Aktivitas Integrated Marketing Communication PT. Ekaputra Prada Indonesia

Alvita, Vivia (2020) Aktivitas Integrated Marketing Communication PT. Ekaputra Prada Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (632kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Lajunya perkembangan dunia industri saat ini, membuat dunia perindustrian mengalami perubahan yang sangat signifikan. Internet menjadi kunci dalam mempermudah jalan dan suksesnya sebuah bisnis. Tidak hanya internet namun komunikasi juga memiliki peran yang sangat penting. Kedua hal ini menyebabkan seluruh unit bisnis memiliki inovasi baru yang dapat menimbulkan persaingan ketat antar bisnis. PT. Ekaputra Prada Indonesia merupakan prusahaan yang bergerak di sektor industri Food and Beverages. Dimana sektor Food and Beverages merupakan sektor industri yang mendominasi. Maka dari itu, setiap unit bisnis harus memiliki strategi komunikasi pemasaran yang unik dan berbeda agar dapat menang ataupun bertahan dari persaingan antar unit bisnis. Salah satu strategi pemasaran yang ada pada perusahaan adalah Integrated Marketing Communication (IMC). Kegiatan Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilakukan oleh PT. Ekaputra Prada Indonesia adalah melakukan analisa pasar untuk mengetahui target pasar dan kompetior serta menyusun strategi dengan menggunakan elemen berikut adveertising, sales promotion, personal selling, public relations, direct marketing, dan interactive marketing. Kesimpulan dari kerja praktek magang ini adalah strategi Integrated Marketing Communication (IMC) sangat penting dimiliki oleh setiap kerusahaan, karena program atau aktivitas yang akan di rencanakan dapat tersusun dan berjalan dengan baik. Kerja praktek magang di PT. Ekaputra Prada Indonesia berkesinambungan dengan yang sudah dipelajari di kampus, sehingga mempermuda penulis dalam menjalankan aktivitas Integrated Marketing Communication (IMC) di PT. Ekaputra Prada Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Integrated Marketing Communication (IMC), PT. Ekaputra Prada Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 12:34
Last Modified: 14 Apr 2023 02:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15095

Actions (login required)

View Item View Item