Up a level |
A.R Wibowo, Nadya (2021) Peran Desainer Grafis Dalam Merancang Identitas Brand Di CV Pendekar Kepala Telur (Egghead Branding Consultants). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abdulrakhman, Mutiaranisa Dwiputri (2017) Analysis implementation of corporate social responsibility program PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. In maintaining image company (case study of alfamart branch outlet cikokol). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adhyasta, Cornelius (2021) Peran Social Media dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Lingkar Inovasi Muda (Barangbaku.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adiati, Monika Dhita (2015) Konsep diri mantan pecandu narkoba. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adriani, Danita (2019) Perancangan Buku Panduan Bagaimana Membangun Personal Brand untuk Ilustrator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustina, Agustina (2018) Strategi online marketing public Relations pt sribu digital kreatif Dalam membangun brand awareness Sribu.com (studi kasus pada online platform sribu.com di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akinindo, Antony (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Kopi Bubuk Cap Kembang Api. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akoso, Edwina Grammy (2018) perancangan ulang identitas visual restoran telaga seafood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alfarizi, Achmad (2022) Pengaruh Self Assessment System, Jumlah Pengusaha Kena Pajak, dan Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amadea, Gissara (2018) Pengaruh Pemilihan Exo Sebagai Brand Ambassador Terhadap Tingkat Brand Image Nature Republic (Survei Pada Followers Instagram @Naturerepublic.Id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Kiki (2017) Entrepreneur & Personal Branding Dalam Dramaturgi Erving Goffman (Studi Etnografi Pada Young Entrepreneur Yasa Singgih). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andani Sucietra, Stacia (2021) Analisis Pengaruh Environmental Awareness dengan Model Theory of Planned Behavior, Perceived Quality, dan Self-Image terhadap Minat Pembelian Motor Listrik Gesits: Telaah pada Calon Pembeli Motor Listrik Gesits. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andika, Kenu Fashia (2022) Pengaruh Perceived Support, Personal Attitude dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andreas, Andreas (2022) Strategi Online Personal Branding Selly Taenggo sebagai Gaming Influencer di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angriani, Mety (2014) Keefektifan blog terhadap brand awareness dan penjualan pt global artha futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anthony, Anthony (2015) Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardhianti, Maulidina (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Self-Brand Connection (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aristanaya Krisna, Yandra (2019) Strategi Online Personal Branding Politik melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Sandiaga Uno sebagai Cawapres dalam Membangun Personal Branding melalui Akun Instagram @ruangsandi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arli, Lovennia (2022) Pengaruh Personal Branding dr. Richard Lee terhadap Brand Image Klinik Kecantikan Athena. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Armielia, Adestya Ayu (2018) Celebrity Endorsement in Japan Tourism based on Consumer Celebrity Worship. Ultima Management : Jurnal Ilmu Manajemen, 10 (2). ISSN 2549-404X
Arnold Hendri, Muhamad (2019) Peran Personal Selling Dalam Bentuk Telemarketing Untuk Meningkatkan Customer Acquisition Pada DSN (Direct Selling Network):Zilingo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aryanti, Balkis (2018) Strategi Brand Activation Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Brand Activation Puspita Martha International Beauty School). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelia, Natasha (2021) Rebranding Identitas Visual Fortuna Kursus Kue dan Masak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avila, Sona (2018) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Ojek Online Terhadap Brand Loyalty (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bahrunsyah, Achmad (2015) Analisis pengaruh attractiveness, expertise, trustworthiness dari endorser terhadap brand credibility dan consumer-based brand equity Analisis pengaruh attractiveness, expertise, trustworthiness dari endorser terhadap brand credibility dan consumer-based brand equity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bernando, Rico (2021) Pengaruh BTS dan BLACKPINK sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caleb, Arnold (2018) Pengaruh Kepribadian Merek Tokopedia Terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Ines (2018) Pengaruh Product Placement Sony Xperia Pada Video Game Uncharted 4: The Thief’s End Terhadap Brand Awareness Pada Komunitas Playstation 4 Indonesia Di Facebook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Gabriella Stephanie (2018) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mengembangkan Brand Community Generasi 90an. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chrisnadi, Chrisnadi (2020) Strategi Personal Branding Fitra Eri dalam Membangun Kredibilitas Sebagai Vlogger Otomotif Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Alfred (2020) Strategi Personal Selling Fabelio.com terhadap keputusan pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damayanti, Christina (2016) Membongkar mitos maskulinitas dalam majalah wanita: Analisis semiologi Roland Barthes pada majalah cosmopolitan Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Debby, Priskila (2017) Pengaruh Brand Ambassador Raisa Andriana Terhadap Minat Beli Oppo F3 Plus Selfie Expert (Survei Di Jabodetabek Periode Juni – Juli 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devi Jonathan, Natalia (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising Content, Social Media Sale Promotion Content, Hedonic Brand Image, Functional Brand Image Terhadap Behavioral Intention Mobil Isuzu MU-X Telaah pada: Instagram Astra Isuzu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dharmawan, Olivia Hasana (2018) Strategi Csr Planet21 Hotel Pullman Jakarta Indonesia Dalam Mendukung Sustainability Development Goals (SDG). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhita, Lita Arny Septiana (2017) Strategi Komunikasi Politik Ridwan Kamil Dalam Pembentukan Citra Politik Melalui Media Sosial (Twitter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dias, Jonathan (2018) Peran Brand Ambassador Dalam Mengangkat Brand Awareness (Studi Kasus Non Government Organization: Focus On The Family Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djong, Ester Meissynka (2022) Strategi Personal Branding Financial Influencer @Philipmulyana di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Effendi, Anastasia Marta (2018) Membangun Konsistensi Merk Restoran Tea Garden Melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ekacung, Williem (2021) Strategi Promosi Goldenfish Resto Dalam Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elisabeth, Elisabeth (2018) Pengaruh celebrity endorser terhadap kesadaran merek “vivo v-series”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elizabeth Wijaya, Levina (2017) Perancangan identitas visual kopi sinar baru cap bola dunia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erwin, Erwin (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi self-brand connection dan implikasinya pada brand advocacy pada konsumen tropicana slim: telaah pada konsumen gula tropicana slim diabtx. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Estrella, Gracelyn (2019) Peran Videographer dalam Praktik Kerja Magang di Divisi Human Resources Development Corporate Human Resources Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdina Rengka, Helena (2019) Analisa Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Aplikasi Tinder : Telaah pada Faktor Personal Attributes dan Belief. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filbert Ramli, Alvin (2020) Pengaruh Kemampuan Teknik Personal, Pendidikan dan Pelatihan Pengguna, Keterlibatan Pengguna serta Dukungan Manajemen Puncak terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Franciska, Merisa (2022) Analisis Pengaruh Self-Efficacy terhadap Emotional Exhaustion, Personal Accomplishment, dan Depersonalization selama Work from Home: Telaah pada Guru-Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Franciska, Merisa (2022) Analisis Pengaruh Self-Efficacy terhadap Emotional Exhaustion, Personal Accomplishment, dan Depersonalization selama Work from Home: Telaah pada Guru-Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gading, M. Kasogi Imarwan (2018) Pengaruh Brand Image Samsung Terhadap Minat Beli Produk Galaxy Note 8: Studi Pada Komunitas Samsung Galaxy S8 | S8+ Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Goustono, Levana Amanda (2021) Pengaruh Penggunaan Influencer Sabrina Chairunnisa Terhadap Brand Resonance Somethinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Graciela, Graciela (2018) perancangan brand identity restoran ce wei. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Grady, Amanda (2018) Perancangan Promosi Baker’s Diary. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Calvin (2022) Makna Sneakers Air Jordan bagi Pengguna Sneakers Air Jordan di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Nicholas Darmasaputra and Utomo, Prio (2023) The Effect of Social Support and Entrepreneurial Education on Entrepreneurial Intention Mediated by Learning Orientation on Students at South Tangerang University. In: Proceedings of the International Conference of Economics, Business, and Entrepreneur (ICEBE 2022).
