Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: A | H | P
Number of items: 208.

A

Khairunnisa Akip, Alyani (2023) Analisa Pengaruh Empowerment, Work Environment, Relationship with Managers, Pay, Job Satisfaction, dan Employee Commitment terhadap Intention to Remain; Telaah pada Karyawan Generasi Millennial di Perusahaan Startup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charlie Putra Pratama, Caelvin (2022) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Niat Wirausaha Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Andela, Susy (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Layanan Video Streaming Netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Cornellya, Jenny (2024) Kegitan Praktik Kerja Magang sebagai Warehouse & Purchasing pada PT HEXTA YORITSU INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Yolanda (2023) Aktivitas Business Development pada PT. Victory International Futures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dennis Irwin, Antonius (2023) Aktivitas Social Media Specialist di PT. Kapitol Era Mas. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Sarah (2023) Aktivitas Workshop Staff di PT Fortunas Abadi Multiteknik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Davin Yonata, Christopher (2023) Analisa Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renaldy Tjahjana, Stanley (2023) Analisa Pengaruh otonomi, Dukungan Atasan terhadap Keseimbangan Kehidupan Kerja terhadap Keseimbangan Kehidupan Kerja Karyawan serta Implikasinya pada Kebanggaan Organisasi dan Kepuasan Kerja; Telaah pada Karywan yang bekerja di Industri Otomotif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Angela (2023) Analisis Kompetitor dan Strategi Pemasaran Aplikasi Asistensi Bisnis Berbasis Aplikasi Pencari Kerja I-Job. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Hans (2023) Analisis Pengaruh Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Azarine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lesmana, Keshia (2023) Analisis Pengaruh Convenience, Privacy Security, Reliability, Transaction Costs dan Perceived Value terhadap Intention to Use Aplikasi Maxim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, J (2023) Analisis Pengaruh Efikasi Diri, Pemberdayaan, dan Norma Subjektif terhadap Minat Berwirausaha Perempuan di Industri Kosmetik Berbahan Alami. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovell Dharmawan, Jonathan (2023) Analisis Pengaruh Learning Organization terhadap Job Satisfaction dan Organizational Commitment serta Implikasinya terhadap Employee Performance; Telaah pada Live Streamer Gaming pada Perusahaan Goplay, Genflix, dan GOX. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolandine Gunawan, Clarissa (2023) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Social Influence, Hedonic Motivation, Habit, dan Behavioral Intention terhadap Intention to Recycle: Telaah pada Aplikasi e-Recycle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania Listyaputri, Maria Regina (2023) Analysis The Influence of Autonomy, Workload, and Work-Life Balance on The Job Performance of Store Gramedia Employees in Tangerang, South Tangerang, and Jakarta Areas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Wijaya, Enrico (2023) Faktor - Faktor yang Memengaruhi Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Bali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novi Aryanti, Mitha (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Staf Internship Marketing di PT Takagi Sari Multi Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilianty Prawiro, Shilvya (2023) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Budget & Reporting Staf di Departemen Finance PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadyanto, Ikhsan (2023) Laporan magang pada PT Kamilah Jaya Mandiri dalam menerapkan Pengembangan Bisnis di bidang otomotif. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Kelly (2023) Pemanfaatan Media Sosial Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Sari, Ninda (2023) Pengaruh Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, dan Trust terhadap Repurchase Intention GrabFood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Mario (2023) Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bei (2020-2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariesto, Andiko (2023) Pengaruh Job Stress, Work Overload dan Work Environment terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Milenial di Industri Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maudi Saskia, Cintya (2023) Pengaruh Physical Attractiveness, Attitude Homophily, Social Attractiveness, Credibility, dan Parasocial Interaction Food Vlogger terhadap Purchase Intention Mie Gacoan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferbiansyah Utama, Adzham (2023) Pengaruh Sistem Penghargaan(Sistem Penghargaan Luar dan Sistem Penghargaan dalam) terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Komitmen Organisasi sebagai Variable Mediasi di PT. MTH Global Investama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maretta, Angelia (2023) Pengaruh Sponsor-Event Congruence terhadap Sponsor Credibility, Attitude toward the Sponsor, dan Purchase Intention: Telaah pada Implora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hariady Jones, Hans (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Kota Jambi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Putra, Agung (2023) Pengaruh Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Self Efficacy, dan Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention pada Lulusan Sarjana di Kabupaten Serang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agrivito Lucky Yudhawan, Yustinus (2023) Pengaruh Work Overload, Job Satisfaction, dan Job Stress terhadap Turnover Intention pada Pekerja Generasi Z di Industri Kreatif Desain Grafis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Lionel (2023) Peran Bisnis Analis terhadap Perkembangan Perusahaan Rapier Technology International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rayval Riansyah, Muhammad (2023) Peran Human Resource dalam Proses Administrasi dan General Affair di PT Merah Putih Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valentin, Devin (2023) Peran Organization Development dalam Proses Bisnis di PT BFI FINANCE INDONESIA TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Susanti Daniel, Rachel (2023) Peran People Management di PT. United Tractors, Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivano Candra, Hanson (2023) Peran Staf Magang dalam Aktivitas Pemasaran pada PT Mitra Fesyen Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monique, Fransisca Marcella (2023) Persepsi Konsumen terhadap Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Aplikasi Pengantaran dan Transportasi: Studi pada Aplikasi InDriver. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chaney Liu, Valencia (2023) Praktik Kerja Magang di Divisi Marketing Communication PT Trisula Jitu Utama (Good Inc). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vadreyna, Vadreyna (2023) Praktik Kerja Magang pada Divisi People Development di PT. Paramount Enterprise International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabilla Ilma, Gilang (2023) Praktik Kerja Magang pada Industri Properti PT Gunho Niken Architect sebagai Human Resource Administrator dan Recruitment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahmah Dirsantah, Safa (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staf Intership Adjacent Business Product Development Division di PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angellim, Bella (2023) Praktik Kerja Magang sebagai Staff Internship Account Executive di Superpixel Pte Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Natasha (2023) Praktik Magang di Departemen Event Marketing di PT Summarecon Mall Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Austin Darmawan, Felicia (2022) Aktivitas Administrasi dan Koordinasi dalam Pencapaian Target Cabang pada Unit Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Kelapa Gading. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jose Shevanca, Jose Shevanca (2022) Aktivitas Business Development pada PT Polymindo Permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saut Martua Tambunan, Andreas (2022) Aktivitas Departemen Finance dan Purchasing pada Four Seasons Hotel Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cakra, Levina (2022) Aktivitas Human Resources Department pada PT AJ Central Asia Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohan Pahlevi, Muhammad (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention to Adopt Broadband: Telaah pada Calon Pelanggan Layanan Fixed Broadband Iconnet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Grace, Grace (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Broadband Adoption: Telaah pada Calon Pelanggan Layanan Fixed Broadband MyRepublic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tifani Sisilia, Gabriela (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continued Intention to Use Streaming Video on Demand: Telaah pada Pengguna MAXstream di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Tasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Intention to Use Online Food Delivery: Telaah pada Gen Z Calon Pengguna Aplikasi Maxim Food. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarissa, Vina (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Online Food Delivery Services: Telaah pada Gen Z Calon Pengguna ShopeeFood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Barbie Liudianto, Nathasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Streaming Video on Demand Services: Telaah pada Calon Pengguna GoPlay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Laura (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Kosmetik Vegan: Telaah pada Produk Bibir ESQA Cosmetics. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian, Vanessa (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Organic Shoes: Telaah pada Produk Sepatu Organic Node. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Arie (2022) Analisis Pengaruh Brand Image terhadap Perceived Price, Trust, dan Value serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Brand Biznet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Silvi Molna (2022) Analisis Pengaruh Customer Engagement terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavior-Based CRM Performance:Telaah pada ACE Commerce Communit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wuisan, Jessie Edgina (2022) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge terhadap Attitude dan Subject Norm dan Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Sejauh Mata Memandang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Crestiontia Kusuma, Veren (2022) Analisis Pengaruh Fast Food Restaurant Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pelanggan KFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Maria Meillintika (2022) Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Maria Meillintika (2022) Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emely, Emely (2022) Analisis Pengaruh Green Perceived Value terhadap Attitude toward Purchasing Green Products dan Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Green Rebel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Analisis Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Omni-Channel Capability pada IKEA Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Analisis Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Omni-Channel Capability pada IKEA Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Analisis Pengaruh Multichannel Integration dan Trust terhadap Online dan Offline Loyalty serta Implikasinya terhadap Repurchase Intention: Telaah pada Pelanggan By Lizzie Parra (BLP). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vicnesia, Nesha (2022) Analisis Pengaruh Online Review terhadap Brand Awareness, Perceived Value, Brand Personality, Organizational Association, dan Perceived Quality serta Implikasinya terhadap Purchase Intention : Telaah pada Calon Konsumen Lip Cream Make Over. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kamas Nugraha, Kalvin (2022) Analisis Pengaruh Perceived Risk kepada Investor Trust dan Implikasinya terhadap Intention to Invest: Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi Investasi Reksa Dana Ajaib. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pingkan Puteri P, Vincentcia (2022) Analisis Pengaruh Produk Brand dan Store Image terhadap Persepsi Resiko serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pengguna Produk Kecantikan Emina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanley, Stanley (2022) Analisis Pengaruh Psychological Characteristics pada Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanley, Stanley (2022) Analisis Pengaruh Psychological Characteristics pada Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haning Sylirana Sri Danthy, Haning Sylirana Sri Danthy (2022) Analisis Pengaruh Travel Motivation, Perceived Travel Risks, and Travel Constraints terhadap Visit Intention Destinasi Wisata Tanjung Lesung Beach Club - Lalassa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suandra, Tria Swandevi (2022) Analisis Pengaruh Visibility, Metavoicing, Guidance Shopping, Immersion, Social Presence, dan Telepresence terhadap Purchase Intention pada TikTok Live Streaming Shopping Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Alfaros Rizki (2022) Analisis pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intentions: Telaah pada Produk Mie GaGa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Limando, Olivia (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinand Sitinjak, Ezra (2022) Laporan Kerja Magang Proses Kerja Invoicing pada PT. Sinar Meadow International Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millicent Japaris, Vinna (2022) Menelaah Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Willingness to Pay, dan Environmental Consciousness pada Niat Beli Konsumen terhadap Produk Isi Ulang Tanpa Kemasan Plastik Sekali Pakai dari Siklus Refill Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millicent Japaris, Vinna (2022) Menelaah Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Willingness to Pay, dan Environmental Consciousness pada Niat Beli Konsumen terhadap Produk Isi Ulang Tanpa Kemasan Plastik Sekali Pakai dari Siklus Refill Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Gusanto, Jason (2022) Pelaksanaan Kerja Magang sebagai Accounting di Kantor Jasa Akuntan Gilang Edward Nurimansyah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho Santoso, Stevano (2022) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang pada Divisi Supply Chain Management (SCM) di PT. D&V International Makmur Gemilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Atmaja, Chatrine (2022) Pencatatan Proses Pembayaran Account Payable (AP) Divisi Finance Department pada PT Jingdong Indonesia Pertama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Alfaros Rizki (2022) Penerapan Marketing Program sebagai Media Promosi pada PT.KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novianty, Henny (2022) Penerapan Strategi Promosi melalui Marketing Program pada. PT KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jordy, Brighton (2022) Pengaruh Hutang Jangka Panjang, Hutang Jangka Pendek, dan Ukuran Perusahaan terhadap Performa Perusahaan di IDX Energy Index dan NYSE Energy Index. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endrika, Renald Paddila (2022) Pengaruh Informative Advertisement dan Humor Advertisement terhadap Viral Intention dan Attitude Toward Advertising serta Implikasinya terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention: Telaah pada Iklan Hair Mask Pantene. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endrika, Renald Paddila (2022) Pengaruh Informative Advertisement dan Humor Advertisement terhadap Viral Intention dan Attitude Toward Advertising serta Implikasinya terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention: Telaah pada Iklan Hair Mask Pantene. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivan, Ivan (2022) Pengaruh Latar Belakang Keluarga, Ciri-Ciri Kepribadian, dan Efikasi Diri terhadap Niat Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christhoper Jethro, Jonathan (2022) Pengaruh Perceived Education Support, Perceived Relational Support, Perceived Structural Support, Plans after Graduation terhadap Entrepreneurial Intentions Mahasiswa di UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benardy, Gilbert (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada CV Intan Abadi Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetya, Kelvin (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Kusuma Sampurna Mulia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Peran Personal Selling di dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelyn, Angelyn (2022) Peran SEO dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness PT Boxindah Gala Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hananto, Miskia (2022) Proses Pelaksanaan Finance Payment Trading pada PT Sumber Indah Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Silvi Molna (2021) Aktivitas Penyelenggaraan Event ACE Commerce Community Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian, Vanessa (2021) Aktivitas Social Media Gramedia Mitra Edukasi Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yan, Steffani (2021) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Attitude Buying Co-branded Products dan Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Produk Kosmetik Kolaborasi antara Dear Me Beauty dan Sasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rachma, Riyanti (2021) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Perceived Value serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Motor Bebek Honda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Dicky (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Towards Engaging with Brand through Instagram Serta Implikasinya pada Purchase Intention : Telaah pada Follower Instagram @Kesupermarket. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gathut Abyantoro Seno, Hayu (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Towards Online Food Delivery Services dan Implikasinya Terhadap Behavioral Intention Towards Online Food Delivery Services: Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi Fore Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vibriani, Aldi (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude dan Intention to Adopt Telaah pada Barangbaku.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Produk Perawatan Kulit/Rambut Organik: Telaah pada Pengguna Produk Skin Dewi di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mazaya, Rina Amalia (2021) Analisis Pengaruh Brand Image, Product Knowledge, Product Quality, dan Price Promotion terhadap Consumer Purchase Intention (Telaah pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Sariayu di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ilham Hadi Putra, Muhammad (2021) Analisis Pengaruh Faktor Usability Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Mobile: Telaaah pada Aplikasi Gojek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggoro, Adi (2021) Analisis Pengaruh Fashion Innovativeness, Electronic Innovativeness, Perceived Security, Information Quality, Trust, Cost Saving, Time Saving, dan Perceived Value Terhadap Intention to Purchase Telaah pada Konsumen Matahari.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christ Evelyn, Natasya (2021) Analisis Pengaruh Firm-Created Social Media Communication dan User-Generated Social Media Communication Terhadap Brand Equity dan Brand Attitude, serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Pizza Hut Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hermawan, Vallencia (2021) Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, dan Physical Environment terhadap Customer Satisfaction dan Penerapannya pada Behavioral Intention Telaah KFC Naughty by Nature. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulistyarini, Niken (2021) Analisis Pengaruh Functional Value, Conditional Value, Social Value, Emotional Value, dan Attitude Toward Purchasing Green Products serta Implikasinya terhadap Purchase Intention : Telaah pada Osem. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jingga, Jefriandy (2021) Analisis Pengaruh Price Benefit, Service Benefit, Trust in Service, Perceived Risk, App Interaction, dan Staff Interaction Terhadap Usage Intention: Telaah pada Calon Pengguna Layanan Tiket.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraeni, Gracia (2021) Peran Content Features dalam Meningkatkan Social Media Engagement pada PT Origo Edukasi Internasional. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Grace, Grace (2021) Peran Digital Marketing pada Social Media Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Arditech Pilar Persada (Kegunung Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shanti, Metta (2021) Peran Grup Komunitas dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Lintas Mitra Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shamil Ramadhan, Muhammad (2021) Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Sales pada PT. Dieselindo Utama Nusa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adhyasta, Cornelius (2021) Peran Social Media dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Lingkar Inovasi Muda (Barangbaku.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijayanto, Denny (2020) Analisi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Trust dan Perceived Risk serta Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Penggunaan Aplikasi PermataME. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meliyanti, Christine (2020) Analisis Faktor-Faktor Celebrity Endorsement yang Mempengaruhi Sikap Pelanggan akan Merek serta Implikasinya pada Intensi Pembelian Telaah pada Viewers Vlog Jang Hansol yang Berjudul “SEMUA INFO TENTANG VIRUS CORONA YANG BERAWAL DARI WUHAN!!”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nisrina, Lathifah (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use serta Implikasinya pada Continuance Intention to Use: Telaah pada Televisi Kabel MNC Vision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunadi, Kelvin (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perceived Value dan Transaction Cost serta Implikasinya pada Intention to Use: Telaah pada Pengguna Smart Locker PopBox. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thedian, Endrico (2020) Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pembeli Apartemen Hong Kong Kingland. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sylvia, Monica (2020) Analisis Pengaruh Consumers Value, Attitude Toward Buying Organic Skin/Hair Care Products, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms dan Past Experiences with Organic Products terhadap Intention to Buy Organic Skin/Hair Care Products: Telaah pada Produk Skincare Organik Mineral Botanica. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongko, Harry (2020) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Social Influence, Trust, dan Perceived Cost terhadap Intention to Use: Telaah pada Calon Pengguna Layanan KeSupermarket. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Sanusi, Steven (2020) Analisis Pengaruh Supporting Environmental Protection, Drive for Environmental Protection, Green Product Experience, Environmental Friendliness of Companies dan Social Appeal terhadap Green Purchase Decision: Telaah Pada Sepatu Pijak Bumi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2020) PERANAN ACCOUNT MANAGER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION dan CUSTOMER LOYALTY DI SEGMENT MAS – DES PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayoga, Muhamad Nugraha Aji (2020) Peran Content Marketing Terhadap Perspektif Konsumen Dalam Melakukan Penyewaan Unit Dari Pt. Horizon Internusa Persada (Travelio). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahrani, Ilya Almira (2020) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Andrew (2020) Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggoro, Adi (2020) Peran Konten Di Sosial Media Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Sebagai Media Pemasaran Produk Di Mediakomputindo Oleh PT. GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggara Putra Budiyanto, F.X Armando (2020) Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tehdi, Evan (2020) Peranan Digital Marketing Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Untuk Meningkatkan Intention To Use Pada PT. Klik Teknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando Septhian, Vikky (2020) Peranan Event Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Dan Mendorong Purchase Intention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardo, Richie (2020) Peranan In Depth Interview dan survey dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoyo, Ivan (2020) Peranan Konten Di Website Pressroom Toyota Untuk Meningkatkan Engagement Khususnya Dengan Media Dan Sebagai Alat Pemasaran Produk PT. Toyota Astra Motor. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Jesseline (2019) Analisis Faktor ? Faktor yang Mempengaruhi Attitude towards Engaging with Brand through Instagram dan Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Instagram HP Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Vincent Manahem (2019) Analisis Faktor Penggerak Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah pada @Jonachivers_ terhadap Iklan Luwak White Koffie Bersama Jonatan Christie). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonatan Saputra, Kris (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Cobranded Product Purchase Probability: Telaah pada Produk Kosmetik Hasil Kolaborasi antara The Face Shop dan Coca Cola. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Palanka, Joshua (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Zepeto : Telaah pada Pengguna Aplikasi Zepeto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Palanka, Joshua (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Zepeto : Telaah pada Pengguna Aplikasi Zepeto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Almo Trustanto, Antonius (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya terhadap Purchase Intention toward Extended Product pada Produk Drink Beng Beng: Telaah pada Konsumen Snack Beng Beng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Christie (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi E-Satisfaction dan E-Trust serta Implikasinya terhadap E-Loyalty pada Website Berrybenka : Telaah pada Konsumen Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorenzo, Michael (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Program Loyalty dan Brand Loyalty dan Implikasinya pada Word of Mouth : Telaah pada Pengguna Aplikasi MyPertamina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felicia, Gisela (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada JD.id: Telaah pada Iklan JD.id dengan Judul "Hantu Aja Pilih yang Ori". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syhmanawati, Sevyda (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay pada Aplikasi HOOQ : Telaah pada Pengguna Aplikasi HOOQ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reinaldo, Christopher (2019) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence dan Facilitating Condition terhadap Intention to Use : Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi Tix ID. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Siswaningsih, Vira Yunita (2019) Analisis Pengaruh pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser terhadap Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand, dan Implikasinya terhadap Purchase Intention dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Angela (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude to use electronic wallet dan implikasinya terhadap behavioral intention telaah pada pengguna shoppeepay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunadi, Kelvin (2019) Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness BSD Xtreme Park di Emerging Business Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meliyanti, Christine (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nisrina, Lathifah (2019) Peningkatan Brand Awareness Hotel Sahid Serpong Melalui Media Iklan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayattul Huda, Ryan (2019) Peran e-marketing dan event marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness divisi Direct Selling Network (DSN) pada perusahaan PT. Zillion Tech Indonesia (Zilingo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tumiwa, Andy (2019) Peranan Creative Content & Paid Advertising pada Media Sosial Instagram dalam Upaya Peningkatan Customer Engagement. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hongdrikus, Ryan Adrian (2019) Peranan Store Layout dalam Upaya Meningkatkan Efficiency dan Sales terhadap Floor Ladies Sundries (Cosmetic) PT Star Maju Sentosa SMS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho, Alvin (2018) Analisis Faktor-Faktor Pengaruh Attitude Toward Mobile Advertising Terhadap Attitude Toward Brand Dan Implikasinya Terhadap Purchase Intention Telaah Pada Viewers Iklan Indoeskrim Versi Kisah Legenda Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Auw, Julius Harianata Lukito (2018) Analisis faktor penggerak attitude toward advertising dan attitude toward brand dan implikasinya terhadap purchase intention telaah pada followers selebgram baby moonella sunshine jo terhadap produk moonella yummy box. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Monique, Monique (2018) Analisis faktor penggerak customer emotion, customer satisfaction dan implikasinya terhadap behavioral intention telaah pada The Bunker Cafe Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastasia, Anastasia (2018) Pentingnya Brand Awareness untuk Meningkatkan Traffic Ruparupa.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hany, Stephen (2018) Pentingnya Selling Technique Sales Representative untuk Distributor PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia dalam Upaya Peningkatan Customer Relationship. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raysano, Jovan (2018) Peranan Electronic Direct Mail Marketing Khususnya Newsletter Fave Indonesia dalam Upaya Peningkatan Customer Retention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raysano, Jovan (2018) analisis pengaruh food quality, atmosphere, quality of interaction, perceived price terhadap satisfaction serta implikasinya pada repurchase intention (telaah pada konsumen restoran madagaskar). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raysano, Jovan (2018) analisis pengaruh food quality, atmosphere, quality of interaction, perceived price terhadap satisfaction serta implikasinya pada repurchase intention (telaah pada konsumen restoran madagaskar). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carissa, Chrestella (2018) analisis pengaruh food quality, service person customer orientation, physical environment terhadap customer satisfaction serta implikasinya pada behavioral intention (telaah pada konsumen one eighty coffee & music). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hany, Stephen (2018) analisis pengaruh novelty, reliability, understandability, interestingness terhadap perceived enjoyment of vlog usage serta implikasinya pada intention to visit (telaah pada viewers vlog ria sukmawijaya yang berjudul ‘tokyo street food #03’). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggara,, Andre (2018) analisis pengaruh physical surroundings terhadap price perception dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention (telaah pada penonton di auditorium 4dx 3d cgv cinemas). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelyne, Natasha (2017) Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi attitude toward advertising serta implikasinya pada attitude toward brand dan purchase intention telaah pada viewers vlog cindercella yang berjudul you will be the first to see these products!! | las vegas vlog | marcella febrianne. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Nathania (2017) Analisis faktor-faktor yang mempngaruhi attitude towards brand dan attitude toward consumption serta implikasinya pada purchase intention telaah pada calon konsumen eyelash extension di salon house of lash. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hargiyanto, Johakim (2017) Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, rating dan review melalui attitude to use mobile application terhadap intention to use mobile application telaah pada aplikasi etobee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Henny, Henny (2017) Analisis pengaruh reputation, usability, security terhadap trust in intermediary dan trust in sellers serta implikasinya terhadap repurchase intention telaah pada customer qlapa.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Ferina (2017) Analisis pengaruh social influence, facilitating conditions, dan faktor-faktor penggerak attitude toward using mobile shopping services dan implikasinya terhadap purchase intention; telaah pada pengguna aplikasi lyke. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayoga, Julio (2017) Pentingnya Sosial Media Youtube Advertising dalam Meningkatkan Awareness dari Akucantik.ID. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triani, Mirza Havida (2017) Peranan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Promo Bagi-Bagi Hadiah Semen Tiga Roda. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carissa, Chrestella (2017) Teknik Focus Group Discussion sebagai Metode Pengumpulan Data bagi Markplus.INC. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugraha, Caesar Nanda (2017) analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, gamification serta implikasinya pada perceived enjoyment dan continue using: telaah pada pengguna aplikasi mobile pertamina go area jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yohanes, Kelvin (2017) analisis pengaruh visual appeal dan information adequacy terhadap attitude toward influencer recommendation post melalui trust on food blogger serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada followers instagram keluar makan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Eric (2016) Analisis pengaruh convenience, transaction process, system quality, dan content reliability terhadap customer satisfaction serta implikasinya terhadap customer complaint dan repurchase intenton (suatu studi pada konsumen mobile application lazada). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rivaldo, Gregorius (2016) Analisis pengaruh informativeness, credibility, entertainment, dan irritation terhadap advertising value serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada iklan gillette mach 3 turbo di youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thomas, Robin (2016) Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived price, personal motivation, self efficacy, dan peer influence terhadap attitude toward paid apps serta implikasinya terhadap intention to purchase paid apps (suatu studi pada pengguna aplikasi paktor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Papia, Friska Jutresia (2016) Analisis pengaruh personal motivation, self efficacy, perceived price, perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap attitude to use mobile application serta implikasinya terhadap intention to use mobile application (suatu studi pada calon pengguna aplikasi mobile happy fresh indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putera, Arvin Andy (2016) Analisis pengaruh personalization terhadap informativeness, credibility, entertainment, dan advertising value serta implikasinya terhadap purchase intention (suatu studi pada follower official account uniqlo di line). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoko, Jonathan (2016) Analisis pengaruh website performance terhadap satisfaction dan implikasinya terhadap revisit intention (telaah pada visitor klikdokter.com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Utami, Larasati Dyah (2016) Startegi Promosi Business to Business Perusahaan Freight Forwarding PT Paramas Permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Utami, Larasati Dyah (2016) Startegi promosi business to business perusahaan freight forwarding pt paramas permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Jeffry (2015) Analisis Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intention, Melalui Perceived Service Quality dan Perceived Food Quality (Suatu Studi Pada Magnum Café Grand Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryanto, Teddy (2015) Analisis Pengaruh Perceived Price, Perceived Quality, dan Product Assortment terhadap Word Of Mouth melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Konsumen Distro Bloop Endorse - Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ricky, Ricky (2015) Analisis Pengaruh Perceived Price, Product Assortment, Need For Uniqueness, terhadap Purchase Intention, melalui Emotional Value dan Clothing Interest (Suatu Studi Pada merek pakaian Noble). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Afifi, Sameer (2015) Analisis Pengaruh Self Image Congruency, Healthy Lifestyle, dan Appearance Consciousness Terhadap Behavioral Intention Melalui Attitude Toward Brand (Studi Pada Konsumen Eau Thermale Avene). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Repi, Mery (2015) Analisis Pengaruh Servicescape, Service Person Customer Orientation, Food Quality, dan Perceived Price, Terhadap Repurchase Intention Melalui Youth Satisfaction (Suatu Studi Konsumen di Kalangan Anak Muda Desserts Cake-A-Boo, Jakarta Utara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rawung, Wailan (2015) Analisis pengaruh community identification terhadap brand affect, brand trust, dan attitudinal loyalty serta implikasinya terhadap social promotion dan physical promotion (studi pada bmw car club indonesia – jakarta chapter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augustin, Catherine (2015) Analisis pengaruh core service quality dan peripheral service quality terhadap perceived value, customer satisfaction, dan repurchase intention (suatu studi pada pengunjung java jazz festival 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Perwira, Fahmi (2015) Analisis pengaruh country of origin, perceived usefulness, dan perceived ease of use, terhadap purchase intention melalui product image dan perceived value suatu studi pada produk microsoft xbox one. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Purkarsa, Franki (2015) Analisis pengaruh perceived benefit dan perceived sacrifice terhadap purchase intention, melalui perceived value (suatu tudi pada perilaku konsumen ford new fiesta di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

