Alvita, Vivia (2020) Aktivitas Integrated Marketing Communication PT. Ekaputra Prada Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (632kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (340kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Lajunya perkembangan dunia industri saat ini, membuat dunia perindustrian mengalami perubahan yang sangat signifikan. Internet menjadi kunci dalam mempermudah jalan dan suksesnya sebuah bisnis. Tidak hanya internet namun komunikasi juga memiliki peran yang sangat penting. Kedua hal ini menyebabkan seluruh unit bisnis memiliki inovasi baru yang dapat menimbulkan persaingan ketat antar bisnis. PT. Ekaputra Prada Indonesia merupakan prusahaan yang bergerak di sektor industri Food and Beverages. Dimana sektor Food and Beverages merupakan sektor industri yang mendominasi. Maka dari itu, setiap unit bisnis harus memiliki strategi komunikasi pemasaran yang unik dan berbeda agar dapat menang ataupun bertahan dari persaingan antar unit bisnis. Salah satu strategi pemasaran yang ada pada perusahaan adalah Integrated Marketing Communication (IMC). Kegiatan Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilakukan oleh PT. Ekaputra Prada Indonesia adalah melakukan analisa pasar untuk mengetahui target pasar dan kompetior serta menyusun strategi dengan menggunakan elemen berikut adveertising, sales promotion, personal selling, public relations, direct marketing, dan interactive marketing. Kesimpulan dari kerja praktek magang ini adalah strategi Integrated Marketing Communication (IMC) sangat penting dimiliki oleh setiap kerusahaan, karena program atau aktivitas yang akan di rencanakan dapat tersusun dan berjalan dengan baik. Kerja praktek magang di PT. Ekaputra Prada Indonesia berkesinambungan dengan yang sudah dipelajari di kampus, sehingga mempermuda penulis dalam menjalankan aktivitas Integrated Marketing Communication (IMC) di PT. Ekaputra Prada Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Integrated Marketing Communication (IMC), PT. Ekaputra Prada Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 12:34 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 02:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15095 |
Actions (login required)
View Item |