Pengaruh Brand Awareness, Sales Promotion, Online Advertising, dan Product Attributes Terhadap Intention to Buy Mie Sedaap

Agung Wasito, Irsyad (2021) Pengaruh Brand Awareness, Sales Promotion, Online Advertising, dan Product Attributes Terhadap Intention to Buy Mie Sedaap. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Mi instan adalah makanan yang digemari banyak kalangan. Di Indonesia terdapat kurang lebih 20 produsen mi instan yang saling bersaing meraup pangsa pasar dengan melancarkan beragam inovasi. Indofood adalah pemimpin saat ini dan Mie Sedaap berada di posisi kedua. meskipun persaingan keduanya sudah lebih dari satu dekade, jarak TBI diantara keduanya sangat jauh dengan Indomie mendapat point sebesar 70,5% sedangkan Mie Sedaap sebesar 16,0% pada 2020. Hal tersebut bertolak belakang dengan jumlah belanja iklan keduanya yang berdekatan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka peneliti tertarik untuk mengetahui pandangan orang-orang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Mie Sedaap seperti Product Attributes, Online Advertising, Sales Promotion, Brand Awareness, dan Purchase Intention. Penelitian ini berjenis kuantitatif dan menggunakan desain penelitian Single Cross Sectional Design dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dengan pertanyaan tertutup terstruktur. Penelitian dilakukan dalam rentang waktu Oktober 2020 hingga Desember 2020. Diperoleh data 123 responden yang kemudian dianalisa dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelititan menunjukan bahwa Product Attributes dan Online Advertising tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Sedangkan Sales Promotion dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Product Attributes; Online Advertising; Sales Promotion; Brand Awareness; Purchase Intention
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:29
Last Modified: 02 Jun 2023 02:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16300

Actions (login required)

View Item View Item