Rusli, Alvin Setiawan (2015) Pemanfaatan teknik seo pada cipta griya semesta untuk branding dan marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perkembangan dunia web yang begitu cepat, beserta perkembangan Content Management System (CMS) untuk mempermudah pembuatan website berkembang sangat pesat. Dimana dari tujuan adanya website tersebut untuk memberikan informasi terhadap usaha yang dimiliki oleh pemilik website tersebut. Perancangan website dan SEO Cipta Griya Semesta bertujuan untuk membuat sebuah website yang menyediakan bermacam-macam jasa kontraktor. Metode penelitian yang penulis gunakan ialah studi pustaka, wawancara, dan observasi. Penulis melakukan wawancara dengan pemilik Cipta Griya Semesta tentang bagaimana keinginan sang pemilik perusahaan terhadap websitenya. Selain itu penulis juga banyak melakukan observasi terhadap beberapa skripsi yang menggunakan topik tentang SEO sendiri. Metode-metode ini diharapkan dapat membantu penulis untuk dapat menyelesaikan penelitian ini. Dalam pembangunan suatu website sendiri penulis menggunakan PHP, MySQl dan Javascript sedangkan untuk teknik SEO sendiri penulis menggunakan teknik secara manual maupun otomatis dengan menggunakan software. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis ialah sebuah website yang dapat memberikan informasi tentang jasa yang dimiliki oleh Cipta Griya Semesta. Selain itu menghasilkan website yang sudah terindex di mesin pencari Google, dan memiliki beberapa kata kunci yang memiliki posisi yang baik di mesin pencari.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Aug 2017 03:41 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 07:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1642 |
Actions (login required)
View Item |