UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Toko Oen Semarang

Carina Martasya, Peppyta (2019) Perancangan Promosi Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Promosi adalah bentuk kegiatan yang saling menguntungkan, baik untuk pihak produsen, maupun untuk pihak konsumen. Dengan adanya promosi, produsen akan terbantu meningkatkan penjualan, dan konsumen selain mendapatkan informasi baru mengenai suatu produk konsumen juga dapat terhibur dengan promosi-promosi yang unik. Dapat dikatakan bahwa produsen dan konsumen mendapatkan simbiosis mutualisme dari kegiatan promosi. Selain memperkenalkan produk, promosi juga dapat memperkenalkan hal lain seperti sejarah. Dalam kejadian ini, penulis bukan hanya ingin memperkenalkan produk suatu restoran saja tetapi juga memperkenalkan warisan kota Semarang yang telah mulai terlupakan. Terlebih anak muda masa kini telah banyak teralihkan oleh hal-hal lain yang menyebabkan mereka lupa akan sejarah warisan sendiri. Perancangan tugas akhir ini penulis lakukan agar anak muda masa kini dapat mengenal atau mengingat kembali salah satu sejarah yang ada di Indonesia, khususnya kota Semarang. Dengan melakukan perancangan promosi Toko Oen, penulis berharap akan banyak muncul anak muda yang peduli dengan sejarah bangsa. Sesuai dengan kalimat Presiden Soekarno, "JAS MERAH. Jangan Sekali- Sekali Melupakan Sejarah!".

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Sejarah, Anak Muda
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:19
Last Modified: 15 Jan 2020 03:44
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10166

Actions (login required)

View Item View Item