Pengaruh sikap pada krisis terhadap brand image PT blue bird group Tbk pasca demo sopir taksi 22 Maret 2016

Virginia, Natasya (2016) Pengaruh sikap pada krisis terhadap brand image PT blue bird group Tbk pasca demo sopir taksi 22 Maret 2016. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (659kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Brand image menjadi sangat penting bagi sebuah perusahaan agar dapat bersaing dengan cara menciptakan citra yang positif di benak konsumen. Brand image berkaitan antara asosiasi dengan brand karena ketika kesan-kesan brand yang muncul dalam ingatan konsumen meningkat disebabkan semakin banyaknya pengalaman konsumen dalam mengkonsumsi atau membeli brand tersebut. Selain itu, sikap khalayak pada sebuah krisis pun sangat mempengaruhi brand image dari perusahaan karena khalayak memegang penuh kekuasaan dalam menentukan sikap mereka terhadap merek atau perusahaan. Sikap pada khalayak yang kemudian akan menentukan sikap suka atau tidak suka, menerima atau menolah, bahkan keputusan untuk tetap menggunakan produk atau jasa perusahaan setelah krisis. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap pada krisis terhadap brand image PT Blue Bird Group Tbk pasca demo sopir taksi 22 Maret 2016. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif survei dan analisis data menggunakan SPSS version 22.0 for Windows.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2017 10:02
Last Modified: 20 Jan 2022 07:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/333

Actions (login required)

View Item View Item