Up a level |
Hansun, Seng and Airell, Thomas and Kristanda, Marcel Bonar (2020) Pembangunan Game 3D Horror dengan Algoritma A dan Teknologi Virtual Reality. Jurnal Ilmiah Ilmu dan Teknologi Rekayasa. ISSN 2615-0387
Istiono, Wirawan (2020) Leveling up difficulty model based on user experience in education games mobile-based for student kindergartens. International Journal of New Media Technology, 7 (1). ISSN 2581-1851
Mahatmi, Nadia (2021) Perancangan Board Game Kolaboratif. Studi Kasus: Legenda Gunung Tondoyan. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 14 (1). ISSN 1979-0716
Perdana, Inco Hary (2017) Pokémon Go Sebagai Saluran Komunikasi Pemasaran Alternatif. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 9 (1). ISSN 2656-0208
Singgih, Prima Murti Rane and Larasati, Dwinita and Mutiaz, Intan Rizky (2015) Digital serious game design “Aksiku. bdg” facilitate young citizen's participatory planning: The case of Bandung city. 2015 4th International Conference on Interactive Digital Media (ICIDM).
eugene, Han and Yoojin, Lee (2016) A Study on VR Game Interface based on Mobile HMD. In: ADADA 2016 14TH international Conference for Asia Digital Art and Design Association.
Agustina, Theresia (2012) Pengaplikasian modeling 3d environment dalam game neo tak benteng kuru kingdom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Al-farozi, Kaab (2016) Proses penulisan artikel di dalam divisi games dari tech in asia indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrea, Christina (2018) Perbedaan Tingkat Kecenderungan Menjadi Korban Cyberbullying Pada Remaja Yang Terpapar Dan Tidak Terpapar Game Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyakusuma, Ivan (2021) Modifikasi Gim untuk Platform GLOGAMES di PT Ramli Harris Teknologi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina, Monica (2015) Perancangan board game kwartet tokoh alkitab perjanjian lama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elaine, Jessica (2022) Alur Kerja Content Writer dalam Pembuatan Konten Berita di Media Sosial dan Situs Ligagame E-Sports. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabe, Jothias Edbert (2020) Lenticular Design dalam Video Game Battle Royale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jauhanes, Ferdinand (2020) Visualisasi Environment dalam Mobile Game sebagai Media Edukasi Tentang Vaksinasi Tipes Dewasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Johanna, Natasha (2018) perancangan gameplay board game berjudul "padcolle". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natanael, Jupiter (2020) Rigging Dan Texturing Pada Game Globeast Di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nugraha, Caesar Nanda (2017) analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, gamification serta implikasinya pada perceived enjoyment dan continue using: telaah pada pengguna aplikasi mobile pertamina go area jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octaviani Putri Tanaga, Victoria (2023) Peran Illustrator dalam Game Development di PT. Global Digital Artha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavianus, Ritzky (2019) Perancangan Environment Pada Game Digital "Perang Sudara". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pitaloka, Lisa (2017) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Mencegah Dampak Negatif Bermain Game Melalui Gadget (Studi Kasus Pada Anak Usia 8-9 Tahun Di Gkns Agape Kids Lippo Karawaci). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratama, Samuel (2018) Mobile Interaktif Multimedia Eksplorasi 360 Derajat Jakarta dan Palembang dalam Asian Games 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pusaka, Archie (2014) Rancangan Bangun Game Brina's Quest. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Radityadji, Taufiq (2017) implementasi metode topsis dalam sistem pendukung keputusan penentuan perlengkapan dalam permainan daring granblue fantasy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raneta, Katerina (2022) Perancangan Board Game mengenai Magic Word untuk Anak Umur 6-10 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reinaldo, Reinaldo (2017) analisis pengaruh price utility, functional quality, aesthetics, playfulness, social self-image expression, dan social relationship support terhadap intention to purchase digital items telaah pada pemain league of legends indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rusdiatama, Alief (2016) Perancangan karakter game fantasy “WILWATIKTA”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sky, Jovan (2021) Rancang Bangun Permainan Video Digital Genre Balap Menggunakan Lintasan Berbasis Voronoi Diagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sulaiman, Andrei (2015) Penggunaan situs media-sharing Twitch di komunitas penggemar e-sports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suprapto, Fariz Oktobrian (2019) Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Game Komputer Menggunakan Algoritma Collaborative Filtering. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya Kurniawan Lie, Crist (2021) Implementasi Adaptive AI dalam Pengembangan Video Game Pertarungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Jocelyn (2023) Rancang Bangun Website Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Metode Gamifikasi Narasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Alvin (2016) Rancang bangun game pembelajaran algoritma sorting menggunakan algoritma durstenfeld shuffle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, William (2020) Perancangan Desain Karakter Game Ma’Lam dengan Tema Polusi Cahaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yedija, Alfidrian (2021) Peran Penulis Naskah dalam Pembuatan Naskah Game LNC di UMN Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuni Roseangela, Maria (2023) Perancangan Rebranding Ditusi Gaming. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.