UMN Knowledge Center

perancangan promosi wisata badega gunung parang sebagai destinasi alternatif di kabupaten purwakarta

Monicha, Filadelfia (2018) perancangan promosi wisata badega gunung parang sebagai destinasi alternatif di kabupaten purwakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview

Abstract

Sejak adanya Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta menjadi sebatas kota perlintasan dari warga Jakarta yang menuju Kota Bandung. Oleh karena itu pemerintah daerah dipimpin Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mulai mengembangkan berbagai sektor wisata untuk mendukung perekonomian Purwakarta. Salah satunya adalah dengan dibangunnya Badega Gunung Parang. Kelebihan utama Badega ini adalah adanya pendakian via ferrata yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Namun banyak wisatawan khususnya warga Jakarta yang belum mengetahui potensi wisata yang ditawarkan. Penulis ingin membuat suatu rancangan promosi yang dapat memperkenalkan Badega Gunung Parang kepada wisatawan khususnya warga Jakarta dan menjadikannya destinasi alternatif di Purwakarta. Tujuannya adalah agar dapat meningkatkan angka kunjungan wisata yang kemudian berpengaruh pada kesejahteraan secara ekonomi bagi masyarakat sekitar Gunung Parang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N4390-5098 Exhibitions
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Nov 2019 06:30
Last Modified: 11 Nov 2019 06:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7806

Actions (login required)

View Item View Item