UMN Knowledge Center

Implementasi peran junior public relations pada konsultan pr prasasta reputation management

Marcheilla, Marcheilla (2013) Implementasi peran junior public relations pada konsultan pr prasasta reputation management. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB)

Abstract

Public Relations saat ini merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah perusahaan ataupun institusi. Peran Public Relations kini menjadi sangat penting dan juga dibutuhkan karena semakin ketatnya persaingan antar perusahaan, terdapatnya tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin hari semakin tinggi terhadap pemenuhan kebutuhan akan informasi, perkembangan masyarakat yang semakin kritis, besarnya pengaruh opini, sikap dan perilaku masyarakat terhadap stabilitas dan reputasi perusahaan, serta adanya perkembangan teknologi dan informasi yang menyebabkan alur dan laju informasi menjadi semakin cepat. Peran seorang Public Relations yang semakin penting dan dibutuhkan ini akhirnya membuat banyak perusahaan konsultan Public Relations bermunculan, salah satunya adalah konsultan public relations Prasasta Reputation Management. Selama melakukan praktik kerja magang di Prasasta Reputation Management, penulis dapat mengimplementasikan secara langsung ilmu-ilmu yang selama ini telah penulis pelajari dari Universitas, mulai dari strategic planning, event management, media relations, sampai dengan PR writing. Melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat memperluas pengetahuan mengenai Public Relations serta dapat memecahkan kendala-kendala yang penulis temukan terkait dengan pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan sehingga penulis siap untuk terjun menjadi seorang Public Relations Officer kelak.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 07:28
Last Modified: 17 May 2018 07:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3104

Actions (login required)

View Item View Item