UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication pada pt venken international kimia

Gabriella, Monica (2014) Aktivitas marketing communication pada pt venken international kimia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (899kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi adalah hal terpenting dalam suatu perusahaan karena dengan adanya komunikasi yang baik, maka semua prosedur pekerjaan akan terselesaikan dengan baik termasuk proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara seorang Marketing Commnication Staff di PT Venken International Kimia bekerja sesuai dengan jobdesknya. Selama 3 bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja Marketing Communication di PT Venken International Kimia. Pengembangan Marketing Communication yang dilakukan oleh PT Venken International Kimia menggunakan Business-to-business (B2B) yang menggambarkan transaksi perdagangan antara perusahaan, seperti antara produsen dan grosir, atau antara grosir dan pengecer. Hal ini membantu pengelolaan keluhan pelanggan dan pembentukan profil pelanggan serta dapat membantu perusahaan dalam mengambil keputusan pemasaran. Berdasarkan pengalaman kerja magang, penulis dapat merasakan berbagai pengetahuan, pengalaman dan tantangan. Akan tetapi, tidak lepas terdapat kendala pula saat melakukan kerja magang. Dari kendala tersebut, penulis justru dapat menjadikannya sebagai pembelajaran dan berusaha untuk mengatasi segala kendala yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: PT Venken International Kimia, Marketing Communication
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:38
Last Modified: 01 Oct 2018 06:38
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4283

Actions (login required)

View Item View Item