Christiano, Titus (2022) Aktivitas Social Media Marketing PT Global Tiket Network dalam Meningkatkan Customer Engagement pada Akun Twitter @tiket. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
PT Global Tiket Network (Tiket.com) merupakan perusahaan yang bergerak di industri pariwisata dalam bentuk Online Travel Agent. Tiket.com yang aktivitas komunikasi pemasarannya terpusat secara digital, mengoptimalkan strateginya pada berbagai kanal media sosial, termasuk Twitter. Dengan menciptakan berbagai konten, akun Twitter @tiket berupaya untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan demi mempertahankan relevansi komunikasi Tiket.com selama pandemi. Tujuan penulis melaksanakan praktik kerja magang adalah untuk mempelajari perancangan strategi komunikasi pemasaran media sosial untuk meningkatkan customer engagement dan mendapatkan pengalaman kerja nyata yang sejalan dengan latar belakang pendidikan. Peran pekerja magang pada divisi Digital Branding adalah membantu proses end-to-end pemasaran media sosial, mulai dari perancangan hingga evaluasi. Setelah menjalani praktik kerja magang selama 60 hari, penulis berhasil mencapai tujuan dan mendapatkan manfaat dari kerja magangnya. Saran yang diberikan untuk Universitas Multimedia Nusantara adalah menambahkan porsi aktivitas praktik pada mata kuliah pemasaran media sosial dan penyuluhan mahasiswa akan persiapan kerja magang. Untuk perusahaan adalah mengadakan training untuk mendalami tren & strategi pemasaran media sosial. Untuk mahasiswa adalah mempersiapkan lamaran kerja & kebutuhannya sedini mungkin.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, konten, keterlibatan pelanggan, Tiket.com |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:44 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 03:44 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |