Implementasi Komunikasi Corporate Communication PT Timah Tbk

Juventya, Falih (2022) Implementasi Komunikasi Corporate Communication PT Timah Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Indonesia merupakan Negara dengan sumber daya alam yang melimpah. Salah satu sumber daya alam yang dimiliki yaitu timah. Bahkan Indonesia merupakan penghasil timah terbesar di dunia. Salah satu daerah di Indonesia yang terdapat banyak akan timah yaitu Kepulauan Bangka Belitung. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambang timah dan berada di Kepualauan Bangka Belitung yaitu PT Timah Tbk. PT Timah Tbk dalam melakukan kegiatannya bersinggungan langsung dengan para pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal. PT Timah Tbk mengimplementasikan komunikasi korporat yang bertujuan untuk pengelolaan komunikasi dengan para pemangku kepentingan. Pengelolaan komunikasi yang dilakukan bertujuan agar dapat membangun, memelihara, serta melindungi citra perusahaan terhadap para pemangku kepentingan sehingga dapat meminimalisir hal buruk yang terjadi terhadap perusahaan. Penulis melaksanakan praktik kerja magang selama lebih dari 60 hari dengan tujuan mengaplikasikan berbagai teori yang telah diterima selama perkuliahan serta melatih kemampuan baik secara teknis maupun non teknis. Penulis selama melaksanakan praktik kerja magang telah mengimplementasikan komunikasi korporat melalui hubungan dengan media, komunikasi dengan karyawan, pengelolaan masalah, serta internet dan media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, PT Timah Tbk, Komunikasi Korporat. vii Implementasi Corporate Communication PT Timah Tbk, Falih Juventya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Last Modified: 23 Mar 2022 01:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/21196

Actions (login required)

View Item View Item