UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual Lanang Barbershop

Carel Wirianto, Jeconiah (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Lanang Barbershop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview

Abstract

Lanang barbershop merupakan usaha yang bergerak dalam bidang pangkas rambut khusus bagi pria yang sudah berdiri sejak 10 tahun. Lanang barbershop dalam menciptakan identitas visual memiliki makna sasaran tempat cukur rambut khusus bagi pria dan sebagai pelengkap identitas visual. Namun, hal tersebut belum dapat mengkomunikasikan visi misi, tema yang dimiliki oleh Lanang barbershop. Penyesuaian dengan bisnis usaha dibutuhkan perancangan identitas visual yang serius dan konsisten sesuai dengan visi Lanang barbershop untuk mencapat identitas visual yang dapat merepresentasikan merek secara global. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana kesesuaian antara tujuan dari penelitian yang dilakukan. Berdasarkan metode perancangan menurut Alina Wheeler yaitu conducting reseach, clarifying strategy, designing identity, creating touchpoins, managing assets. Maka dibuatlah Graphic standart manual dan media sekunder.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Identity, Brand Perceived Quality, Brand Personality
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:38
Last Modified: 14 Jan 2020 09:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10127

Actions (login required)

View Item View Item