UMN Knowledge Center

Aktivitas Integrated Marketing Communication PT. Ekaputra Prada Indonesia

Alvita, Vivia (2020) Aktivitas Integrated Marketing Communication PT. Ekaputra Prada Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Lajunya perkembangan dunia industri saat ini, membuat dunia perindustrian mengalami perubahan yang sangat signifikan. Internet menjadi kunci dalam mempermudah jalan dan suksesnya sebuah bisnis. Tidak hanya internet namun komunikasi juga memiliki peran yang sangat penting. Kedua hal ini menyebabkan seluruh unit bisnis memiliki inovasi baru yang dapat menimbulkan persaingan ketat antar bisnis. PT. Ekaputra Prada Indonesia merupakan prusahaan yang bergerak di sektor industri Food and Beverages. Dimana sektor Food and Beverages merupakan sektor industri yang mendominasi. Maka dari itu, setiap unit bisnis harus memiliki strategi komunikasi pemasaran yang unik dan berbeda agar dapat menang ataupun bertahan dari persaingan antar unit bisnis. Salah satu strategi pemasaran yang ada pada perusahaan adalah Integrated Marketing Communication (IMC). Kegiatan Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilakukan oleh PT. Ekaputra Prada Indonesia adalah melakukan analisa pasar untuk mengetahui target pasar dan kompetior serta menyusun strategi dengan menggunakan elemen berikut adveertising, sales promotion, personal selling, public relations, direct marketing, dan interactive marketing. Kesimpulan dari kerja praktek magang ini adalah strategi Integrated Marketing Communication (IMC) sangat penting dimiliki oleh setiap kerusahaan, karena program atau aktivitas yang akan di rencanakan dapat tersusun dan berjalan dengan baik. Kerja praktek magang di PT. Ekaputra Prada Indonesia berkesinambungan dengan yang sudah dipelajari di kampus, sehingga mempermuda penulis dalam menjalankan aktivitas Integrated Marketing Communication (IMC) di PT. Ekaputra Prada Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication (IMC), PT. Ekaputra Prada Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 12:34
Last Modified: 04 Dec 2020 12:34
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/15095

Actions (login required)

View Item View Item