UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Awareness, Sales Promotion, Online Advertising, dan Product Attributes Terhadap Intention to Buy Mie Sedaap

Agung Wasito, Irsyad (2021) Pengaruh Brand Awareness, Sales Promotion, Online Advertising, dan Product Attributes Terhadap Intention to Buy Mie Sedaap. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (731kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Mi instan adalah makanan yang digemari banyak kalangan. Di Indonesia terdapat kurang lebih 20 produsen mi instan yang saling bersaing meraup pangsa pasar dengan melancarkan beragam inovasi. Indofood adalah pemimpin saat ini dan Mie Sedaap berada di posisi kedua. meskipun persaingan keduanya sudah lebih dari satu dekade, jarak TBI diantara keduanya sangat jauh dengan Indomie mendapat point sebesar 70,5% sedangkan Mie Sedaap sebesar 16,0% pada 2020. Hal tersebut bertolak belakang dengan jumlah belanja iklan keduanya yang berdekatan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka peneliti tertarik untuk mengetahui pandangan orang-orang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Mie Sedaap seperti Product Attributes, Online Advertising, Sales Promotion, Brand Awareness, dan Purchase Intention. Penelitian ini berjenis kuantitatif dan menggunakan desain penelitian Single Cross Sectional Design dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dengan pertanyaan tertutup terstruktur. Penelitian dilakukan dalam rentang waktu Oktober 2020 hingga Desember 2020. Diperoleh data 123 responden yang kemudian dianalisa dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelititan menunjukan bahwa Product Attributes dan Online Advertising tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Sedangkan Sales Promotion dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Product Attributes; Online Advertising; Sales Promotion; Brand Awareness; Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:29
Last Modified: 24 Aug 2021 21:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16300

Actions (login required)

View Item View Item