Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia

Anggadini, Gina (2020) Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (491kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (499kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (369kB)

Abstract

Aktivitas public relations pada perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat karena dapat membuat perusahaan menjangkau masyarakat lebih dekat dan memiliki dampak yang baik bagi perusahaan. Di Perusahaan PT. Robert Bosch Indonesia sebuah divisi yang bernama Power Tools yang tugasnya untuk memasarkan barang yang disediakan oleh perusahaan secara lebih luas melalui platform Digital Marketing. Media sosial resmi yang dimiliki oleh PT. Robert Bosch Indonesia berfungsi untuk mendukung penjualan melalui pengembangan pengelolaan inovasi konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten edukatif yang menarik dapat memikat khalayak untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik magang yang dilakukan ialah Content Marketing yang bertugas mempublikasikan informasi mengenai kegiatan serta penjualan yang dilakukan di media sosial secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Content Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, uptodate, cepat dan tanggap. Hal ini didasari oleh alasan bahwa konten yang didapat harus berasal dari ide baru yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Marketing; PT. Robert Bosch Indonesia, Content Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:47
Last Modified: 15 Apr 2023 02:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13096

Actions (login required)

View Item View Item