Analisa Pengaruh Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, dan Trust terhadap Purchase Intention to Healthy Fast Food : Telaah pada Restoran Cepat Saji FastFit

Adlan Muhtadi, Muhammad (2021) Analisa Pengaruh Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, dan Trust terhadap Purchase Intention to Healthy Fast Food : Telaah pada Restoran Cepat Saji FastFit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Laporan penelitian atau skripsi ini, peneliti membahas faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli makanan restoran cepat saji FastFit. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, Trust, dan Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan desain penelitian conclusive research design dan dengan metode descriptive research. Dalam laporan ini terdapat 9 hipotesis yang diukur menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yang jumlah sampel penelitian sebanyak 146 responden dengan screening pria dan wanita yang pernah mengkonsumsi makanan sehat, berada dalam lingkungan yang memperhatikan pola hidup sehat, memperhatkan besaran kalori makanan, mengetahui terdapat makanan cepat saji yang sehat, mengetahui FastFit, mengetahui FastFit menjual makanan cepat saji yang sehat, dan belum pernah membeli atau mengkonsumsi FastFit. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 5 dari 9 hipotesis tidak berpengaruh karena data tidak mendukung hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Trust, Economic Value, dan Emotional Value memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Functional Value memiliki pengaruh positif terhadap Trust.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, Trust, dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Oct 2021 06:47
Last Modified: 26 Oct 2021 06:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/18249

Actions (login required)

View Item View Item