Perancangan promosi roti sehat mannabread

Agnes, Agnes (2015) Perancangan promosi roti sehat mannabread. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Mannabread merupakan sebuah industri usaha rumahan yang bergerak di bidang bakery. Kurang dikenalnya merek dan produk dari Mannabread disebabkan karena belum adanya strategi dan perancangan promosi yang dilakukan selama ini. Hal tersebut dikarenakan pihak Mannabread kurang memahami tentang strategi dan perancangan promosi yang tepat guna. Permasalahan tersebut membuat penulis membuat “Perancangan Promosi Roti Sehat Mannabread” untuk memperkenalkan produk, meningkatkan penjualan dan dikenal oleh masyarakat di BSD City tanpa mengubah citra positif yang sudah ada serta meningkatkan kesadaran merek dan loyalitas terhadap produk Mannabread. Perancangan ini menggunakan jenis pengumpulan data secara kualitatif, yaitu dengan metode wawancara, survei, observasi, dan studi literatur. Penulis akan merancang promosi dalam bentuk pendekatan secara langsung yaitu brand activation melalui pengaplikasian dalam ambient media dan media pendukung lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 06:56
Last Modified: 31 Jan 2023 07:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2350

Actions (login required)

View Item View Item