UMN Knowledge Center

Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 232.

A

Abigail, Giselle Ivana (2018) Perancangan Desain Aplikasi Mobile Club Sehat Sebagai Bentuk Customer Relationship Management. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adisty, Angelica (2018) Perancangan Program Media Sosial #Letnaturebefamous The Breeze BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustina, Agustina (2018) Strategi online marketing public Relations pt sribu digital kreatif Dalam membangun brand awareness Sribu.com (studi kasus pada online platform sribu.com di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Akira, Vicky (2018) Aktivasi Proram Integrated Marketing Communication Melalui Event Sponsorship Untuk Meningkatkan Citra Merek ( Studi Terhadap Migelas Protevit ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Albanna, Amar (2018) Penerapan Objektivitas dalam Liputan Otomotif di Media Otomotifnet.com dan Liputan6.com: Sebuah Analisis Isi Kuantitatif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldisa, Khansa Olivia (2018) Pemaknaan Khalayak Terhadap Transgender: Analisis Resepsi Audiens Pada Film Dokumenter Bulu Mata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Ellin (2018) Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alim, Vania Vasti (2018) Strategi Komunikasi Pb Djarum Dalam Membangun Citra Positif Melalui Program Csr Bakti Olahraga Djarum Foundation (Studi Kasus: Djarum Beasiswa Bulutangkis Oleh Djarum Foundation). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amadea, Gissara (2018) Pengaruh Pemilihan Exo Sebagai Brand Ambassador Terhadap Tingkat Brand Image Nature Republic (Survei Pada Followers Instagram @Naturerepublic.Id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Imelda (2018) Strategi image repair pt. Telekomunikasi indonesia (persero) tbk dalam merespon krisis gangguan satelit telkom 1 (studi kasus analisis isi berita gangguan satelit telkom 1). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andini, Tiara (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Ojek Online Grab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Christina (2018) Perbedaan Tingkat Kecenderungan Menjadi Korban Cyberbullying Pada Remaja Yang Terpapar Dan Tidak Terpapar Game Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Christina (2018) Perbedaan Tingkat Kecenderungan Menjadi Korban Cyberbullying Pada Remaja Yang Terpapar Dan Tidak Terpapar Game Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriyani, Novita (2018) Strategi Corporate Social Responsibility (Csr) Kompas Gramedia (Studi Kasus: Program #Akubaca Kompas Gramedia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angel, Angel (2018) Implementasi Taktik Marketing Public Relations Bandara International Hotel Pasca Rebranding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angel, Angel (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Alfamart Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Angela (2018) “Strategi Integrated Marketing Communication Bsd Extreme Park” (Studi Kasus Pada Bsd Extreme Park). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia, Winny (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @Kemenhub151 Terhadap Kesadaran Informasi Transportasi Pada Khalayak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline Kantate, Mutiara (2018) Daya Jangkau dan Interaktivitas pada Berita Deklarasi Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Instagram (Studi Kasus Akun Instagram Harian Kompas, Kompascom, KompasTV). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreni, Anggreni (2018) Implementasi Program Corporate Social Responsibility Pt Nissan Motor Indonesia “Lingkungan Layak Huni” (Periode 2011-2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjelia, Devina (2018) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Hotel Baru : Studi Kasus Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antoni, Christopher (2018) Self Disclosure Dan Tahap Perkembangan Hubungan Pada Pasangan Pernikahan Antarbudaya (Studi Kasus Pada Pasangan Jawa Dan Australia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antono, Fransisca Desfourina (2018) Strategi Internal Relations Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja: Studi Kasus Terhadap Kegiatan Internal Relations Pt Japfa Comfeed Indonesia Unit Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilia, Katarina (2018) Cyberbullying pada Kolom Komentar Media Online (Studi Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Setya Novanto Terkait Masalah Korupsi e-KTP pada kompas.com Periode 1-30 November 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilia, Nabella (2018) Perancangan event seminar “speak up for justice“. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardhianti, Maulidina (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Self-Brand Connection (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardiarachman, Mohamad Alif (2018) Pengaruh Media Komunikasi Perusahaan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Survei Pada Karyawan PT ISS Indonesia Branch 1JKT). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariesandi, Felicia (2018) Pengaruh iklan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap purchase intention pada carousell pte. Ltd. Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arnando, Julistania (2018) Tingkat Literasi Media di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan : Uji Coba Pengukuran Berbasis Individual Competence Framework pada Dewasa Dini. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arundani, Caecilia Nila (2018) Strategi Special Event PT. LG Electronic Indonesia Dalam Meningkatkan Awareness (Studi Deskriptif: Event LG Linear Challenge Dalam Menanggapi Kebijakan Pemerintah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arviyandi, Arviyandi (2018) Strategi Media Relations Djaring.Id Dalam Membangun Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aryanti, Balkis (2018) Strategi Brand Activation Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Brand Activation Puspita Martha International Beauty School). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augustine, Catherina (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Kemenkes_Ri Terhadap Sikap Followers Mengenai Tujuan Kampanye Pemasaran Sosial Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avila, Sona (2018) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Ojek Online Terhadap Brand Loyalty (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu R, Sonya Septa Tantuna (2018) Pola Komunikasi Pengasuh Dalam Membentuk Konsep Diri Lansia Di Panti Wredha Maria Sudarsih Ambarawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Bernadus, Audy (2018) Analisis Penerapan Jurnalisme Damai di Media Daring tirto.id dalam Pemberitaan Konflik Etnis Rohingya dan Militer Myanmar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budiman, Oktavianus Mario (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Fabelio.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Cahya Martha M., Paramitha (2018) Analisis Isi Agenda Media Program Redaksi CNN Indonesia Siang, Edisi 1 Juli - 1 Agustus 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Caleb, Arnold (2018) Pengaruh Kepribadian Merek Tokopedia Terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Almira Velda (2018) Pengaruh brand image museum seni modern dan kontemporer di nusantara (macan) Terhadap visit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Aydina (2018) Promosi Event Berbasis Instagram: Perencanaan Promosi dan Publikasi Event Suara Disko. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Cerwyn (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada La Brasserie Restaurant Di Hotel Le Meridien Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Darryl Januarta (2018) Strategi Marketing Communication Brand X Dalam Mempertahankan Brand Image Produk S. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Gabriella Stephanie (2018) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mengembangkan Brand Community Generasi 90an. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Secilia (2018) Strategi Customer Relationship Management (CRM) Gramedia Store Dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan Melalui Membership Card. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Firdhy Esterina (2018) Newsgame: Siapa Pribumi Asli Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chyntia, Agnes (2018) Personal Branding Online Analysis: Case Studies of Fashion Blogger Reggy Alexander. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia, Cindy (2018) Strategi Documentary Storytelling Pocari Sweat Dalam Membangun Social Customer Engagement: Studi Kasus Born To Sweat Di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia, Verizca (2018) Pengaruh Program “Elevenia Seller Zone” Dalam Meningkatkan Brand Awareness Elevenia (Survei Pada Umkm Di Mall Wtc Matahari Serpong). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia Atmakusuma, Nikita (2018) Proses Pembuatan Film Dokumenter Special Olympics dan Atlet Disabilitas Intelektual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Dalian, Prisilia (2018) Strategi Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Bukalapak Dalam Membangun Brand Awareness Fitur Investasi Bukareksa). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danial, Argian (2018) Penerapan Multikeahlian Wartawan Media Online: Studi Kasus Multikeahlian Wartawan Media Online tribunnews.com dan detik.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Bram Putra (2018) Pengaruh Efektivitas Komunikasi Interpersonal Distributor Pt Bwl Indonesia Terhadap Keputusan Bergabung Menjadi Anggota. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desideria, Marchely (2018) Strategi Adaptasi Komunikasi Antarbudaya (Studi Kasus Tenaga Kerja Indonesia Di Taiwan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Destyani, Bonita Widi (2018) Bentuk Dan Model Verifikasi Fakta Dalam Praktek Jurnalisme Partisipatif Radio Berita Di Era Konvergensi: Studi Kasus Pada Radio Elshinta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devi, Ghea Cynthia (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Platform Tangerang Live (Studi Kasus Marketing Communcations Platfrom Tangerang Live Oleh Pemerintah Kota Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi, Ni Putu Angelina Kerta (2018) Penegakkan Struktur Di Dalam Masyarakat Pers Indonesia: Studi Kasus Terhadap Kebijakan Verifikasi Institusi Media Oleh Dewan Pers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharma, Aaron (2018) Strategi konten pt. Arwuda indonesia (social media agency) di media sosial untuk mempromosikan film (studi kasus pada film jailangkung). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharmawan, Olivia Hasana (2018) Strategi Csr Planet21 Hotel Pullman Jakarta Indonesia Dalam Mendukung Sustainability Development Goals (SDG). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dias, Jonathan (2018) Peran Brand Ambassador Dalam Mengangkat Brand Awareness (Studi Kasus Non Government Organization: Focus On The Family Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dinata, Jovita (2018) Strategi Public Relations Dalam Membentuk Brand Image Baru Panorama Jtb Tours Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Djohar, Dio (2018) Strategi Audience Engagement melalui Media Sosial Instagram pada Media Televisi (Studi Kasus pada Instagram Kompas TV). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Djohar, Dio (2018) Strategi Audience Engagement melalui Media Sosial Instagram pada Media Televisi (Studi Kasus pada Instagram Kompas TV). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Djouise Bertina, Analuna (2018) Penggunaan Unsur Clickbait dalam Penulisan Judul Artikel (Analisis Isi Terhadap Judul Artikel detik.com Kanal detikHot Subkanal Celebs Periode Oktober - Desember 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dova, Natashia (2018) Strategi internal public relations pt. Toyota-astra motor untuk membentuk kepercayaan antar karyawan terhadap organisasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Edithania, Regina Oktaria (2018) Pengaruh Nation Branding “Pesona Indonesia” Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Nusantara (Survei Pada Pengikut Instagram @Pesonaid_Travel). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eklesia, Yosia (2018) Program Feature Televisi "Jelajah Kuliner Nusantara". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Elisabeth, Elisabeth (2018) Pengaruh celebrity endorser terhadap kesadaran merek “vivo v-series”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emy, David Ananda (2018) Analisis Gaya Komunikasi Media Sosial Youtube Presiden Joko Widodo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Engelrika, Engelrika (2018) Pola Komunikasi Di Media Online (Studi Netnografi Komunikasi Youth Proactive Di Media Facebook Dan Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Faras Nabila, Amanda (2018) Pemaknaan Khalayak Mengenai Meme Comic pada Akun Instagram @Banggaber: Studi Kasus Terkait Postingan Permasalahan Agama dan Politik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febriyansyah, Rizaldy (2018) Krisis Rohingya Dalam Pemberitaan Online Di Myanmar Times Dan The New York Times: Analisis Komparasi Media. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fenny, Fenny (2018) Analisis strategi customer relationship management (crm) pt. Agung podomoro land, tbk. Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus: kondominum grand madison). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fenny, Fenny (2018) Pengaruh Point-Of-Purchase Terhadap Niat Beli (Purchase Intention) Konsumen Ritel (Survei Terhadap Cluster Mahasiswa Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdian, Steven (2018) Performa Komunikatif Pegawai Negeri Sipil Di Bagian Humas Di Pemerintah Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitri, Siti Aidah (2018) Strategi City Branding Dalam Kegiatan Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Banten (Studi Kasus Pantai Tanjung Lesung Sebagai The Next Top Ten Bali). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florencia, Bernadeth (2018) Gaya Komunikasi Mahasiswa Indonesia Di Inggris. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gading, M. Kasogi Imarwan (2018) Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Galih Permadi, Agustinus (2018) Motif Penggemar Klub Manchester United dalam Penggunaan Media Online Manutd.com pada United Indonesia: Survei terhadap Komunitas United Indonesia Chapter Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gemilang, Muhammad Hafizh (2018) Konstruksi Realitas Tokoh Ketua Fpi Rizieq Shihab Di Republika Dan Suara Pembaruan Edisi 19 April - 3 Mei 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ghifari Firdaus, Achmad (2018) Analisis Framing Bantuan Indonesia untuk Rohingya pada Media Online Republika dan Myanmar Times pada Bulan September 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gisela, Merlian Dea (2018) Strategi Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bangka Dalam Menarik Minat Wisatawan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita A., Cornelia Rosari (2018) Strategi Corporate Social Responsibility Dalam Program Corporate Social Responsibility Pasar Sejahtera Yayasan Danamon Peduli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gustriani Sael, Maria (2018) Persepsi Jurnalis Infotainment terhadap Media Sosial yang Menyebarkan Informasi mengenai Selebriti (Studi Kasus Akun Anonim di Instagram Lambe Turah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hadi, Denica Yuanita (2018) Pengaruh Pelaksanaan Special Event Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan : Survei Terhadap Undangan “Gingersnaps Fun Time” Gandaria City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Halim, Cynthia (2018) Strategi Employee Relations Dalam Mempertahankan Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hanliani, Natasya (2018) Pengaruh Terpaan Sales Promotion Official Account Line Starbucks Indonesia Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hapsari, Margareth Mirta Okky Elbo (2018) Pengaruh Tingkat Terpaan Acara Debat Pilkada Jabar 2018 Di Televisi Terhadap Tingkat Partisipasi Politik Pemilih Tunarungu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryanto, Ignatius Kenny (2018) Analisis Strategi Kampanye Public Relations Puma Indonesia Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus: Kampanye Doyoupuma 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryoprakoso, Mohammad Rizki (2018) Objektivitas Pemberitaan Media Harian Nasional Terhadap Pemberitaan Asian Games 2018 (Objektivitas Pemberitaan Media Harian Nasional Terhadap Pemberitaan Asian Games 2018 Dalam Rubrik Olahraga). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Heru, Maria Helena (2018) Analisis Strategi Marketing Communications Herborist Dalam Menciptakan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hito, Rachel Lia Ade Putri (2018) Strategi Customer Relationship Management (Crm) Go-Jek Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Go-Points. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ikbal, Muhammad (2018) Analisis Konsep Interaktivitas di Media Baru Menurut Sally J dan Mcmillan: Studi Kasus pada Autonetmagz.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Belva Agnes (2018) Pengaruh Penggunaan Microblogging Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Dalam Situasi Krisis (Survei Terhadap Penggunaan Akun Media Sosial Twitter @Greenpramukajkt Bagi Followers Khususnya Penghuni Apartemen Green Pramuka City Tower Faggio Dan Pino Tahun 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irena Shaldy, Anggi (2018) Strategi Customer Relationship Management The Springs Club dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irsyad, Ibrahim (2018) Penerapan Penggunaan Pesawat Tanpa Awak Dalam Jurnalistik: Studi Kasus Pada Harian Kompas, Kompas.Com, Kompas TV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jhonathan, Jhonathan (2018) Strategi Marketing Communication PT. ABC President Indonesia dalam Melakukan Brand Extension (Studi Kasus Nu Oceana). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jhonathan, Jhonathan (2018) Strategi Marketing Communication PT. ABC President Indonesia dalam Melakukan Brand Extension (Studi Kasus Nu Oceana). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Julianus, Daniel (2018) Makna Gaya Hidup Minum Kopi Di Cofee Shop Kalangan Anak Muda Penikmat Kopi Di Provokatif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Justianus, Dimas (2018) Perbedaan Perceived Quality Suatu Merek Berdasarkan Komentar User Generated Content Halaman Facebook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Karolin, Sindy (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kasih, Junika (2018) Peran Komunikasi Internal Pt Gramedia Digital Nusantara Dalam Membangun Employee Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kendar, Jane (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merek Tokopedia (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kevin, Kevin (2018) Pengaruh Endorser Terhadap Niat Beli Pelanggan Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kevin, Thimotius (2018) Analisa Strategi Media Sosial Instagram @SCTV Dalam Mendukung Promosi Program. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kirana, Yuliana (2018) Praktik male gaze dalam gogirl! Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krisna, Mohammad Bari (2018) Strategi Personal Branding Anji Manji Di Media Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krisnanti, Renata (2018) Implementasi corporate identity shenhua guohua power company (pt. Guohua listrik indonesia) melalui visual merchandising. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristin, Reviana (2018) Implementasi Program Corporate Social Responsibility Kompas Gramedia (Studi Kasus Bank Sampah RW 02 Gelora Jakarta Pusat). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kumala, Regina Bertha Utami (2018) Manajemen Media Berbasiskan Video Singkat: Studi Kasus Media 20detik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawati, Jesslyn (2018) Penggunaan Akun Anonim Informasi Dunia Selebriti di Instagram pada Followers @lambe_turah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Laksono, Vania (2018) Strategi komunikasi corporate communication kompas gramedia dalam pelaksanaan community volunteering csr “kg english club”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laoda, Jason (2018) Strategi Komunikasi Lingkar Ganja Nusantara Dalam Menyosialisasikan Manfaat Tanaman Ganja Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Larasati, Ayu Asti (2018) Peran Divisi Corporate Communications Total E&P Indonesie Dalam Membangun Budaya Safety Culture (Analisis Kualitatif Peran Divisi Corporate Communications Total E&P Indonesie Dalam Membentuk Iklim Komunikasi Yang Mendukung Safety Culture). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Larasati, Ayu Asti (2018) peran divisi corporate communications total e&p indonesie dalam membangun budaya safety culture (analisis kualitatif peran divisi corporate communications total e&p indonesie dalam membentuk iklim komunikasi yang mendukung safety culture). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardy, Leonardy (2018) Strategi Branding Kementerian Pariwisata Melalui Media Sosial: Studi Kasus Indonesia Tourism Branding Melalui Instagram @Indtravel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Louisita, Louisita (2018) Perancangan event corporate social responsibility “vitamin sea“ (PT. Langgeng jaya fiberindo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovis, Kevin Zaprilan (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan: Survei Pada Mahasiswa Universitas Pengguna Go-Jek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Luginawati, Asmara Zanna (2018) Strategi Marketing Communication Mal Teraskota Entertainment Center Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung (Studi Kasus : Masyarakat Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Magura, Disca (2018) Aktivitas customer relationship management dalam meningkatkan loyalitas customer (studi kasus di pt alam sutera realty, tbk. - suvarna sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maharani Sutikno, Kezia (2018) Alat Ukur Efektivitas Penyampaian Informasi Faktual melalui Video Pendek di Media Sosial (Eksperimen Alat Ukur Karya Jurnalistik). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mar, Anisa (2018) Strategi Tanggung Jawab Sosial Kompas Gramedia Group Dalam Kegiatan Kampung Koran. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marcelina, Marcelina (2018) Pola Komunikasi Dan Pemaknaan Dalam Upacara Mangrara Banua (Studi Etnografi Komunikasi Upacara Mangrara Banua Oleh Masyarakat Toraja, Sulawesi Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mareta, Mila (2018) Strategi Promosi Stella Maris Gading Serpong Dalam Memasarkan Layanan Jasa Pendidikan Melalui Majalah Stemagz. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mariae Adeline, Ignatia (2018) Pengaruh Literasi Media Digital terhadap Tingkat Pengetahuan Mengenai Hoaks pada Digital Natives dan Digital Immigrants di Kota Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mariae Adeline, Ignatia (2018) Pengaruh Literasi Media Digital terhadap Tingkat Pengetahuan Mengenai Hoaks pada Digital Natives dan Digital Immigrants di Kota Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Massardi, Gening Sekar Rianda (2018) Pengaruh Tingkat Daya Tarik Konten Instagram Terhadap Pembentukan Citra Merek Rollover Reaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Matthew, Osbert (2018) Strategi akomodasi komunikasi dalam bisnis lintas budaya (studi kasus antara pengusaha etnis tionghua dan pengusaha etnis jepang di pt. Tifico fiber indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Medytine, Fransisca (2018) Pengaruh Advertising Terhadap Brand Image Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilany, Delima Frisa (2018) Strategi marketing public relations dalam mengomunikasikan aktivitas rebranding PT. Go online destinations (pegipegi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilia, Meiti (2018) Pengaruh Pelaksanaan Program Customer Relationship Management (Crm) Tokopoints Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meiliani, Meiliani (2018) Kebijakan Redaksional Media Online Cnnindonesia.Com (Studi Kasus: Proses Gatekeeping Pada Konten Berita Di Kanal Fokus). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilinda, Ria (2018) Analisis Strategi Event Planning "Art Jakarta 2017" dalam Mempertahankan Reputasi Majalah Harper's Bazaar Indonesia Sebagai Majalah Masyarakat Golongan Menengah ke Atas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilinda, Ria (2018) Analisis Strategi Event Planning ?Art Jakarta 2017? dalam Mempertahankan Eksistensi Majalah Harper?s Bazaar Indonesia sebagai Majalah Masyarakat Golongan Menengah ke Atas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Minerva, Mia (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mursalim, Miko (2018) Strategi Social Media Marketing Madformakeup.Co Dalam Meningkatkan Brand Awareness: Studi Kasus Pada Instagram @Madformakeup.Co. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mustika, Fransiskus Xaverius Praba Agung (2018) Pemanfaatan Robot Jurnalistik Dalam Produksi Konten Jurnalisme Data Beritagar.Id:Studi Kasus Dengan Analisis Social Construction Of Technology. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mustika, Fransiskus Xaverius Praba Agung (2018) Pemanfaatan Robot Jurnalistik Dalam Produksi Konten Jurnalisme Data Beritagar.Id:Studi Kasus Dengan Analisis Social Construction Of Technology. