UMN Knowledge Center

Perancangan Kampanye Sosial Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis Unilever Sebagai Media Informasi Untuk Karyawan

Marcelliani, Marcelliani (2020) Perancangan Kampanye Sosial Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis Unilever Sebagai Media Informasi Untuk Karyawan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (26MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (88MB) | Preview

Abstract

Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis merupakan landasan penting yang harus diketahui, dipahami, ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh karyawan dan pemimpin. Walaupun begitu, belum tentu semua karyawan mengetahui, memahami dan melaksanakan pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini. Keadaan ini dilatarbelakangi oleh berbagai macam sebab. Beberapa contohnya adalah pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini sulit dan sangat panjang untuk dibaca. Selanjutnya, belum banyak karyawan perusahaan Indonesia yang melaporkan pelanggaran terhadap pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini. Sehingga dibutuhkan aksi nyata agar tingkat pelaporan di Indonesia meningkat.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: video, animasi, Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis perusahaan
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:51
Last Modified: 05 Dec 2020 00:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14029

Actions (login required)

View Item View Item