Gabriella, Monica (2014) Aktivitas marketing communication pada pt venken international kimia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (862kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (899kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (811kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (884kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (784kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (836kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi adalah hal terpenting dalam suatu perusahaan karena dengan adanya komunikasi yang baik, maka semua prosedur pekerjaan akan terselesaikan dengan baik termasuk proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara seorang Marketing Commnication Staff di PT Venken International Kimia bekerja sesuai dengan jobdesknya. Selama 3 bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja Marketing Communication di PT Venken International Kimia. Pengembangan Marketing Communication yang dilakukan oleh PT Venken International Kimia menggunakan Business-to-business (B2B) yang menggambarkan transaksi perdagangan antara perusahaan, seperti antara produsen dan grosir, atau antara grosir dan pengecer. Hal ini membantu pengelolaan keluhan pelanggan dan pembentukan profil pelanggan serta dapat membantu perusahaan dalam mengambil keputusan pemasaran. Berdasarkan pengalaman kerja magang, penulis dapat merasakan berbagai pengetahuan, pengalaman dan tantangan. Akan tetapi, tidak lepas terdapat kendala pula saat melakukan kerja magang. Dari kendala tersebut, penulis justru dapat menjadikannya sebagai pembelajaran dan berusaha untuk mengatasi segala kendala yang ada.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Venken International Kimia, Marketing Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 06:38 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4283 |
Actions (login required)
View Item |