Items where Subject is "700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 796 Athletic (Gymnastics, Weight Lifting) and Outdoor Sports and Games"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | J | M | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 35.

A

Alfine, Jerry (2015) Perancangan media interaktif aplikasi mobile tentang pola latihan beban membentuk tubuh bagi pemula. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aura Maharani, Jacinta (2022) Alur Kerja Reporter Desk Sport dan News di Suara.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Bernadine. K, Ivander (2017) Perancangan aplikasi teknik dasar wushu untuk anak-anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bryan, Bryan (2023) Analisis Pengaruh App Enjoyment, Price Value, Word of Mouth, Performance, Usefulness, dan Reliability terhadap App Purchase Intention Arena of Valor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

David, Yulius (2019) Implementasi Penggunaan Firebase pada Pembuatan Multiplayer Games Gomoku Berbasis Realtime. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fandy, Fryda Agustina (2018) perancangan board game “pekan kue” sebagai media untuk mengenalkan jajanan pasar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fanuela, Angela (2017) Pengembangan Game Edukasi Anak di Qajoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gisela, Shella (2018) Perancangan Game “Memoirs” di Niji Games Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hakasviyanto, Muhammad Fata Abdullah (2021) Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Agent Terbaik Sesuai Role yang Dipilih dalam Video Game Valorant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Havied Rahmatullah, Dio (2019) Perancangan Buku Ilustrasi Video Game Paling Populer di Era 90-an. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hendrawan Prabowo, Nikolaus (2023) Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Mitigasi Bencana Alam dengan Metode Gamifikasi Berbasis Mobile. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jayanthi, Gustiriri (2014) perancangan kampanye pilates dengan entrasol active untuk perempuan usia 19-35 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Junior, Anastasius Melvin (2018) Perancangan Brand Identity Riors. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Marcus, Ryan (2023) Pengaruh Tension Release/Entertainment Motivation, Social Motivation, dan Informational Motivation terhadap Use of Video Game Streaming Platform Telaah pada Video Game Streaming Platform Twitch. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mario, Mario (2012) Analisis Dan Perancangan Situs Web Seminar Universitas Multimedia Nusantara Dengan Menggunakan Teknik Gamification. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Oktavianus, Adrian (2022) Perancangan Media Informasi terhadap Bulu Tangkis di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Panjaitan, Jeremia Ronaldo Ramos (2016) Perancangan Identitas Visual Asian Games 2018 Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prajitno, Handy Wijaya (2016) Perbandingan metode push dan pull dalam pengiriman notifikasi pada aplikasi umn bulletin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pramana, Rico (2021) Kampanye Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Christian (2021) Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Latihan Fitness Menggunakan Weighted Product Berbasis Web. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Christian and Istiono, Wirawan (2021) Fitness Exercise Recommendation System Using Weighted Products. International Journal of Emerging Trends in Engineering Research, 9 (9).

Putra, Theodore Adi and Tonara, David Boy (2017) Manchester United Soccer Team News Classification using Support Vector Machine. In: Proceedings of 2017 International Conference on Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (ICON-SONICS 2017), 08 November 207, Yogyakarta.

Putranto, Hendar (2010) Mencari, Menemukan, dan Mengomunikasikan Nilai-Nilai Bermain dalam Konteks pendidikan. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2 (1). ISSN 2656-0208

Putri Nurilmi, Isti (2023) Analisis Desain Skin Karakter Bertema Mitologi Asia dalam Game Overwatch 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Raihan Wijanarko, Mahendra (2022) Perancangan Interactive Campaign Mengenalkan Game Lokal untuk Remaja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ramadhan, Febiartito (2016) Makna fanatisme bagi fans fanatik klub sepak bola (Studi kasus Andie Peci sebagai fans fanatik persebaya 1927). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizky Oktanugroho, Dimas (2023) Studi Fenomenologi Terkait Pemaknaan Gen Z Mengenai Perilaku Trash-Talk dalam Game Online Valorant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Senjaya, Paramita (2015) Perancangan visual aplikasi yoga couple bagi ibu dan bayi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shafa B., Athira (2022) Proses Kerja Creative Assistant di Sport News MNC Channels. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sumaharja, Ardi (2018) Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Meal Fitness Planning Dengan Metode Algoritma Genetika Berbasis Android. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sutanto, Ronny (2018) Perancangan User Interface pada Game “Tales Of The Forgotten” di Oray Studios. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tirtoatmodjo, Putra Randy (2017) Jurnalis Perempuan Pada Desk Olahraga: Sebuah Studi Fenomenologi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trifena Harijanto, Euodia (2022) Perancangan Kampanye Meningkatkan Kesadaran Persiapan Mendaki Gunung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Willson, Antonius (2019) Peran & Alur Kerja Content Director di ESL Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yasadipura, Edwin (2015) Rancang bangun aplikasi program latihan fitness menggunakan metode foward chaining pada platform android. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Jul 17 14:42:22 2024 +07.