Hakim, Reinhart Widjaja (2016) Pengaruh keterlibatan pengguna, kemampuan teknik personal, formalisasi pengembangan sistem informasi dan program pelatihan terhadap efektivitas pelaksanaan sistem pengendalian internal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Vitaloka (2018) analisa pengaruh brand awareness, event sponsor fit, attitude towad event terhadap brand image serta implikasinya pada purchase intention telaah pada celebrity fitness ( studi kasus pada event nu oceana summer attack obstacle 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hananto, Miskia (2022) Pengaruh Big Five Personality Traits (OCEAN) terhadap Investment Decision pada Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Handayani, Nurina Putri and Herwany, Aldrin and Handayani, Dewi Wahyu (2019) The Relationship Between Internal Brand Management With Brand Trust, Brand Citizenship Behavior, And Intention To Stay: The Mediating Role Of Brand Commitment And Job Satisfaction. Journal Of Business and Finance in Emerging Markets, 2 (2). ISSN 2580-5576
Handoko Suhendar, Johan (2020) Strategi Personal Branding Dr.Tirta Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hansel, Stefanus (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Kia Tours Dan Travel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hany, Stephen (2018) analisis pengaruh novelty, reliability, understandability, interestingness terhadap perceived enjoyment of vlog usage serta implikasinya pada intention to visit (telaah pada viewers vlog ria sukmawijaya yang berjudul ‘tokyo street food #03’). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartadi, Renata (2022) Analisa Pengaruh Attitude toward Entrepreneurship, Social Norm toward Entrepreneurship, Perceived Behavioral Control, dan Proactive Personality terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Wilayah Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hendra Wijaya, Kristian (2020) Perbedaan Self-Efficacy Pada Pembaca Berita Teks dan Sajian Infografis Mengenai Covid-19 di Kompas.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Henry, Henry (2017) Perancangan identitas visual tailorku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hensen, Leonardus (2022) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER NEX CARLOS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN GOFOOD INDONESIA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heru, Maria Helena (2018) Analisis Strategi Marketing Communications Herborist Dalam Menciptakan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hilman, Patricia (2015) Perancangan ulang identitas visual allegro music school. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Himawan, Michael Aldo (2017) personal branding ahok melalui media sosial instagram (studi kasus program “teman ahok” dalam memperkuat reputasi ahok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Honanto, Andrean (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Marketplays. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indah Adiningsih, Widya (2023) Analisis Pengaruh Self Efficacy, Proactive Personality, dan Job Crafting terhadap Job Satisfaction Gig Worker Telaah Pengemudi Motor Gojek di Wilayah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ishamu, Nicholas Lucano (2022) Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Trust, Perceived Cost, Self-Efficacy, Performance Expectancy, Effort Expectancy dan Social Influence terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pengguna Mobile Payment Sakuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Suprobo, Lusia (2016) Strategi event management di myrepublic Indonesia guna membangun brand awereness (studi kasus roadshow mall to mall “rocket adventure” periode 2 September – 8 November 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khaidir, Nanda (2021) Pengaruh Brand Image dan Customer Satisfaction Terhadap Minat Membeli Kembali Brand X. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kharisma, Midori (2017) pengaruh penggunaan brand ambassador chelsea islan dan word of mouth terhadap brand image oppo f1s (studi pada kalangan mahasiswa universitas di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khoirunnisa, Vanieka (2017) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Konstantin, Dionawi (2012) Let's draw with your own personal mangga style. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Konstantin, Dionawi (2012) Let’s Draw With Your Own Personal Manga Style. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Krisna, Mohammad Bari (2018) Strategi Personal Branding Anji Manji Di Media Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Krisnanti, Renata (2018) Implementasi corporate identity shenhua guohua power company (pt. Guohua listrik indonesia) melalui visual merchandising. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristianto, Kristianto (2017) analisis pengaruh perceived trust, perceived risk, perceived ease of use, dan perceived usefulness terhadap attitude toward use serta implikasinya terhadap intention to use: telaah pada calon pengguna go-pay dalam aplikasi go-jek di jakarta skripsi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusuma, Deddy Agustian (2015) Presentasi diri chandra liow dalam mengelola kesan di instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusuma, Elvi (2017) Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
LEstari, Rizky Novita (2015) Analisis implementasi program corporate social responsibility pt amerta indah otsuka ( studi kasus satu hati cerdaskan bangsa ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lawrence, Reinaldi (2019) Implementasi Personal Selling Terhadap Peningkatan Sales Produk QRIS PT Bank National Nobu Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Layendra, Frans (2016) Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonardy, Leonardy (2018) Strategi Branding Kementerian Pariwisata Melalui Media Sosial: Studi Kasus Indonesia Tourism Branding Melalui Instagram @Indtravel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Limorrow, Chintamy Paskah (2014) Hubungan antara persepsi brand image dengan keputusan pembelian ulang oleh subscribers majalah kawanku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lioe, Andrew and Utomo, Prio and Kurniasari, Florentina (2023) The Mediating Role of Entrepreneurial Self-efficacy in Developing Student Entrepreneurial Intention: The Role of Resources and Network. In: Proceedings of the International Conference of Economics, Business, and Entrepreneur (ICEBE 2022).
Lionardo, Ardrick (2018) Analisis pengaruh brand image, consumer innovativeness, category fit, dan image fit xiaomi terhadap extension attitude, serta implikasinya terhadap brand image extension xiaomi mijia Telaah pada konsumen xiaomi di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Peran Personal Selling di dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martha, Jessica (2016) Perancangan Ulang Identitas Visual Pakaian Pria Jobb. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maudy, Fransisca (2017) Peranan Desain Grafis Dalam Proses Pengembangan Identitas di Merrywell Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meilany, Delima Frisa (2018) Strategi marketing public relations dalam mengomunikasikan aktivitas rebranding PT. Go online destinations (pegipegi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melinda, Heny (2021) Analisis Pengaruh Creativity, Proactive Personality dan Entrepreneurial Self-Efficacy terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melissa, Melissa (2014) Perancangan identitas visual klinik kecantikan milik dr. rosalia peris. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle, Michelle (2014) Fashion kostum sebagai identitas diri cosplayer di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Minerva, Mia (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Murwani, Endah (2018) The Impression Management Strategy of the Candidates of Governor-Vice Governor of DKI Jakarta on Social Media. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 3 (2). ISSN 2503-0795
Nabila, Aisyah (2018) Perancangan Brand Identity Rumah Wh8. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nastiti, Angela Winda Andini (2013) Propaganda dalam video klip ‘jokowi dan basuki’ karya cameo project: analisa semiotika charles sanders peirce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Christ Bella (2016) Keterbukaan diri (self disclosure) waria taman lawang dalam mengungkapkan identitas (Studi kasus terhadap komunitas waria taman lawang Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natashia, Maria (2015) Personal branding melalui media sosial instagram (studi kasus pevita pearce sebagai fashionpreneur). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novera, Aileen (2018) Perancangan Promosi Your Tea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novianti, Anisa (2018) Pengaruh Marketing Communication Terhadap Brand Image Wardah (Survei Pada Khalayak Wanita Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novrita Lumban Batu, Thessa (2021) Pengaruh Jumlah Pengusaha Kena Pajak, Self Assessment System, Penagihan Pajak, dan Restitusi Kelebihan Pembayaran Pajak Pertambahan Nilai, terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurhidayah Jannah, Balqis Hijrah (2021) Hubungan Konsumsi Media dan Gratifikasi dengan Peneguhan Identitas pada Pelajar Indonesia di Rusia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ocktaviani, Sherly (2018) kampanye sosial melawan perilaku self injury pada remaja usia 15-24 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Otniel Deandro Hartojo, Nikolas (2019) Pengaruh Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak dan Jumlah Pengusaha Kena Pajak Terdaftar terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Palanka, Joshua (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Zepeto : Telaah pada Pengguna Aplikasi Zepeto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Palanka, Joshua (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Zepeto : Telaah pada Pengguna Aplikasi Zepeto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permana, Bella (2017) Strategi Online Personal Branding Beauty Blogger Melalui Media Sosial (Studi Kasus Elizabeth Christina Parameswari Dalam Akun Instagram @Bylizzieparra). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Petrina, Petrina (2016) Online personal branding Enda Nasution sebagai bapak blooger Indonesia (studi kasus stategi melalui media sosial milik Enda Nasution). Bachelor Thesis thesis, Universitas multimedia Nusantara.
