Analisa Pengaruh Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, dan Trust terhadap Purchase Intention to Healthy Fast Food : Telaah pada Restoran Cepat Saji FastFit

Muhtadi, Muhammad Adlan (2021) Analisa Pengaruh Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, dan Trust terhadap Purchase Intention to Healthy Fast Food : Telaah pada Restoran Cepat Saji FastFit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (466kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (435kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Laporan penelitian atau skripsi ini, peneliti membahas faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli makanan restoran cepat saji FastFit. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, Trust, dan Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan desain penelitian conclusive research design dan dengan metode descriptive research. Dalam laporan ini terdapat 9 hipotesis yang diukur menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yang jumlah sampel penelitian sebanyak 146 responden dengan screening pria dan wanita yang pernah mengkonsumsi makanan sehat, berada dalam lingkungan yang memperhatikan pola hidup sehat, memperhatkan besaran kalori makanan, mengetahui terdapat makanan cepat saji yang sehat, mengetahui FastFit, mengetahui FastFit menjual makanan cepat saji yang sehat, dan belum pernah membeli atau mengkonsumsi FastFit. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 5 dari 9 hipotesis tidak berpengaruh karena data tidak mendukung hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Trust, Economic Value, dan Emotional Value memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Functional Value memiliki pengaruh positif terhadap Trust.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Functional Value, Social Value, Economic Value, Emotional Value, Trust, dan Purchase Intention
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Oct 2021 06:47
Last Modified: 07 Dec 2022 06:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18249

Actions (login required)

View Item View Item