Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar

Alif Firza, Muhammad (2020) Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (501kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (373kB)

Abstract

Pada laporan ini penulis memilih topik tentang �Peran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar� penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: creative director, video komersil, ide kreatif
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:04
Last Modified: 03 Jun 2023 03:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15293

Actions (login required)

View Item View Item