Alif Firza, Muhammad (2020) Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (111kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (260kB) | Preview |
Abstract
Pada laporan ini penulis memilih topik tentang âPeran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen & Barâ penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | creative director, video komersil, ide kreatif |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 10:04 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 10:04 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/15293 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |