Michelle, Michelle (2015) Aktivitas public relations consultant pt.indo cognito. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (811kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (879kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (900kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (808kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (758kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (40MB) |
Abstract
Aktivitas public relations di setiap bidang industri sangat penting demi kepentingan citra dan reputasi industri. Tidak hanya citra dan reputasi, namun pengelolaan hubungan yang baik dengan media sangat penting untuk perusahaan. PT. Indo Cognito merupakan perusahaan konsultan public relations yang terfokus pada bidang komunikasi marketing communications, corporate communications, financial communications, media relations, crisis and issues management, communications training, media intelligence dan market research. Sudah empat belas tahun PT. Indo Cognito berdiri sebagai perusahaan konsultan PR, di mana memiliki klien dari berbagai macam sektor industri. Mulai dari sektor perhotelan, IT, dan multinational company. Ketika proses kerja magang dilaksanakan, penulis memiliki tugas utama yang tertuju kepada bidang media relations dan marketing communications. Tugas lain yang diberikan kepada penulis adalah membantu menangani klien seperti persiapan menjelang event, membuat press release, media relations, melakukan research, survey, brainstorming, dan sebagainya yang dilakukan secara bersama dengan tim. Kenyataan yang dihadapi selama praktek kerja magang, penulis dituntut untuk selalu inovatif, kreatif, dan memiliki pemikiran yang strategis untuk dapat mewujudkan kebutuhan dan keingingan klien. Penting bagi seorang praktisi PR untuk mengetahui banyak hal dan berwawasan luas agar pekerjaan yang dilakukan mencapai tingkat maksimal. Keywords: Public Relations, Marketing Communications, Corporate Communications, Financial Communications, Media Relations, Crisis and Issues Management, Communications Training, Media Intelligence, Market Research, Press Release, IT, Multinational Company, PT. Indo Cognito.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 08:38 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3756 |
Actions (login required)
View Item |