Perancangan Kampanye Sosial Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis Unilever Sebagai Media Informasi Untuk Karyawan

Marcelliani, Marcelliani (2020) Perancangan Kampanye Sosial Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis Unilever Sebagai Media Informasi Untuk Karyawan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (27MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (88MB)

Abstract

Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis merupakan landasan penting yang harus diketahui, dipahami, ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh karyawan dan pemimpin. Walaupun begitu, belum tentu semua karyawan mengetahui, memahami dan melaksanakan pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini. Keadaan ini dilatarbelakangi oleh berbagai macam sebab. Beberapa contohnya adalah pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini sulit dan sangat panjang untuk dibaca. Selanjutnya, belum banyak karyawan perusahaan Indonesia yang melaporkan pelanggaran terhadap pedoman dan prinsip-prinsip bisnis ini. Sehingga dibutuhkan aksi nyata agar tingkat pelaporan di Indonesia meningkat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: video, animasi, Pedoman dan Prinsip-Prinsip Bisnis perusahaan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.14 Social Participation
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:51
Last Modified: 03 Oct 2023 05:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14029

Actions (login required)

View Item View Item