Prabu, Gabriella Giovanni (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention: Survei Pada Followers Cotton Ink Di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pradhana, Fadillah Satrio (2018) Pengaruh Perceived Quality Wuling Motors Terhadap Kesediaan Komunitas Untuk Melakukan Brand Advocacy (Studi Pada Komunitas Wuling Club Indonesia Chapter Jakarang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratama, Rizky, Muhammad (2017) Analisis pengaruh perceived value, character identification, satisfaction dan social influence terhadap purchase intention battle pass boston major telaah pada pemain dota 2 di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi, Ayu (2018) Penggunaan Media Sosial Youtube Sebagai Perwujudan Presentasi Diri (Studi Kasus Vlogger Pada Kalangan Remaja Akhir). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica (2019) Analisis Isi Political Branding Joko Widodo melalui Media Sosial Instagram @Jokowi (dalam Periode 17 Januari 2019-16 April 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Presta, Windyanarti (2015) Strategi media sosial pada fanpage facebook useetv Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom solutions) dalam menambah jumlah fans (Likes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prijatna, Kevin Calviadi (2018) perancangan ulang identitas visual pos indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pualam, Alvin Gudila (2013) Penggunaan marketing dan promotional mix dalam meningkatkan brand awareness pada umn training dan language center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purbawihayu, Saraswening (2020) Strategi Personal Selling Tokopedia dalam Menciptakan Niat Beli Pelanggan (Studi Kasus Program Monthly Unique Buyer Manado, Makassar dan Kendari). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Prilly Latuconsina Terhadap Brand Image E-Commerce Shopee: Survei Pada Mahasiswa Universitas Cluster Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Glennda Dwi (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Emina Kosmetik (Survei Pada Followers Nasya Marcella). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Vanya Anindita (2018) perancangan ulang identitas visual logo toko “oen”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Maharani, Dinda (2021) Strategi Personal Branding @Affiassegaf melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahayu, Mutiara (2018) analisis pengaruh attitude towards, subjective norms, brand image terhadap purchase intention halal product: telaah pada brand hijab zoya dengan sertifikasi halal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rajani Setiawan, Natalia (2019) Strategi Online Personal Branding Eugenie Patricia sebagai Entrepreneur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhansyah, Rizqi (2021) Strategi Personal Branding Fitra Eri sebagai Automotive Influencer di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhini, Deftrisya Gita (2022) Pengaruh Jumlah Pengusaha Kena Pajak, Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rampengan, Randy Aquilla (2018) pengaruh country image, country of origin, product image, perceived risk, dan trust terhadap purchase intention telaah pada mobil merek wuling di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rarasati, Sagita (2017) pengaruh brand image go-jek terhadap loyalitas pelanggan (survei terhadap mahasiswa pada cluster universitas di jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reza Pribadi, Nanda (2019) Peran Komunikasi Antar Pribadi melalui CMC dalam Pembentukan Self Disclosure dan Pengembangan Hubungan pada Anak yang Merantau (Studi Kasus pada Orang Tua dan Anak yang Merantau). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rhamadani, Khairunnisa (2016) Pengaruh celebrity endorser tehadap brand equity di media oleh brand credibility (studi pada iklan televisi luwak white koffie Lee MIN Ho). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rhesty Mudetya, Ollivya (2022) Strategi Online Personal Branding Anisa Rahim sebagai Gaming Influencer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricco, Ricco (2016) Perancangan Identitas Visual Sate Pasar Lama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Risa, Anasthasya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riso, Nadia Jovita Injilia (2016) Pengembangan identitas diri penggemar K-pop (Studi kasus pada pola komunikasi SHCJ Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sahada, Mesya (2014) Presentasi diri kelompok penggemar hallyu pengguna akun twitter pseudonim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Natalia Claudia (2018) “Pengaruh penggunaan hamish daud sebagai brand ambassador terhadap tingkat brand image xl prioritas”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satyanusa, Roy (2017) Pemaknaan Subjektif Vloggers Pada Aktivitas Vlogging Di Kalangan Pecinta Kereta Api Di Indonesia: Studi Fenomenologi Pada Jejaring Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Septiani, Vania (2018) perancangan identitas visual kawasan wisata baturraden. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiani, Achelia (2019) Perancangan Identitas Visual KERANG.IN di Brandmate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shabrina, Amalia Luvi (2017) Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shamil Ramadhan, Muhammad (2021) Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Sales pada PT. Dieselindo Utama Nusa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sheila, Gracia (2017) Analisis program sosialisasi brand reinforcement kepada pihak internal pasca rebranding: studi kasus PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silva, Joana (2018) Pengaruh Strategi Visual Storytelling Webseries “Move On Trip” Terhadap Brand Equity Samsung Galaxy J Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sindoro, Felisitas Citra Ayuningtyas (2023) Motif Jurnalis Televisi dalam Menerapkan Personal Branding di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sinta Wijaya, Yulia (2022) Pengaruh Influencer Transwoman Ian Hugen terhadap Brand Credibility Fayt dalam Akun Instagram @_ianhugen_. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sofian, Jason Adryanus (2022) Pengaruh Entrepreneurial Education dan Entrepreneurial Self-efficacy Terhadap Entrepreneurial Mindset Mahasiswa UMN yang Dimediasi oleh Entrepreneurial Attitude. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ssiwanto, Richard Stefanus Adiel (2018) Pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira Terhadap Minat Beli Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sucipto, Gabriella (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Celebrity Fitness (Survei Pada Pelanggan Mahasiswa Di Celebrity Fitness Puri Indah Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sulaiman, Calvin (2014) Analisis pengaruh endorser credibility Cristiano ronaldo terhadap attitude toward advertising, attitude toward brand, dan purchase intention konsumen pada produk clear men shampoo: telaah pada komunitas akun facebook atau twitter penggemar Cristiano ronaldo di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryanata, Thomas Himawan (2015) Citra sinar mas land dalam pemberitaan situs berita detik.com dan kompas.com (analisis isi kuantitatif pemberitaan sinar mas land pada detik.com dan kompas.com periode januari – desember 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanti, Vidya (2021) Strategi Personal Branding Alphisugoi sebagai K-Pop Influencer di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Irene Yovita (2018) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Chelsea Islan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Smartphone Oppo F7 (Survei Terhadap Mahasiswa Di Provinsi Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutanto, Laura Angela (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Pevita Pearce Terhadap Tingkat Brand Image Zilingo: Survei Pada Followers Instagram Zilingo Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syabilla, Yasmine (2021) Aktivitas Self Disclosure Pengguna Aplikasi Online Dating di Era Pandemi (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Bumble di Masa Pandemi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syahirah, Nabilah Vika (2020) Aktivitas Corporate Identity Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syahirah, Nabilah Vika (2020) Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tandy, Martinus Arianto (2018) Aktivitas Public Relation Event Orang Tua Group dalam Menyeleksi Event Eksternal yang dapat didukung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanmas, Jesslyn (2019) Manajemen Special Event ?Note to Self? sebagai Solusi untuk Meningkatkan Awareness Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mengenai Self-Love. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tasya, Pretty Praya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruangguru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tewal, Crysceline Zianet (2022) Perbedaan Personal Branding dan Tema Pesan Macro Fitness Influencer Tentang Gaya Hidup Sehat di Media Sosial TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thea, Debora (2013) Konstruksi citra pria dalam majalah wanita (analisis framing rubrik 'oh man' dalam majalah chic edisi Agustus - Desember 2012). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Timothy, Stella Grace (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Lakme Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tirzania, Kevi (2018) perancangan ulang identitas visual mikhavod cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tsania, Sweeta (2022) Analisis Pengaruh Social Norms, Perceived Behavioral Control, dan Personal Attitude terhadap Women Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tungkrisna, Tungkrisna (2018) Analisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived informativeness terhadap attitudes toward online shopping serta implikasinya pada intention to e-shop telaah pada pengguna rajamobil.com di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ulfa, Anisa (2021) Pengaruh Perubahan Identitas Merek Terhadap Citra Merek (Sutudi Eksplanatif Tentang Retail Fasyen ZARA Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Utomo, Grace Adelia (2017) Peranan Artwork Designer Dalam Merancang Brand Identity Smartphone di PT Hartono Istana Teknologi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valencia, Patricia (2018) Pengaruh Endorsement Oleh Beauty Influencer Terhadap Purchase Intention Produk Maybelline New York (Survei Pada Wilayah Kota Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Venny, Venny (2021) Pengaruh Brand Experience terhadap Customer Loyalty (Survey pada Nasabah Tahapan Bank Central Asia (BCA)). