Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia

Austin Lee, Ronan (2020) Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (210kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Laporan magang ini berisikan tentang kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Dreambox Indonesia sebagai Content Creator. PT Dreambox Indonesia merupakan sebuah advertising agency yang memiliki beberapa divisi. Salah satunya adalah Brand X. Brand X merupakan salah satu creative agency dan bekerja diranah branding strategist. Brand X memiliki tujuan memperkuat identitas produk dan membantu mengkomunikasikan produk atau jasa konsumen. Brand X ini merupakan divisi dimana penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Kegiatan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi content creative dalam meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Pelaksanaan kerja magang dilakukan di PT Dreambox Indonesia yang bertempat di Jalan Scientia Boulevard SQP Ruko Garden View Blok GV-03ATF, Gading Serpong. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dimulai pada tanggal 25 September sampai dengan 19 Desember 2019. Selama menjadi Content Creator penulis memiliki tugas untuk merancang ide konten kreatif. Content creator juga diberikan arahan bagaimana cara untuk mengemas sebuah konten. Hal ini bertujuan agar Content creator dapat merancang konten yang kreatif dan inovatif. Hasil yang didapatkan selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat membuat strategi content creative dalam upaya untuk meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Creative Agency, Content Creator, Konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:15
Last Modified: 15 Apr 2023 06:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14511

Actions (login required)

View Item View Item