UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh perceived product quality, physical quality, staff behaviour, dan perceived price terhadap repurchase intention serta implikasinya terhadap customer satisfaction (suatu studi pada gerai g2000 mall taman anggrek)

Yonathan, Bernard (2016) Analisis pengaruh perceived product quality, physical quality, staff behaviour, dan perceived price terhadap repurchase intention serta implikasinya terhadap customer satisfaction (suatu studi pada gerai g2000 mall taman anggrek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pakaian merupakan barang kebutuhan primer atau kebutuhan pokok manusia. Seiring perkembangan zaman pakaian mengalami perubahan sesuai dengan trend atau lifestyle yang sedang populer di kalangan masyarakat khususnya masyarakat yang peduli akan penampilan mereka dari segi fashion. Saat ini trend fashion telah menjangkau semua kalangan masyarakat yaitu kalangan masyarakat yang berusia muda hingga dewasa yang ingin tampil gaya. Salah satu brand fashion yang cukup terkenal adalah G2000 yang merupakan salah satu brand fashion yang telah tersebar di beberapa negara. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui jika niat pelanggan untuk membeli produk G2000 kembali (Repurchase Intention) dapat dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sampel penelitian ini adalah 125 responden yang terdiri dari pria atau wanita yang berusia minimal 20 tahun, mengetahui brand G2000, dan pernah membeli produk G2000 di gerai G2000 Mall Taman Anggrek sebanyak 1 kali. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Perceived Product Quality, Physical Quality, Staff Behaviour, dan Perceived Price terhadap Customer Satisfaction dan terdapat pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 31 May 2017 09:27
Last Modified: 08 Aug 2017 08:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/132

Actions (login required)

View Item View Item