⭐ Juventya, Falih (2022) Implementasi Komunikasi Corporate Communication PT Timah Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Indonesia merupakan Negara dengan sumber daya alam yang melimpah. Salah satu sumber daya alam yang dimiliki yaitu timah. Bahkan Indonesia merupakan penghasil timah terbesar di dunia. Salah satu daerah di Indonesia yang terdapat banyak akan timah yaitu Kepulauan Bangka Belitung. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambang timah dan berada di Kepualauan Bangka Belitung yaitu PT Timah Tbk. PT Timah Tbk dalam melakukan kegiatannya bersinggungan langsung dengan para pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal. PT Timah Tbk mengimplementasikan komunikasi korporat yang bertujuan untuk pengelolaan komunikasi dengan para pemangku kepentingan. Pengelolaan komunikasi yang dilakukan bertujuan agar dapat membangun, memelihara, serta melindungi citra perusahaan terhadap para pemangku kepentingan sehingga dapat meminimalisir hal buruk yang terjadi terhadap perusahaan. Penulis melaksanakan praktik kerja magang selama lebih dari 60 hari dengan tujuan mengaplikasikan berbagai teori yang telah diterima selama perkuliahan serta melatih kemampuan baik secara teknis maupun non teknis. Penulis selama melaksanakan praktik kerja magang telah mengimplementasikan komunikasi korporat melalui hubungan dengan media, komunikasi dengan karyawan, pengelolaan masalah, serta internet dan media sosial.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
