Carel Wirianto, Jeconiah (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Lanang Barbershop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Lanang barbershop merupakan usaha yang bergerak dalam bidang pangkas rambut khusus bagi pria yang sudah berdiri sejak 10 tahun. Lanang barbershop dalam menciptakan identitas visual memiliki makna sasaran tempat cukur rambut khusus bagi pria dan sebagai pelengkap identitas visual. Namun, hal tersebut belum dapat mengkomunikasikan visi misi, tema yang dimiliki oleh Lanang barbershop. Penyesuaian dengan bisnis usaha dibutuhkan perancangan identitas visual yang serius dan konsisten sesuai dengan visi Lanang barbershop untuk mencapat identitas visual yang dapat merepresentasikan merek secara global. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana kesesuaian antara tujuan dari penelitian yang dilakukan. Berdasarkan metode perancangan menurut Alina Wheeler yaitu conducting reseach, clarifying strategy, designing identity, creating touchpoins, managing assets. Maka dibuatlah Graphic standart manual dan media sekunder.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Identity, Brand Perceived Quality, Brand Personality |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:38 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10127 |
Actions (login required)
View Item |