UMN Knowledge Center

Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv)

Febrianti, Venty (2013) Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan industri media televisi semakin pesat, sehingga persaingan di bidang media tekevisi semakin kompetitif. Setiap media televisi berupaya menampilkan program-program yang menarik dan aktual dan digemari oleh para audiens. Berbagai macam konsep dan program acara dibuat semenarik mungkin sehingga dapat membuat rating setiap program meningkat. METRO TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen METRO TV untuk menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan melakukan praktek kerja magang di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV), penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teori-teori yang telah dipelajari oleh penulis selama enam semester di Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini akan membahas kegiatan public relations Metro TV dalam mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder-nya. Keywords: Metro TV, Stakeholders Relations, Media, Televisi

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 May 2018 01:43
Last Modified: 18 May 2018 01:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3131

Actions (login required)

View Item View Item