![]() | Up a level |
Fazira, Naswaa (2025) Pemaknaan Pengungkapan Diri Perempuan kepada Keluarga dalam Melakukan Kohabitasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabilla, Shilfa (2025) Pengaruh Sales Promotion Snack Tostos x NCT Dream terhadap Pembelian Impulsif di Kalangan Penggemar NCT Dream. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maharani Rodadi, Diandra (2025) Pengaruh User-Generated Content OO Donut Blok M di Media Sosial Tiktok terhadap Minat Berkunjung Audiens. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elsyafira, Nadya (2025) Perancangan Company Profile RealCo sebagai Upaya Meningkatkan Branding Perusahaan. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Lianto, Gabriella (2025) Perancangan Product Profile MORIHAUS IDEMU VIVERE GROUP. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faradina Safitri, Rizqi (2025) Pola Komunikasi Antar pribadi Orang Tua dan Anak dalam Membangun Interaksi dan Mengelola Konfik pada Pasangan Beda Budaya (Studi Kasus Pasangan Etnis Jawa dan Banjar). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Grace, Christella (2025) Strategi Pengelolaan Pemasaran pada Akun Sosial Media TikTok Pigeon Teens. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putu Acarya Wiyanata Pama, Sang Bagus (2024) Analisis Konten Instagram Pantai Melasti sebagai Brand Identity. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggraini, Vanessya (2024) Analisis Pola Perilaku Impulsive Buying Konsumen pada Shopee Live Produk Skintific. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arphino Wignjosajono, Dimaschka (2024) Analisis Resepsi Audience pada Konten Transmedia Storytelling Gran Turismo Playstation. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jois Putri Gumilang, Lingua (2024) Dinamika Komunikasi Interpersonal Karakter Otto dalam Film a Man Called Otto. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santika, Della (2024) Pengaruh Storytelling dan Daya Tarik Brand Ambassador pada Iklan Miniseries Office Romance Recipe Realfood terhadap Purchase Intention. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Levi Wibowo, Adrian (2024) Perancangan Kampanye Digital Varian Baru Maxi Cat dalam Membangun Awareness. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Carleona, Angeline (2024) Resepsi Mahasiswi Mengenai Insecurity pada Video International Women's Day with #RealSupport oleh Uniqlo. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silalahi, Christy (2024) Strategi Direct Marketing dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus Telemarketing PT Home Credit Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bumi Wijaksara, Andhika (2023) Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Konten @HMNS.ID di Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satriaji, Muhamad Mahar (2023) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Pertamina Hulu Energi melalui Program Pasir Berbisik. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Alya Zahira Rizdia (2023) Emotional Storytelling: Analisis Naratif Video Musik Wonderland Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Xylona, Jesslyn (2023) Green Marketing Communication Strategy on Vert Terre Cleaning Products. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruth Hidayat, Yoselin (2023) Pembuatan Company Profile PT. Hosana Medica Pratama. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Almeyda (2023) Pengaruh Content Marketing Tiktok Tokolaptop.id terhadap Customer Engagement. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fangtana, Krisandi (2023) Pengaruh Influencer Ray4c terhadap Minat Beli Virtual Item Valorant di Tiktok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theo, Junessa (2023) Pengaruh Storytelling Konten Series "Adalah Kamu" pada TikTok @christiebasil terhadap Brand Image By Christie Basil. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rijsy, Angelica (2023) Pengaruh Transmedia Storytelling Album "Face The Sun" terhadap Citra Seventeen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiara Adysti, Zahra (2023) Perancangan Corporate Profile PT Lestari Mahadibya (Scientia Square Park). MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agata Paramitha, Cheryl (2023) Perancangan Digital Company Profile sebagai Media Promosi Event Girl Fest. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claurensia, Jennifer (2023) Strategi Event Management Vindes Sport Tepok Bulu 2022 di Era New Normal. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nandhita Kelmaskosu, Virsa Alya (2022) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Soco Points terhadap Loyalitas Konsumen Sociolla. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nandhita Kelmaskosu, Virsa Alya (2022) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Soco Points terhadap Loyalitas Konsumen Sociolla. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Syafa Almara (2022) Pengaruh Influencer dan Storytelling Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kopi Soe : Survei pada Followers Instagram Monica Amadea. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Syafa Almara (2022) Pengaruh Influencer dan Storytelling Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kopi Soe : Survei pada Followers Instagram Monica Amadea. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verelin, Cherissa (2022) Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo terhadap Brand Image (Survei pada Followes Fans Club Vincenzo di Instagram). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Estefania Tandean, Gabriela (2022) Strategi Media Sosial Instagram @ahaclinic.id dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus pada Brand Ambassador). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Estefania Tandean, Gabriela (2022) Strategi Media Sosial Instagram @ahaclinic.id dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus pada Brand Ambassador). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novean, Novean (2022) Strategi Social Media Marketing Dailybox dalam Meningkatkan Brand Awareness di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Radyatama, Fabian (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus pada Akun Instagram @Buavitaid). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Radyatama, Fabian (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus pada Akun Instagram @Buavitaid). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riamisza, Geraldo Octavino Everest (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Studi pada Akun Instagram Garuda Indonesia Cargo (@garuda.cargo). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Millennia Sinjaya, Jessica (2022) Strategi Storytelling Tentang Kesehatan Mental pada Akun Instagram @petualanganmenujusesuatu. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yunivera, Yunivera (2021) Iklim Komunikasi Organisasi pada Grid Network Kompas Gramedia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnama Febriana, Dian (2021) Pengaruh Pembuatan Konten Media Sosial Instagram terhadap Brand Awareness Produk Mie Sedaap Korean Spicy Series. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clementine, Blessdy (2021) Penggunaan Storytelling pada Content Marketing Social Enterprise dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Kampanye Purun Du Anyam mengenai Pelestarian Gambut dan Pemberdayaan Perempuan). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wianthy, Claudia (2020) Penerapan Strategi Promosi Penjualan "Bundling" dalam Mendorong Keputusan Pembelian Skincare Melalui Situs E-Commerce SCL. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalie, Josephine (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Wishing Star Academy Gading Serpong dalam Meningkatkan Minat Daftar. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu Kurniasari, Nisita (2020) Strategi Periklanan Produk Baby Safe dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Iklan Baby Safe versi 'Ibu Sigap'). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Brigitta (2019) Implementasi Promotion Mix dalam Aktivitas Marketing Communications Kopi Chuseyo Gading Serpong (Studi Kasus Soft Opening 25 Januari 2019-8 Februari 2019). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Januar Supenoputra, Irvandy (2019) Pengaruh Influencer Gofar Hilman terhadap Brand Image Clas Mild Silver. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putrie Sutedja, Sacharissa (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Awareness Gentlehomme. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ernest, Ernest (2025) AKTIVITAS SOSIAL MEDIA SPECIALIST pada AKUN @JASCAREERS PT.JASA ANGKASA SEMESTA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Elsyafira, Nadya (2025) Aktivitas Corporate Branding di Realco (PT Realco Winta Indonesia). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Lianto, Gabriella (2025) Aktivitas Digital Marketing Intern PT Matahari Department Store Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Marella Cahyadi, Lian (2025) Aktivitas Digital Marketing Intern di PT Graha Farma. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Diandra, Chelsea (2025) Aktivitas Social Media Marketing pada Divisi Marketing JHL Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilla Natalia, Debora (2025) Pelatihan Guru sebagai Agen Mitigasi Bencana dan Implementasi Peta Evakuasi di MTs Mathla���ul Anwar Cisiih Desa Situregen. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalie, Erica (2025) Peran Content Creator Intern di Kopcus Digital (PT Kopi Opa Korea). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gracia, Melissa (2025) Peran Content Creator Marketing pada PT Mandala Prima Makmur (Prospero). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Lianto, Gabriella (2025) Peran Digital Marketing Intern pada IDEMU VIVERE GROUP. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Florine Wahyudi, Bernadette (2025) Peran Komunikasi dalam Program Safari Kampung terhadap Peningkatan Interaksi Sosial di Desa Situregen Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilla Natalia, Debora (2025) Peran Literacy Program Developer MARIMBA di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Janice, Jocelyn (2025) Peran Marketing Support di PT Astra International - BMW. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ara Ghaniapasha, Dhia (2025) Peran Project Handler pada Acara MARIMBA dalam Komunitas Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Winsten, Winsten (2025) Peran Tenant Relations di PT AMANTARA SINAR GEMILANG. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ara Ghaniapasha, Dhia (2025) Simulasi Mitigasi Bencana Gempa dan Tsunami melalui Media Edukasi Interaktif di SDN 3 Situregen. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Florine Wahyudi, Bernadette (2025) Simulasi Tsunami dengan Wave Tank untuk Edukasi Kebencanaan di Zona Subduksi SDN 03 Situregen pada Acara 'Jelajah Gelombang Laut'. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sekar Maharani Djatmiko, Anastasia (2024) Aktivitas Account Executive Intern Dentsu Creative. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruth Hidayat, Yoselin (2024) Aktivitas Public Relation PT. Hosana Medica Pratama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Levi Wibowo, Adrian (2024) Aktivitas Social Media Marketing PT Harapan Maju Indah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Landau, Jennifer (2024) Kegiatan Workshop Manajemen Risiko pada Acara Entrepreneurship Bootcamp bagi Pemuda di Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Landau, Jennifer (2024) Peran Community Relations pada Organisasi Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutanto, Chelsy (2024) Peran Divisi Campaign Squad di PT Omni Digitama Internusa (Kawan Lama Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Andra Ananda, Ade (2024) Peran Marketing Communication dan Event di Kopi Chuseyo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Channete, Zefanya (2024) Peran Marketing Communication di PT Pelita Air Services. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Patricia, Verent (2024) Peran Media Sosial Intern Gugus Mitigasi Lebak Selatan (GMLS). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Lopez, Jennifer (2024) Peran Partnership Strategist di PT Omnidigitama Internusa - ruparupa (Kawan Lama Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Catherine Yunita, Vanessa (2024) Peran Social Media Specialist Intern di PT Icon Global Internasional. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista Cory, Ivory (2024) Peran Social Media dan Creative Intern di PT. Benfood Ekamakmur Nusajaya (Alfa Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Najwa Syabrina Siregar, Rachel (2024) Peran Staf Humas Komunikasi Pimpinan di Kantor Gubernur Jambi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aaron Darmawan, Clifford (2024) Peran Strategic Planner di Future Creative Network (Finch Agency). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiara Adysti, Zahra (2023) Aktivitas Divisi Marketing Event Scientia Square Park. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Anthony Halim, Marco (2023) Aktivitas Public Relations Communication pada the Premiere Hotel Pekanbaru. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Levi Wibowo, Adrian (2023) Aktivitas Sales Promotion PT. Harapan Maju Indah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Agata Paramitha, Cheryl (2023) Peran Account Executive dalam Promosi Event Rahasia Gadis (The Girl Fest). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria Angelina Samosir, Chintya (2023) Perancangan Event Belajar Mitigasi (Bermisi) untuk Edukasi Mitigasi Bencana Bagi SMAN 1 Panggarangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Patricia, Verent (2023) Perancangan Event Pentas Seni ���Be Hero Festival��� sebagai Bentuk Komunikasi Kebencanaan di SMAN 1 Bayah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Darel, Juan (2022) Aktivitas Digital Marketing Communication di IDEMU PT. VIVERE MULTI KREASI. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica Lieharja, Jessica Lieharja (2022) Aktivitas Divisi Brand Marketing Tessa Tissue di PT Graha Bumi Hijau. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Sarah Nadya (2022) Aktivitas Divisi Digital Content di TxT Creative (PT Tekstindo Kreasi Optima). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Oey, Sellia (2022) Aktivitas SEO Content Strategist Ruparupa.com (PT Omni Digitama Internusa). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Debora Sitohang, Nathania (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial dalam Digital Marketing Communication Perusahaan Idemu by Vivere. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kinasih, Sabrina Sekar (2021) Aktivitas Content Writer Popmama.com dalam Komunikasi Lingkup Komunitas. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tasya Suherman, Renna (2021) Aktivitas Divisi Marketing Communication Heartline FM Karawaci. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Bernando, Rico (2021) Aktivitas Marketing Communication & Promotion (Special Event) PT ALFA GOLDLAND REALTY. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wilson, Andre (2021) Aktivitas Marketing Communications Grid Network Indonesia (Produk: National Geographic Indonesia). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Estafania Tandean, Gabriela (2021) Kegiatan Social Media Marketing PT Merah Putih Media: Side.id. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ester, Kezia (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations PT Radio Jati Yaski Mandiri. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosal, Chynthia (2020) Aktivitas Divisi Internal Communication Content PT Adira Dinamika Multi Finance ,Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Natide Madsun, Aurelia Firsta (2020) Aktivitas KOL Management ShopeeFEED pada PT Shopee Internasional Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulidya, Audini (2020) Aktivitas Marketing Communications Amoeba Management PT Telkom Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawan Susilo, Jonathan (2020) Laporan Kegiatan Kerja Magang Manajemen Event di PT. Perkasa Lesatri Permai (Aeropolis). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanni Imanuela, Kezia (2020) Peran Key Opinion Leaders dalam Membentuk Brand Awareness pada PT. Zilion Tech Indonesia (Zilingo). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Harisa, A. Rahdia Rafinanda (2020) Peran Marketing Communication Terhadap Peningkatan Brand Awareness PT Jasamarga Related Business. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.