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verenia, Verenia (2022) Strategi Personal Branding Pendamping Persalinan Selebriti di Media Sosial (Studi Kasus Akun Instagram @jamilatus.sadiyah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verenia, Verenia (2022) Strategi Personal Branding Pendamping Persalinan Selebriti di Media Sosial (Studi Kasus Akun Instagram @jamilatus.sadiyah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Veronica (2018) Analisis Pemanfaatan Tools Digital Pr Dalam Aktivitas Digital Brand Activation Cewekbanget.Id Setelah Rebranding Dari Majalah Kawanku (Periode: Januari – Desember 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica Novia, Ellen (2016) Strategi personal branding fashion blogger di akun social media instragram (studi kasus akun instagram @Verenleecious). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronika, Berlianna (2015) Strategi komunikasi internal kompas gramedia dalam membentuk employee branding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viantika, Benita Vela (2018) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Informasi Pribadi Dalam Media Social Untuk Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vika, Vika (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Platform Media Sosial (Survei terhadap Pelanggan Sorabel di Wilayah Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wahyudi, Nadia Saraswati (2017) Pengaruh Kegiatan Rebranding Terhadap Brand Awareness Alfamart. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wati, Novi (2015) pengaruh penggunaan brand endorser terhadap brand image gnt fiber: studi dilakukan terhadap produk gnt fiber yang menggunakan deby vinski sebagai brand endorser. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibisono, Sheila (2018) Strategi brand activation pt. Ezeelink indonesia dalam menciptakan brand engagement (studi kasus aktivitas brand activation pada program “ezee experience”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Jessica Yuliana (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Jessica Yuliana (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Oppo F9 (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Deborah (2021) Pengaruh Online Personal Branding dalam Instagram Feed @Jeromepolin terhadap Brand Attitude Followers dengan Keputusan Pembelian Buku Mantappu Jiwa sebagai Variabel Intervening. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Felicia Sarah (2019) Perancangan Rebranding Cemal Cemil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jason Enroe (2023) Strategi Personal Selling dalam Pemasaran Produk Asuransi Allianz pada Vision Corporation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Reynaldo (2020) Pengaruh Persuasi dalam Personal Selling Pengemudi Grab terhadap Keputusan Top Up Tunai Ovo pada Pengikut Instagram @GrabID. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Widya Tania (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Wendy Red Velvet terhadap Kesadaran Merek Pond's Triple Glow Serum. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winaktu, Felicia Windsor (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winarno, Aurel Mabella (2022) Strategi Membangun Personal Branding Content Creator di Media Sosial (Studi Kasus Stephanie Regina dalam Akun Media Sosial @halohaine). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Diana Febi (2015) Pengaruh special event terhadap brand awareness tinjauan evaluatif terhadap event bazaar wedding exhibition periode april 2015. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawardahna, Cynthia (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Tiket.Com: Survei Terhadap Followers Instagram @Tiket.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wongso, Maria Asprilla (2017) pemaknaan subjektif pada aktivitas “ootd” media sosial di instagram sebagai pembentukan identitas diri (studi fenomenologi remaja di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wreksa, Rahardian Pandega (2015) Strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness pada intermark project. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yohanna, Tan (2018) perancangan visual identity sate ayam ponorogo nyamleng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosal, Chynthia (2021) Strategi Social Media Marketing Menology by Zap Dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuhardhi, Nabila Alya (2018) Kegiatan Komunikasi dalam Kampanye Politik Anggota DPR RI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zaky, Muhammad (2015) Peningkatan brand awareness pt semesta inovatif kreatif melalui integrated marketing communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.