cindy, cindy (2015) Analisis pengaruh store image dan travel distance terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions (suatu studi pada konsumen rumah guguk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octovianus, Wilson (2015) Pentingnya standard operating procedure (sop) berbasis konsep manajemen operasi dalam menciptakan prosedur kerja yang efektif dan efisien di divisi commercial training perusahaan jasa lloyd’s register indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Papia, Friska Jutresia (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam meningkatkan penjualan di pt paramount enterprise. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Olivia, Febe (2015) Peran relationship marketing dalam menjaga loyalitas mitra kerja pt. digikidz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winaldi, William (2015) Strategi promosi dalam meningkatkan trust dan brand awareness pt. wira bella proteksi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natawijaya, Kevin (2014) Aktivitas distribution process pada divisi dispatcher di pt.elteha international. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gautama, Un Ga (2014) Analisis pengaruh attitude toward visual packaging design terhadap indiviual perception, serta implikasinya terhadap purchase intention suatu studi pada calon konsumen coklat ritz. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Xavier, Xavier (2014) Analisis pengaruh brand community affect, brand community trust, terhadap repurchase intention dan positive word of mouth, melalui brand community commitment (suatu studi pada komunitas iphone macclubindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulaiman, Calvin (2014) Analisis pengaruh endorser credibility Cristiano ronaldo terhadap attitude toward advertising, attitude toward brand, dan purchase intention konsumen pada produk clear men shampoo: telaah pada komunitas akun facebook atau twitter penggemar Cristiano ronaldo di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tampoli, Deborah Naomi (2014) Analisis pengaruh food quality, servicesperson customer orientation, dan physical environment terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction suatu studi pada konsumen mujigae resto di summarecon mall serpong. Bachelor Thesis thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.

Alfendo, Christian (2014) Analisis pengaruh perceived risk, perceived price, brand image, dan perceived quality terhadap purchase intention melalui perceived value suatu studi pada calon konsumen honda mobilio di jabotabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Dennis (2014) Analisis pengaruh we-ness, moral responsibility, shared culture, terhadap repurchase intention dan information seeking behavior melalui commitment suatu studi pada komunitas facebook new gundam indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putrayat, Andres (2014) Analisis pengaruh website design terhadap purchase intention melalui emotion dan perceived risk konsumen online di dalam website domo island suatu studi pada calon konsumen di dalam website domo island. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanessa, Vanessa (2014) Analisis pengaruh working condition dan employee satisfaction terhadap employee loyalty : telaah kasus di PT union confectionery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiadi, Lutfi Sonny (2014) Analysis the influence of community identification to behavioral loyalty, social promotion and physical promotion through attitudinal loyalty a prospective study on honda tiger mailing list community. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erlin, Erlin (2014) Faktor – faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli produk private label alfamart : studi empiris pada alfamart gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erwin, Erwin (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi self-brand connection dan implikasinya pada brand advocacy pada konsumen tropicana slim: telaah pada konsumen gula tropicana slim diabtx. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustien, Vannia (2014) Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfendo, Christian (2014) Peranan Iklan Cetak Dalam Meningkatkan Brand Image Pada PT Matahari Department Store Tbk. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Larasati, Agatha Zenia (2013) Pengaruh Similarity, Parent Brand Reputation, Perceived Risk, dan Consumer Innovation terhadap Attitude Toward Product of Brand Extension Adidas Deodorant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wahyu, Ernest (2012) Pengaruh brand community comitment terhadap repurchase intentons dan word-of-mouth : studi pada komunitas blackberry berryindo.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Jul 17 08:29:12 2024 +07.