Marcheilla, Marcheilla (2013) Implementasi peran junior public relations pada konsultan pr prasasta reputation management. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (931kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (883kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (780kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (929kB) |
Abstract
Public Relations saat ini merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah perusahaan ataupun institusi. Peran Public Relations kini menjadi sangat penting dan juga dibutuhkan karena semakin ketatnya persaingan antar perusahaan, terdapatnya tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin hari semakin tinggi terhadap pemenuhan kebutuhan akan informasi, perkembangan masyarakat yang semakin kritis, besarnya pengaruh opini, sikap dan perilaku masyarakat terhadap stabilitas dan reputasi perusahaan, serta adanya perkembangan teknologi dan informasi yang menyebabkan alur dan laju informasi menjadi semakin cepat. Peran seorang Public Relations yang semakin penting dan dibutuhkan ini akhirnya membuat banyak perusahaan konsultan Public Relations bermunculan, salah satunya adalah konsultan public relations Prasasta Reputation Management. Selama melakukan praktik kerja magang di Prasasta Reputation Management, penulis dapat mengimplementasikan secara langsung ilmu-ilmu yang selama ini telah penulis pelajari dari Universitas, mulai dari strategic planning, event management, media relations, sampai dengan PR writing. Melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat memperluas pengetahuan mengenai Public Relations serta dapat memecahkan kendala-kendala yang penulis temukan terkait dengan pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan sehingga penulis siap untuk terjun menjadi seorang Public Relations Officer kelak.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:28 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3104 |
Actions (login required)
View Item |