UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations consultant pt.indo cognito

Michelle, Michelle (2015) Aktivitas public relations consultant pt.indo cognito. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40MB) | Preview

Abstract

Aktivitas public relations di setiap bidang industri sangat penting demi kepentingan citra dan reputasi industri. Tidak hanya citra dan reputasi, namun pengelolaan hubungan yang baik dengan media sangat penting untuk perusahaan. PT. Indo Cognito merupakan perusahaan konsultan public relations yang terfokus pada bidang komunikasi marketing communications, corporate communications, financial communications, media relations, crisis and issues management, communications training, media intelligence dan market research. Sudah empat belas tahun PT. Indo Cognito berdiri sebagai perusahaan konsultan PR, di mana memiliki klien dari berbagai macam sektor industri. Mulai dari sektor perhotelan, IT, dan multinational company. Ketika proses kerja magang dilaksanakan, penulis memiliki tugas utama yang tertuju kepada bidang media relations dan marketing communications. Tugas lain yang diberikan kepada penulis adalah membantu menangani klien seperti persiapan menjelang event, membuat press release, media relations, melakukan research, survey, brainstorming, dan sebagainya yang dilakukan secara bersama dengan tim. Kenyataan yang dihadapi selama praktek kerja magang, penulis dituntut untuk selalu inovatif, kreatif, dan memiliki pemikiran yang strategis untuk dapat mewujudkan kebutuhan dan keingingan klien. Penting bagi seorang praktisi PR untuk mengetahui banyak hal dan berwawasan luas agar pekerjaan yang dilakukan mencapai tingkat maksimal. Keywords: Public Relations, Marketing Communications, Corporate Communications, Financial Communications, Media Relations, Crisis and Issues Management, Communications Training, Media Intelligence, Market Research, Press Release, IT, Multinational Company, PT. Indo Cognito.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 08:38
Last Modified: 20 Aug 2018 08:38
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3756

Actions (login required)

View Item View Item