Agnes, Agnes (2015) Perancangan promosi roti sehat mannabread. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Mannabread merupakan sebuah industri usaha rumahan yang bergerak di bidang bakery. Kurang dikenalnya merek dan produk dari Mannabread disebabkan karena belum adanya strategi dan perancangan promosi yang dilakukan selama ini. Hal tersebut dikarenakan pihak Mannabread kurang memahami tentang strategi dan perancangan promosi yang tepat guna. Permasalahan tersebut membuat penulis membuat “Perancangan Promosi Roti Sehat Mannabread” untuk memperkenalkan produk, meningkatkan penjualan dan dikenal oleh masyarakat di BSD City tanpa mengubah citra positif yang sudah ada serta meningkatkan kesadaran merek dan loyalitas terhadap produk Mannabread. Perancangan ini menggunakan jenis pengumpulan data secara kualitatif, yaitu dengan metode wawancara, survei, observasi, dan studi literatur. Penulis akan merancang promosi dalam bentuk pendekatan secara langsung yaitu brand activation melalui pengaplikasian dalam ambient media dan media pendukung lainnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 06:56 |
Last Modified: | 28 Aug 2017 06:56 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2350 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |