UMN Knowledge Center

Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia

Anggadini, Gina (2020) Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (386kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Aktivitas public relations pada perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat karena dapat membuat perusahaan menjangkau masyarakat lebih dekat dan memiliki dampak yang baik bagi perusahaan. Di Perusahaan PT. Robert Bosch Indonesia sebuah divisi yang bernama Power Tools yang tugasnya untuk memasarkan barang yang disediakan oleh perusahaan secara lebih luas melalui platform Digital Marketing. Media sosial resmi yang dimiliki oleh PT. Robert Bosch Indonesia berfungsi untuk mendukung penjualan melalui pengembangan pengelolaan inovasi konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten edukatif yang menarik dapat memikat khalayak untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik magang yang dilakukan ialah Content Marketing yang bertugas mempublikasikan informasi mengenai kegiatan serta penjualan yang dilakukan di media sosial secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Content Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, uptodate, cepat dan tanggap. Hal ini didasari oleh alasan bahwa konten yang didapat harus berasal dari ide baru yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing; PT. Robert Bosch Indonesia, Content Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:47
Last Modified: 05 Dec 2020 11:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13096

Actions (login required)

View Item View Item