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutak, Michelle Greysianti (2018) Efektivitas Implementasi Program Customer Relationship Management Terhadap Minat Beli Ulang Customer (Survei Implementasi Program Customer Relationship Management Melalui My Innisfree Reward Membership Card Oleh Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Eklesia (2018) Strategi visual storytelling dalam membangun corporate branding bukalapak: studi deskriptif analitis terhadap video “bu linda”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Elisabeth (2018) Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nando, Deo (2018) Pengaruh Penerapan Penjualan Personal Terhadap Niat Beli Pada Ritel Ace Hardware Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naomi, Michelle Christine (2018) Pengaruh penyampaian pesan iklan terhadap keputusan pembelian: survei iklan “ada shopee, selalu di hati”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natanael, Natanael (2018) Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Torabika Susu Menjadi Tora Susu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novenica, Philline (2018) Perbandingan Motif Dan Kepuasan Penggunaan Fitur Line Today. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novianti, Anisa (2018) Pengaruh Marketing Communication Terhadap Brand Image Wardah (Survei Pada Khalayak Wanita Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Pangestu, Amanda Nathasia (2018) Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu pt citilink indonesia dalam meningkatkan jumlah penumpang (studi kasus peningkatan target 15 juta Penumpang pada tahun 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pantow, Andre Jonathan (2018) Peran Komunikasi Antar Pribadi Dan Self Disclosure Dalam Pengembangan Hubungan Anak Didik Dan Petugas Lpka (Studi Kasus Pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas 1 Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Patrice, Monalisa (2018) Pemanfaatan Blog Kompasiana Dalam Mempromosikan Produk Perbankan (Studi Kasus: PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Plaudo, Jessica Crescent (2018) Strategi Pesan Komunikasi Pemasaran Shopee Indonesia Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prabu, Gabriella Giovanni (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention: Survei Pada Followers Cotton Ink Di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama, Samuel (2018) Mobile Interaktif Multimedia Eksplorasi 360 Derajat Jakarta dan Palembang dalam Asian Games 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prathiwi, Andhiny Dyah Wasthu (2018) Pengaruh Sales Promotions Terhadap Brand Loyalty Pada Industri Ritel (Survei Terhadap Cluster Mahasiswa Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi, Arum Sekar (2018) Analisis Strategi Komunikasi Krisis Dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Telekomunikasi Di Indonesia (Studi Kasus: Iklan #Roamingasyik Pt Indosat Tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prisilia Kindangen, Rilia (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Program Zakat Saham yang Dilakukan PT Henan Putihrai dalam Membangun Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspitasari, Bunga Dwi (2018) Penggunaan Infografis Dalam Menyampaikan Pemberitaan: Studi Kasus Tirto.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspitasari, Dian (2018) Analisis Engagement Melalui Komentar Di Instagram WWF Indonesia Terkait Earth Hour 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Herlangga Yoga (2018) Strategi Marketing Public Relations Aplikasi Keuangan Jenius Melalui Event Management Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Prilly Latuconsina Terhadap Brand Image E-Commerce Shopee: Survei Pada Mahasiswa Universitas Cluster Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putranti, Agata Lofatia (2018) Pengaruh Penyajian Warta Fortune Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Dan Komitmen Organisasi Karyawan PT Fortune Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putranti, Maria Regina Andini Adi (2018) Implementasi Strategi Electronic Word Of Mouth Sekolah Modeling Kimmy Jayanti School Sebagai Sarana Promosi Di Sosial Media Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Dian (2018) Perancangan Media Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Membership Card The Bunker Café. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Glennda Dwi (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Emina Kosmetik (Survei Pada Followers Nasya Marcella). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Lydia Anastashia (2018) Implementasi Kemitraan CSR Pemerintah dan Swasta (Studi Kasus Kemitraan CSR Pemprov DKI Jakarta dan PT Tatalogam Lestari Melalui Program CSR "Bedah Rumah" di Cilincing, Jakarta Utara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Natasha Aditya (2018) Pengaruh Packaging Terhadap Niat Beli Konsumen Ritel (Survei Terhadap Cluster Mahasiswa Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Raisa Sabrina Adrini (2018) Perencanaan Public Relations Untuk Meningkatkan Awareness: Studi Kasus Peluncuran Xiaomi Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Raditya, Raka (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Personal Consultant Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wall Street English Alam Sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahayu, Arfyana Citra (2018) Buku Kisah Dan Ilustrasi Anak Nakal (Tidak) Boleh Disiksa: Indepth Reporting Penyiksaan Anak Dalam Proses Peradilan Pidana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahmadiyuki, Muhammad (2018) Implementasi Strategi Kampanye Legalisasi Ganja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Organisasi Lingkar Ganja Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahmi Putri, Vanni (2018) Behind The Wheel: Sebuah Kisah Driver Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramdhiani, Anggie (2018) Program Feature Televisi "Jelajah Kuliner Nusantara". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rana Dalilah, Hafizah (2018) Evaluasi Kepuasan Khalayak Disabilitas Tuli dalam Menonton Berita di Televisi (Studi Kasus: Penerapan Juru Bahasa Isyarat di Kompas Malam). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raysano, Jovan (2018) analisis pengaruh food quality, atmosphere, quality of interaction, perceived price terhadap satisfaction serta implikasinya pada repurchase intention (telaah pada konsumen restoran madagaskar). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renanda, Putri (2018) Pengaruh Performa Komunikatif Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Mirum Digital Agency Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renardi Saputra, Adrian (2018) Penggunaan Media Sosial oleh Stasiun Radio dalam Aktivitas Jurnalistik di Era Digital: Studi Kasus terhadap Media Sosial PRFM Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Risa, Anasthasya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizky, Yanuar (2018) Pengaruh pemasaran internet brother indonesia terhadap kesadaran merek (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rudianto, Octaviani (2018) Strategi Manajemen Konflik Pasangan Pernikahan Antar Budaya (Studi Kasus Pasangan Etnis Tionghoa Dan Warga Negara Asli Filipina). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ryandika, Rafael (2018) Analisis Isi Bias Gender pada Pemberitaan Atlet Perempuan di tribunnews.com, thestar.com.my dan straitstimes.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sagita, Marsela (2018) Strategi Komunikasi Internal Mandiri Axa General Insurance Dengan Menggunakan Facebook Workplace Untuk Meningkatkan Efektivitas Penyebaran Informasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Natalia Claudia (2018) “Pengaruh penggunaan hamish daud sebagai brand ambassador terhadap tingkat brand image xl prioritas”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya, Benny (2018) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jakarta Raya Dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Santoso, Felicita (2018) Strategi Digital Advertising Pt Berrybenka Melalui Instagram Dalam Menghadapi Persaingan Fashion E-Commerce (Studi Kasus Pada Pt Berrybenka Di Instagram Advertising). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Mila (2018) Analisis Audience Pemberitaan Wacana Perkawinan Anak di Media Daring Magdalene.co. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sepasthika, Verena (2018) Perencanaan Dan Penerapan Social Media Marketing Menggunakan Aplikasi Berbagi Foto King Mango Thai (@Kingmangoindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setyanto, Irene Nathania (2018) Pengaruh Event Terhadap Brand Loyalty Toko Ritel Di Kalangan Generasi Z (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shelly, Shelly (2018) Pengaruh Special Event The Big Start Indonesia Season 2 Terhadap Reputasi Blibli.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sherly, Sherly (2018) Analisis Strategi Internet Marketing Chatime Indonesia Dalam Membangun Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Silva, Joana (2018) Pengaruh Strategi Visual Storytelling Webseries “Move On Trip” Terhadap Brand Equity Samsung Galaxy J Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ssiwanto, Richard Stefanus Adiel (2018) Pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira Terhadap Minat Beli Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sucipto, Gabriella (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Celebrity Fitness (Survei Pada Pelanggan Mahasiswa Di Celebrity Fitness Puri Indah Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suhendra, Dahlia (2018) Pengaruh Dampak Advertising Terhadap Purchase Intention Di Toko Ritel Pada Generasi Z (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sunarko, Pepita Sanko (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Vnc Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryanto, Venny (2018) Analisis Framing Citra Polisi Pada Surat Kabar Dan Media Online Pos Kota Dan Warta Kota Dalam Periode November 2017 – Mei 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryoputro, Arif Nabiel (2018) Analisis Implementasi Kegiatan CSR PT. Pembangunan Jaya Ancol, TBK (Studi Kasus Kegiata CSR Sekolah Rakyat Ancol). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Irene Yovita (2018) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Chelsea Islan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Smartphone Oppo F7 (Survei Terhadap Mahasiswa Di Provinsi Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syarifa, Yovi (2018) Analisis Aktivitas Audiens Berita Sosial dan Politik di Media detik.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tamirin, Martin Marsis (2018) Peran Humas Pemerintah Dalam Membangun City Branding (Studi Kualitatif Upaya Bagian Humas Kota Tangerang Dalam Perencanaan Program City Branding “Tangerang Live”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothy, Stella Grace (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Lakme Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tio, Vetricia Novenda (2018) Strategi Corporate Social Responsibility Pt Fortune Indonesia Tbk Dalam Membangun Community Development (Studi Kasus Program Csr Kita Bercerita). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tirtana, Maurin (2018) Strategi Customer Relationship Management No.27 Coffee Gading Serpong Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tungadi, Rico (2018) Perancangan event dalam upaya meningkatkan brand awareness strongholdz for woman (pt. Strongholdz barbell club). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Valencia, Ivena (2018) Analisis strategi marketing public relations pt. Gilang agung persada dalam menciptakan minat beli melalui event: studi kasus peluncuran guess connect. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Patricia (2018) Pengaruh Endorsement Oleh Beauty Influencer Terhadap Purchase Intention Produk Maybelline New York (Survei Pada Wilayah Kota Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verensia, Verensia (2018) Strategi Customer Relationship Management Pt.Gogobli Asia Teknologi Dalam Membangun Customer Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronica, Veronica (2018) Analisis Pemanfaatan Tools Digital Pr Dalam Aktivitas Digital Brand Activation Cewekbanget.Id Setelah Rebranding Dari Majalah Kawanku (Periode: Januari – Desember 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vonny, Vonny (2018) Pengaruh Special Event Indonesia International Motor Show 2018 Terhadap Citra Merek Mobil Honda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wahyudin, Pingki Aulia (2018) Tingkat Kepuasan Pembaca Di Tabloid Nova: Survei Terhadap Pembaca Tabloid Nova Di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibisono, Sheila (2018) Strategi brand activation pt. Ezeelink indonesia dalam menciptakan brand engagement (studi kasus aktivitas brand activation pada program “ezee experience”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Jesslyn Septiani (2018) Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik pelanggan (studi kasus pada the springs club, pt. Summarecon agung, tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Iin (2018) Strategi Crm Tupperware Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Member Card Tupperware: Studi Kasus Pada Business Leader Husnul Aurora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Joshua Rico (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Tehbotol Sosro Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Natashya Gracecillia (2018) Strategi Marketing Public Relations Shopee Dalam Menghadapi Persaingan E-Commerce Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Rica (2018) Pola Komunikasi Antarpribadi Guru Dengan Siswa Dalam Meningkatkan Minat Belajar (Studi Kasus Pada Siswa Penyandang Tunarungu Di Slb B/C Bina Karya Insani). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Richard (2018) Pengaruh Traveloka Poin sebagai Kegiatan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winaktu, Felicia Windsor (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Windiyanto, Olivia (2018) Strategi Event Manajemen Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung (Studi Kasus Pada Event Pekan Raya Indonesia 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wirawardahna, Cynthia (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Tiket.Com: Survei Terhadap Followers Instagram @Tiket.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yawang, Helena Christina (2018) Strategi Online Public Relations Brand Clean And Clear® 2017: Studi Kasus Kampanye #Banggadenganwarnakulitmu Di Media Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yemima, Sharon (2018) Cyberbulllying Pada Kolom Komentar Berita Online (Analisis Isi Komentar Pemberitaan Pemilihan Presiden 2019 Portal Berita Detik.Com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yiulianto, Devin (2018) Objektivitas Pemberitaan Ruu Penyiaran Di Okezone.Com Dan Tempo.Co. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yo, Reynaldy Kenny (2018) Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuhardhi, Nabila Alya (2018) Strategi Kampanye Kesehatan Dalam Meningkatkan Pola Hidup Sehat Masyarakat (Studi Kasus : Kampanye Germas Terhadap Masyarakat Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Tahun 2016-2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuliana Wibowo, Jessica (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuliana Wibowo, Jessica (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Oppo F9 (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuniar, Claudia Desty (2018) Peran budaya organisasi dalam membentuk citra perusahaan (studi kasus penerapan budaya ‘at your side’ di PT Brother International Sales Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yurisa Udasena, Cornelia (2018) Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Berita Kekerasan Seksual Anak pada detik.com, tempo.co, dan okezone.com (Periode Januari-Mei 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Z

Zevwied Pessak, Nathania (2018) Konvergensi Newsroom pada Media Ekonomi di Indonesia (Studi Kasus Terhadap Media Bisnis dan Investasi KONTAN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Oct 17 01:35:48 2021 WIB.