2023) Laporan Magang pada PT Setiajaya Mobilindo dalam Penerapan Marketing Mix dalam Bidang Otomotif. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Chintia, Moelly (2023) Pengelolaan Bisnis Makchewbang. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Zahranabella, Almira (2023) Peran Admin Legal Intern di The Jakarta Post. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent Dati, David (2023) Peran Customer Relationship Coordinator dalam Menjaga Brand Image Tunas Toyota Ciputat. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Naya Aurellia, Azzahra (2023) Peran Divisi Marketing B2B2C terhadap PT. Maleo Edukasi Teknologi (Educourse.id). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Antony Sandi, Marcellinus (2023) Peran Finance pada Pembuatan Laporan Kas Masuk & Keluar di Plaza Summarecon Serpong. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Suhito Purnama, Rivaldo (2023) Peran Human Resource Development dan General Affair dalam Meningkatkan Kualitas Karyawan PT Tunas Mitra Sukses. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Priscilla (2023) Peran Human Resources dan General Affairs di SUNterra (PT Energi Indonesia Berkarya). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gilbert, Gilbert (2023) Peran Sales Promotion dalam PT. Gonusa Prima Distribusi untuk Menjalankan Standard of Procedure (SOP). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Devia Salsabila, Herdiana (2023) Peranan Assistant Reporting pada Digital Agency PT. Invinyx Perdana Gemilang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Angeline Setiawan, Martha (2023) Proses Administrasi Human Resource di PT GIHON KARYA PERSADA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Raymond, Ignatius (2022) Corporate Finance Research Process at Strait Merchants Capital Ltd. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Edgina Nathania, Lupita (2022) Pembuatan Kerangka Human Capital System oleh HR System Development dalam PT. Anugerah Sentosa Agroprima (Toko Kota Sayur). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tiara, Vira (2022) Penerapan Proses Rekrutmen dan Seleksi pada PT Greenusa Hexa Raya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad Hafizh, Kemal (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Demi Matahari Cipta Pesona (Mickot). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gohan Pahlevi, Muhammad (2022) Peran Digital Marketing pada Bidang Pemasaran dan Penjualan di PT Indonesia Comnets Plus. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sukmawati, Siti (2022) Peran Kualitas Produk terhadap Brand Awareness PT Global Fishing Tackle. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nazir, Muhamad (2022) Peran People Development dalam Meningkatkan Kompetensi Karyawan di PT Kapal Api Global. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aisyah Putri, Medita (2022) Peranan Business Development di PT LF Services dalam Pengembangan Bisnis Logistik di Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tarnadi, Kenny (2022) Proses Rekrutmen dan Seleksi Karyawan pada Perusahaan AiKite Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tay, Bryan (2022) Stock Gamification on Improving Financial Literacy for Generation Z in Universitas Multimedia Nusantara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Muharam Soerianata, Raka (2021) Pemanfaatan Database dan CRM untuk Meningkatkan Promosi Produk PT. Sagara Asia Teknologi (Sagara Technology). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nursyabana, Rifki (2021) Peran Marketing Comunication dalam Peningkatan Penjualan di Bikestop Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Qinghui, Chen (2020) Peran Strategic Investment Research dalam Pengambilan Keputusan di PT. Inovasi Terdepan Nusantara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Neskia Andyni, Neskia Andyni (2020) Proses Penerimaan Penjualan dan Implementasi Cost Control di PT Luna Boga Narayan (Jiwa Group). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Alfando Tirtana, Aloysius (2019) Alur Transaksi Keuangan PT Garuda Adhimatra Indonesia ( Garuda Wisnu Kencana Cultural Park). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Erika Vercelli, Eusebia (2019) Proses Rekonsiliasi dalam PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.