UMN Knowledge Center

Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia

Austin Lee, Ronan (2020) Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Laporan magang ini berisikan tentang kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Dreambox Indonesia sebagai Content Creator. PT Dreambox Indonesia merupakan sebuah advertising agency yang memiliki beberapa divisi. Salah satunya adalah Brand X. Brand X merupakan salah satu creative agency dan bekerja diranah branding strategist. Brand X memiliki tujuan memperkuat identitas produk dan membantu mengkomunikasikan produk atau jasa konsumen. Brand X ini merupakan divisi dimana penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Kegiatan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi content creative dalam meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Pelaksanaan kerja magang dilakukan di PT Dreambox Indonesia yang bertempat di Jalan Scientia Boulevard SQP Ruko Garden View Blok GV-03ATF, Gading Serpong. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dimulai pada tanggal 25 September sampai dengan 19 Desember 2019. Selama menjadi Content Creator penulis memiliki tugas untuk merancang ide konten kreatif. Content creator juga diberikan arahan bagaimana cara untuk mengemas sebuah konten. Hal ini bertujuan agar Content creator dapat merancang konten yang kreatif dan inovatif. Hasil yang didapatkan selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat membuat strategi content creative dalam upaya untuk meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Creative Agency, Content Creator, Konten
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:15
Last Modified: 04 Dec 2020 19:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14511

Actions (login required)

View Item View Item