UMN Knowledge Center

Aktivitas media relations di famehotel gading serpong

Yoenes, Irrianty (2015) Aktivitas media relations di famehotel gading serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (952kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dewasa ini banyak sekali jasa hotel terutama di kota-kota besar dengan berbagai fasilitas serta peralatan yang modern bermunculan, seiring dengan kebutuhan masyarakat akan kesehatan, kenyamanan, dan kesehatan yang semakin kompleks. Keberadaan hotel kian hari kian diminati oleh kalangan umum, hal ini menyebabkan persaingan di antara hotel semakin ketat, mereka berlomba-lomba dalam merekrut anggota atau konsumen agar dapat bergabung atau menginap di hotelnya. Untuk dapat terus mempertahankan eksistensi di tengah hotel-hotel lainnya, FameHotel harus menjalin dan mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder, terutama melalui media massa. Peran Public Relations dalam aspek media relations sangatlah penting untuk tetap mendapatkan publikasi positif agar FameHotel memiliki citra dan reputasi yang baik serta semakin dikenal oleh khalayak luas. Praktik kerja lapangan yang dilaksanakan di FameHotel Gading Serpong telah sangat memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang program dan aktivitas media relations. Setiap aktivitas yang dilakukan oleh seorang Public Relations harus fokus agar dapat mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan serta memperoleh dukungan dan kepercayaan dari seluruh pihak yang terkait. Dalam menghadapi persaingan yang ketat ini, FameHotel harus terus meningkatkan kualitas dan performa kerja setiap divisinya dan menjaga hubungan kerja yang baik dengan para stakeholder dan tidak lupa juga untuk terus memperhatikan keadaan internal dalam perusahaan. Kata kunci : Media relations, Public relations, Famehotel

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
P Language and Literature > P Philology. Linguistics
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 02:59
Last Modified: 20 Aug 2018 02:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3711

Actions (login required)

View Item View Item